Nih..! Harga Mobil Avanza Terbaru dan Bekas di Semarang Tahun 2021

Informasi Harga Mobil Toyots Avanza Kondisi Baru dan Bekas di Semarang Jawa Tengah Tahun 2021 - Harga Avanza di Semarang Baru & Bekas 2021 banyak dicari karena kendaraan ini memang salah satu kendaraan yang sangat menarik. Toyota Avanza memang merupakan salah satu mobil yang mendapatkan sangat banyak perhatian karena kelebihan yang dimilikinya. Sebelum kita bicara mengenai Harga Avanza terbaru maupun yang bekas di kota Semarang dan sekitarnya, berikut ini beberapa keunggulan atau kelebihan dari Toyota Avanza.

Kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Avanza 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Toyota Avanza merupakan salah satu kendaraan yang sangat populer. Kendaraan ini populer karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Lalu apa saja kelebihan dari kendaraan ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Kapasitas Toyota Avanza Besar 

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Avanza adalah kapasitas kendaraan yang sangat besar. Toyota Avanza merupakan salah satu kendaraan yang masuk dalam kategori MPV. Meskipun masuk dalam kendaraan kategori MPV, kendaraan Toyota Avanza ini diperkenalkan dengan harga murah yang dimilikinya. 

Kendaraan ini memiliki kapasitas 6 hingga 8 orang termasuk dengan penumpang depan. Hal inilah yang membuat kendaraan Toyota Avanza ini menjadi salah satu kendaraan yang sangat menarik banyak perhatian. Dengan kapasitasnya yang besar, Toyota Avanza bisa menjadi salah satu mobil keluarga yang sangat diminati. 

Harga Toyota Avanza Murah 

Toyota Avanza adalah kendaraan yang di rilis pertama kali pada tahun 2003. Pada saat dirilis kendaraan ini dirilis dengan kisaran harga Rp 100 juta. Hal inilah yang membuat kendaraan ini menjadi sangat populer. 

Dengan harga yang murah ini, Toyota Avanza disebut sebagai salah satu kendaraan yang termasuk dalam kategori low MPV. Hingga saat ini Toyota Avanza masih dikenal sebagai kendaraan dari kategori low MPV dan bisa juga disebut sebagai kendaraan pelopor dari low MPV. 

Model (Desain) Toyota Avanza Menarik 

Tidak seperti kendaraan lain yang memiliki bentuk yang kurang menarik meski memiliki harga yang murah. Sejak di rilis, Toyota Avanza ini sudah dirilis sebagai kendaraan perkotaan dengan model yang mengikuti zaman. 

Bahkan saat ini, model dari Toyota Avanza yang baru memiliki daya tarik yang lebih baik lagi. Model dari mobil Toyota Avanza ini kini makin terkesan mahal, kuat dan tahan lama. Hal inilah yang membuat harga dari mobil Toyota Avanza ini makin mahal juga. 

Harga Jual mobil Toyota Avanza Baru di Semarang Tahun 2021

Menyusul dengan pergerakan ekonomi yang melambat, banyak orang yang berpjalanberkarisma.files.wordpress.comikir bahwa harga mobil akan menurun. Akan tetapi perlu Otolovers tahu, hal ini tidak berlaku bagi mobil Toyota Avanza. Hal ini disebabkan karena mobil Toyota Avanza merupakan mobil yang masih sangat diminati meski ada di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu ini. 

Untuk Otolovers yang ingin membeli mobil Toyota Avanza yang baru, maka Otolovers bisa mempersiapkan uang sekitar Rp 200 juta hingga Rp 230 juta. Harga dari mobil Toyota Avanza ini memang masih sangat menarik jika dibandingkan dengan tampilan dan fiturnya yang makin kini memang makin modern. 

Kendaraan Toyota Avanza baru ini bisa Otolovers dapatkan dengan harga Rp 200 juta untuk seri Toyota Avanza 1.3 E STD dan juga Toyota Avanza 1.3 E untuk kendaraan dengan transisi manual. Untuk Otolovers yang ingin mendapatkan mobil Toyota Avanza baik dari seri 1,3 E STD maupun Toyota Avanza 1.3 E Otolovers bisa mendapatkan kendaraan ini dengan harga sekitar Rp 210 juta hingga Rp 215 juta.

Varian lain dari mobil Avanza baru yang bisa Otolovers beli adalah produk mobil New Avanza 1.3 G. Kendaraan ini adalah seri kendaraan Toyota New Avanza yang memiliki harga yang paling mahal. Untuk harganya, kisarannya adalah Rp 220 juta hingga Rp 230 juta. 

Harga Jual Mobil Toyota Avanza Bekas di Semarang Tahun 2021

Dalam artikel Harga Avanza di Semarang Baru & Bekas 2021 kami tidak hanya, maka membahas mengenai harga mobil Toyota New Avanza yang baru saja. Tapi kamu juga akan membahas harga mobil Toyota New Avanza bekas. 

Untuk Otolovers yang ingin membeli mobil Toyota New Avanza bekas di Semarang Otolovers bisa membeli secara online atau secara offline. Akan tetapi di era pandemi seperti sekarang ini akan lebih baik jika Otolovers membeli mobil Toyota New Avanza secara online.

Ketahui Juga : Harga Toyota Avanza Terbaru dan Bekas di Malang Jatim

Untuk membeli mobil Toyota New Avanza bekas secara online Otolovers bisa membeli secara online di banyak platform. Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk harga mobil Toyota New Avanza bekas di tahun 2021 ini kisaran harganya adalah :

Mobil Toyota New Avanza Bekas Generasi Pertama 

Toyota New Avanza bekas generasi pertama adalah mobil Toyota New Avanza bekas yang dirilis pada tahun 2003 hingga tahun 2011. Toyota New Avanza bekas pada generasi ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 50 juta hingga Rp 100 juta. Sedangkan untuk New Avanza generasi kedua harganya sudah di atas Rp 100 juta. Berikut ini adalah detailnya. 

  • Avanza bekas tahun 2006 - tahun 2007 : Rp 60 juta - 80 juta 
  • Avanza bekas tahun 2008 - tahun 2009 : Rp 75 juta -90 juta 
  • Avanza bekas tahun 2010 - tahun 2011 : Rp 80 juta -100 juta 
  • Avanza bekas tahun 2012 - tahun 2013 : Rp 100 juta -110 juta 
  • Avanza bekas tahun 2014 - tahun 2015 : Rp 120 juta -Rp 150 juta 
  • Avanza bekas tahun 2016 - tahun 2018 : Rp 160 juta -180 juta 
  • Avanza bekas tahun 2019 - tahun 2020 : Rp 200 juta 

Nah demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai Harga Avanza di Semarang Baru & Bekas 2021 yang kami himpun dari berbagai sumber. Semoga ulasan ini memberikan banyak manfaat! Source Image : jalanberkarisma.files.wordpress.com

Pencarian terkait harga toyota avanza bekas semarang, toyota avanza 2020 semarang, avanza 2019 semarang, kredit toyota avanza semarang, harga toyota avanza dealer semarang, toyota avanza otr semarang, toyota avanza veloz bekas semarang, harga mobil baru toyota avanza semarang, harga mobil toyota avanza dealer semarang, jual mobil avanza semarang, jual beli avanza semarang, harga mobil bekas toyota avanza semarang

Advertisement
Nih..! Harga Mobil Avanza Terbaru dan Bekas di Semarang Tahun 2021

Buka Komentar