Update..! Harga Avanza di Medan Baru & Bekas 2021

Informasi Harga Mobil Toyota Avanza di Medan Kondisi Baru & Bekas Tahun 2021 - Di era pandemi seperti ini membeli mobil memang memberikan lebih banyak keuntungan dan tentunya lebih aman. Oleh karena itu, untuk Otolovers yang ingin mencari mobil yang murah tapi berkualitas, maka mobil Avanza bisa menjadi pilihan untuk kendaraan Otolovers. Untuk Otolovers yang ingin membeli mobil ini, maka berikut ini adalah ulasan mengani Harga Avanza di Medan Baru & Bekas 2021. 

Mana yang lebih menarik, beli mobil baru atau bekas?

Untuk Otolovers yang sedang berencana membeli mobil, maka perhatikan mengenai budget Otolovers terlebih dahulu. Jika Otolovers memiliki budget kecil, maka akan lebih baik jika Otolovers membeli mobil dalam keadaan bekas. Akan tetapi jika Otolovers memiliki uang lebih, maka Otolovers bisa beli mobil baru. 

Membeli mobil bekas memang lebih menarik harga harganya yang lebih murah. Akan tetapi ada juga kendala yang mungkin akan Otolovers hadapi jika membeli kendaraan dengan harga lebih mudah ini. Oleh karena itu Otolovers harus cari informasi lain untuk memutuskan akan membeli mobil bekas yang mana. 

Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru di Medan 2021

Untuk Otolovers yang tinggal di Medan, Otolovers bisa membeli mobil Avanza dalam keadaan baru dengan kisaran harga Rp 210 juta hingga Rp 240 juta. Hal ini tergantung dengan varian yang Otolovers pilih. Jika Otolovers ingin membeli mobil Avanza baru, maka pilihan kendaraan yang bisa Otolovers dapatkan adalah Toyota New Avanza. 

Toyota New Avanza merupakan versi terbaru dari Toyota Avanza dengan banyak keunggulan yang dimilikinya. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Toyota New Avanza ini adalah mengenai fitur keamanan yang dimilikinya. Pada semua seri Toyota New Avanza ini Otolovers bisa menemukan fitur keamanan yang merata kualitasnya. 

Selain itu, tampilan kendaraan yang lebih macho dan lebih kokoh menjadikan Toyota New Avanza ini menjadi salah satu kendaraan Avanza terbaik yang bisa Otolovers dapatkan. Akan tetapi Otolovers tidak perlu khawatir mengenai harga dari Toyota New Avanza ini. 

Toyota New Avanza ini memiliki harga yang tidak terpaut jauh jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk Otolovers yang penasaran dengan harga dari Toyota New Avanza dalam keadaan baru ini, maka berikut ini adalah ulasannya. 

Harga Toyota New Avanza 1.3 

  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E (manual) = sekitar Rp 212.2 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E (Matic) = sekitar Rp 223.2 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E Std (manual) = sekitar Rp 210 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E Std (Matic) = sekitar Rp 221 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 G (manual) = sekitar Rp 230 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 G (Matic) = sekitar Rp 240.5 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.3 (manual) = sekitar Rp 237 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.3 (Matic) = sekitar Rp 249 juta 

Harga Toyota New Avanza 1.5

  • Harga Toyota New Avanza 1.5 G (manual) = sekitar Rp 243 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.5 G Ltd (manual) = sekitar Rp 254 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.5 (Matic) = sekitar Rp 261 juta.

Harga Mobil Toyota Avanza Bekas di Medan 2021

Informasi selanjutnya yang akan kami bahas dalam Harga Avanza di Medan Baru & Bekas 2021 ini adalah harga mobil Toyota New Avanza bekas yang bisa Otolovers gunakan. Harga dari mobil Toyota New Avanza ini antara lain adalah :

  • Harga Toyota Avanza tahun 2006 - tahun 2007 = Rp 60 juta hingga 80 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2008 - tahun 2009 = Rp 75 juta - 90 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2010 - tahun 2011 = Rp 80 juta - 100 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2012 - tahun 2013 = Rp 100 juta - 110 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2014 - tahun 2015 = Rp 120 juta - Rp 150 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2016 - tahun 2018 = Rp 160 juta - 180 juta 
  • Harga Toyota Avanza tahun 2019 - tahun 2020 = Rp 200 juta 

Harga di atas adalah kisaran harga mobil Avanza yang bisa Otolovers dapatkan. Harga ini mungkin akan berubah berbeda tergantung dengan kondisi dari mobil dan juga penawaran yang dilakukan oleh pihak penjual. 

Tips Beli Mobil Toyota Avanza Bekas di Medan

Untuk Otolovers yang ingin membeli mobil Toyota Avanza bekas di area Medan, maka Otolovers perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Perhatikan kondisi mesin 
  • Perhatikan kondisi eksterior kendaraan 
  • Perhatikan kenyamanan kendaraan saat digunakan 
  • Perhatikan kebersihan interior 
  • Perhatikan mengenai km pemakaian. 

Hal-hal di atas sangat penting untuk diperhatikan karena jika Otolovers hanya memperhatikan harga dari mobil Toyota Avanza yang akan Otolovers beli mungkin Otolovers akan mendapatkan banyak masalah. Mulai dari mobil yang sering mogok hingga biaya lebih banyak untuk membayar biaya reparasi. 

Baca Juga : Harga Mobil Avanza Baru & Bekas di Palembang Tahun 2021

Jika Otolovers memang tidak tahu banyak tentang mobil, pastikan Otolovers mengajak rekan atau orang lain yang memiliki ketertarikan dan memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kendaraan tersebut dalam kondisi yang baik atau tidak. 

Nah, demikian ulasan yang akan kami berikan mengenai Harga Avanza di Medan Baru & Bekas 2021. Semoga ulasan di atas dapat membantu memudahkan Otolovers dalam proses memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Otolovers di tengah pandemi seperti sekarang ini. Source Image : Astra Toyota Indonesia 

pencarian terkait harga mobil toyota avanza baru di medan, toyota avanza bekas medan, avanza 2015, avanza 2016 medan, avanza 2012, harga kredit toyota avanza medan, harga seken toyota avanza medan, harga baru toyota avanza medan, avanza medan 2020, avanza 2019 medan, toyota avanza veloz bekas medan, avanza 2013 medan, harga mobil toyota avanza dealer medan, new avanza di medan, avanza veloz bekas di medan, jual mobil avanza di medan, avanza 2011 medan, harga mobil bekas toyota avanza veloz medan, tahun 2010 medan, harga toyota avanza wilayah medan, avanza 2014 di medan

Advertisement
Update..! Harga Avanza di Medan Baru & Bekas 2021

Buka Komentar