Baca Nih..! Harga Mobil Avanza Baru & Bekas di Palembang Tahun 2021

Informasi Harga Mobil Toyota Avanza Kondisi Baru dan Bekas di Palembang Tahun 2021 - Untuk Otolovers yang ingin beli mobil Avanza dan ingin cari Harga Avanza di Palembang Baru & Bekas 2021, maka berikut ini adalah informasi yang mungkin Otolovers butuhkan. Mobil Avanza baru yang saat ini bisa Otolovers dapatkan adalah mobil Toyota New Avanza. Mobil ini adalah mobil varian Avanza yang terbaik yang banyak diminati. 

Meski mobil ini sudah tidak memiliki harga murah seperti mobil Avanza yang lama tapi popularitas Toyota New Avanza ini tetap tidak ada bandingannya. Lalu apa yang menarik dari mobil Toyota New Avanza ini? 

  • Memiliki fitur safety yang tepat di semua varian 
  • Desain luar yang memiliki tampilan revolusioner 
  • Memiliki harga yang tidak begitu jauh dari versi sebelumnya 
  • Memiliki fitur tambahan berupa pengaturan AC digital. 

Dengan kelebihan ini, Toyota New Avanza ini menjadi salah satu pilihan dari banyak konsumen untuk mendapatkan kendaraan yang memiliki harga yang murah tapi memiliki kapasitas yang cukup besar. 

Harga Mobil Toyota Avanza Baru di Palembang Terbaru 2021

Lalu berapa harga dari kendaraan Toyota New Avanza ini? Berikut ini adalah list harga Toyota New Avanza di Palembang. 

  • Harga Toyota New Avanza 1.3E transisi manual : Rp. 212 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3E transisi matic : Rp. 223 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3G transisi matic : Rp. 241 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E Std transisi manual : Rp. 210 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 E Std transisi matic : Rp. 221 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 G Basic transisi manual : Rp. 226 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.3 G transisi manual : Rp. 230 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.5 G transisi manual : Rp. 243 juta 
  • Harga Toyota New Avanza 1.5 G Ltd transisi manual : Rp. 254 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.3 transisi manual : Rp. 237 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.3 transisi matic : Rp. 249 juta 
  • Harga Toyota New Avanza Veloz 1.5 transisi matic : Rp. 261 juta 

Harga Mobil Toyota Avanza Bekas 2021 di Palembang 

Jika Otolovers merasa harga dari mobil Toyota New Avanza di atas terlalu mahal, maka Otolovers bisa membeli varian mobil Toyota New Avanza yang lain. Akan tetapi mobil Toyota Avanza dengan varian lain mungkin tidak akan Otolovers temukan dalam keadaan baru. 

Ya, untuk mobil Toyota Avanza dengan varian lain Otolovers hanya bisa menemukan mobil Toyota Avanza ini dalam keadaan bekas. Bagi Otolovers yang ingin membeli mobil Toyota Avanza dalam keadaan yang sudah dipakai, maka Otolovers bisa menemukan banyak varian kendaraan. 

Mobil Toyota Avanzaadalah mobil yang dirilis sejak tahun 2003. Hal inilah yang membuat mobil Toyota Avanza ini bisa Otolovers temukan dengan berbagai versi. Mobil Toyota Avanza yang ada di tahun 2003 hingga tahun 2011 merupakan mobil Toyota yang termasuk dalam generasi pertama. Hal ini membuat model dan Harga Avanza di Palembang Baru & Bekas 2021 untuk mobil generasi pertama tidak banyak berbeda. 

Harga mobil Toyota Avanza generasi pertama 

Biasanya untuk mobil Toyota Avanza generasi pertama Otolovers bisa menemukan mobil ini dengan kisaran harga Rp 60 juta – Rp 100 juta. Semuanya tergantung dengan kondisi kendaraan dan kenyamanannya. Untuk Otolovers yang ingin membeli kendaraan mobil Toyota Avanza generasi pertama ini, maka Otolovers bisa simak ulasan mengenai harga mobil Toyota Avanza generasi pertama di bawah ini. 

  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2006 hingga tahun 2007 adalah Rp 60 juta hingga 80 juta 
  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2008 hingga tahun 2009 adalah Rp 75 juta -90 juta 
  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2010 hingga tahun 2011 adalah Rp 80 juta -100 juta 

Harga Mobil Toyota Avanza Generasi Kedua 

Jika Otolovers ingin mendapatkan mobil Toyota Avanza yang memiliki tampilan lebih mudah dan lebih modern, maka ada bisa membeli mobil Toyota Avanza generasi kedua. Mobil Toyota Avanza generasi kedua ini bisa Otolovers dapatkan dengan harga kisaran Rp 100 juta hingga Rp 200 juta. Untuk harga lengkapnya berikut ini adalah ulasannya. 

  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2012 hingga tahun 2013 adalah Rp 100 juta -110 juta 
  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2014 hingga tahun 2015 adalah Rp 120 juta -Rp 150 juta 
  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2016 hingga tahun 2018 adalah Rp 160 juta -180 juta 
  • Harga Toyota Avanza bekas tahun 2019 hingga tahun 2020 adalah Rp 200 juta 

Harga mobil Toyota Avanza bekas untuk tahun 2019 dan tahun 2020 memang cukup mahal. Hal ini disebabkan karena mobil Toyota Avanza ini memang memiliki harga yang tidak cukup jauh dengan harga mobil Toyota Avanza yang baru di tahun 2021. Hal ini yang membuat harga mobil Toyota Avanza bekas di tahun tersebut tidak banyak berbeda. 

Baca Juga : Harga Mobil Toyota Avanza Baru dan Bekas di Semarang Jateng

Untuk Otolovers yang ingin membeli kendaraan bekas, pastikan mobil Toyota Avanza yang Otolovers beli ada dalam kondisi yang baik. Pastikan Otolovers tidak membeli kendaraan yang sudah pernah mengalami kecelakaan atau masalah besar lainnya. 

Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai Harga Avanza di Palembang Baru & Bekas 2021. SemogaOtolovers yang ada di Palembang bisa mendapatkan banyak manfaat dengan informasi yang kami berikan di sini.

pencarian terkait harga toyota avanza 2019, harga toyota avanza 2020 palembang, harga toyota avanza bekas palembang, toyota avanza 2016 palembang, harga toyota avanza baru palembang, daftar harga toyota avanza palembang, avanza otr palembang, harga seken toyota avanza palembang, toyota all new avanza di palembang, harga mobil baru toyota avanza di palembang, toyota bekas avanza 2015 di palembang, daftar harga mobil toyota avanza palembang, harga kredit toyota avanza 2012 palembang, jual avanza palembang, mobil toyota avanza wilayah palembang, mobkas avanza palembang, harga avanza 2011 palembang

Advertisement
Baca Nih..! Harga Mobil Avanza Baru & Bekas di Palembang Tahun 2021

Buka Komentar