Toyota New Vellfire - Review Spesifikasi, Harga Baru & Bekas

Spesifikasi Mobil Toyota New Vellfire, Haru Baru dan Bekas Toyota New Vellfire - Toyota memang salah satu produsen kendaraan yang berasal dari Jepang dan sangat terkenal di dunia. Selain itu, pasalnya Toyota juga sudah banyak meluncurkan berbagai model, tipe dan jenis kendaraan salah satunya kini Toyota New Vellfire yang telah diperkenalkan pada tahun 2018 lalu. Selain itu, mobil jenis MVP ini memang merupakan regenerasi dari sebelumnya yaitu Toyota Vellfire yang memang telah dipasarkan oleh Toyota Indonesia. 

Namun, untuk generasi terbarunya kini Toyota menghadirkan Toyota New Vellfire dengan tampilan yang jauh lebih elegan dan berkelas. Nah, bagi para Otolover yang penasaran dengan spesifikasi mobil Toyota New Vellfire maka bisa lihat seperti dibawah ini.

Spesifikasi Toyota New Vellfire

Toyota New Vellfire ini menawarkan tampilan yang jauh berkelas, elegan dan modern. Selain itu, mobil tersebut juga menawarkan segudang fitur-fitur yang canggih dan berteknologi, baik itu dalam sektor pacu ataupun pada sektor interiornya sehingga membuat para penggunanya menjadi nyaman. Oleh karena itu, untuk spesifikasi mobil Toyota New Vellfire ini bisa Anda lihat seperti berikut ini:

Mesin dan Performa Toyota New Vellfire
Mobil ini telah dibekali dengan mesin 2AR-FE 4-Silinder inline 2.500 cc dan memiliki tenaga mencapai 180 Ps. Selain itu, untuk output memiliki tenaga sekitar 178 horse power dengan torsi 234 nm. Kemudian untuk perpindahan gigi mobil ini telah didukung dengan transmisi otomatis super ECT 6 percepatan dan memiliki penggerak roda depan FWD.

Nah, untuk konsumsi bahan bakar mobil Toyota New Vellfire ini sangat hemat sekali untuk mesin 2.5 liter. Mobil ini tentu mampu menempuh jarak jauh antara 750 hingga 900 Km dengan tangki bensin yang terisi penuh. Selain itu, jika berbicara mengenai kenyamanan, tentu saja mobil tersebut tidak memasang suspensi udara pada Toyota Vellfire, karena mobil jenis MPV ini menggunakan suspensi konvensional, yang mana terpasang seperti pada mobil Alphard.

Tak hanya itu saja, mobil Vellfire ini juga menggunakan Mcpherson strut with torsion beam pada bagian depan dan juga menggunakan double wishbone with torsion beam pada bagian belakang sehingga dapat meredam jalanan yang keriting secara optimal.

Dilengkapi Dengan Fitur Keamanan dan Keselamatan Canggih
Mobil mewah dan berkelas ini tentu saja dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang komplit dan canggih, yang mana fitur Anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, brake assist, 7 airbag hingga VCS tentu tersedia di dalamnya. Kemudian untuk rangka body hingga penahan benturan yang terdapat pada sisi samping tentu akan siap menjaga keselamatan para penumpang dengan aman dari efek benturan.


Desain Interior Toyota New Vellfire yang Luar Biasa
Toyota New Vellfire ini menggunakan pintu geser dan juga ground clearance, yang mana kini jauh lebih rendah 10 milimeter dan memiliki ruangan yang jauh lebih luas dibandingkan dengan jenis mobil MPV lainnya. Selain itu, paduan wood panel, audio dan jok kulit yang berkualitas tentu membuat tampilan interior mobil tersebut menjadi lebih keren dan menjadi daya Tarik tersendiri.

Dimensi Toyota New Vellfire
Untuk penjelasan selanjutnya yaitu dapat Anda lihat dari segi dimensi, yang mana mobil Vellfire ini memiliki panjang sekitar 4,930 mm, lebar 1,850 mm dan tinggi 1,895 mm. kemudian mobil yang satu ini juga memiliki front aero kit pada bagian depan sehingga sangat elegan dan dibalut dengan chrom serta terdapat pula logo pada bagian tengah sehingga tampilan mobil ini semakin elegan. Tak hanya sampai disitu saja, dimana untuk bagian belakangnya juga terlihat sangat indah dan mewah karena dibalut dengan rear aero kit serta lampu LED.

Jenis dan Tipe Mobil Toyota New Vellfire
Toyota New Vellfire ini termasuk ke dalam jenis MPV Boxy yang saat ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Nah, jika dilihat dari konsep, yang mana Vellfire ini didesain dengan hi-tech dan stylish sehingga sangat cocok untuk para pengguna kelas atas karena memiliki gaya sporty dengan karakter mewah dan agresif.

Kemudian mobil ini juga mampu menampung maksimal 7 penumpang dan memiliki ruang kaki yang begitu luas serta nyaman. Selain itu, untuk pilihan warna Toyota New Vellfire ini menawarkan beberapa pilihan warna seperti White Pearl, Black, Graphite Metallic dan Burning Black Crystal Shine.

Harga Toyota New Vellfire
Untuk harga Toyota New Vellfire ini memang dibanderol cukup mahal jika dibandingkan dengan jenis mobil MPV lainnya. Bagaimana tidak, mobil MPV premium ini tentu saja telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sistem audio yang begitu lengkap di dalamnya sehingga para pengemudi bisa menikmati musik pada saat melakukan perjalanan.

Oleh karena itu, untuk harga Toyota New Vellfire baru dan bekas bisa Otolover lihat disini sehingga dengan adanya informasi tersebut bisa membuat Anda tahu tentang harga mobil tersebut. Jadi, untuk harga baru mobil Toyota New Vellfire dibanderol seharga Rp. 1.077.600.000 untuk tipe Toyota Alphard Hybrid 2.5 G A/T sedangkan untuk harga bekas mobil Toyota New Vellfire sangat bervariasi dan bisa Anda lihat seperti berikut ini:
  • Toyota Vellfire 2.4 ZG Van Wagon 2012 Rp. 370.000.000
  • Toyota Vellfire 2.4 Z Van Wagon 2013 : Rp. 428.000.000
  • Toyota Vellfire 2.5 G Van Wagon 2016 : Rp. 745.000.000
  • Toyota Vellfire 2.5 Z Van Wagon 2017 : Rp. 745.000.000
  • Toyota Vellfire 2.5G Van Wagon 2018 : Rp. 935.000.000
Nah, itulah ada beberapa informasi mengenai harga Toyota New Vellfire baru dan bekas yang bisa Anda lihat seperti diatas. Semoga bermanfaat!

all new toyota vellfire 2021 price, toyota vellfire new car price in indonesia, harga toyota new vellfire, toyota new car vellfire price in india, malaysia toyota vellfire new car price, toyota vellfire terbaru, new toyota vellfire interior, new toyota vellfire price in japan, toyota vellfire brand new price in sri lanka, toyota new launch vellfire, toyota vellfire latest model, mohanlal new, toyota vellfire latest photos, new toyota vellfire 2016 uk, toyota vellfire new zealand
Advertisement
Toyota New Vellfire - Review Spesifikasi, Harga Baru & Bekas

Buka Komentar