Penasaran Dengan Spesifikasi, Harga Baru Hp Samsung J Series, Vivo, Oppo, Realme?

Spesifikasi & Harga Terbaru Ponsel Samsung Galaxy J 8 | VIVO Z1 Pro | OPPO Reno 2F | Realme 5s | Semakin banyak pilihannya spesifikasi, harga baru hp samsung j series, vivo, oppo, realme, ternyata bukan membuat makin lega, tapi juga jadi makin bingung ya. Sama seperti masalah gadget, di Indonesia sekarang banyak merk yang begitu loyal dalam memberikan spesifikasi tinggi, dengan harga yang masih waras di kantor.

Di antaranya seperti merk Samsung, diikuti dengan OPPO, Vivo, dan juga merk terbaru seperti Realme. Dari semua gadget ini, mereka berlomba untuk memberikan kenyamanan dari segi kamera, dengan cakupan yang tak main-main pixelnya, diikuti dengan tenaga CPU yang mantap, dan juga memori yang besar, dan baterai yang pastinya tahan lama. Nah, lalu bagaimana memilihnya ya?

Oh Iya, sebelum kamu mulai membaca, daftar smartphone di artikel ini adalah beberapa yang berada pada range harga yang sama, dan dengan kemampuan dan spesifikasi yang bersaing juga.

Berikut adalah beberapa jenis dari spesifikasi, harga baru hp samsung j series, vivo, oppo, realme yang bisa kamu baca, dan mungkin saja bisa memecahkan kebuntuan pilihanmu.

Spesifikasi & Harga Terbaru Ponsel Samsung Galaxy J 8 | VIVO Z1 Pro | OPPO Reno 2F | Realme 5s

1.) Samsung Galaxy J 8
Samsung galaxy J merupakan salah satu edisi bersaudara yang dimunculkan oleh Samsung, sama seperti seri S dan seri a. Seri J ini muncul pertama kali pada tahun 2016, dan menjalankan debutnya selama 2 tahun, hingga tahun 2018. Tepatnya di tahun 2019 ini Samsung seri J sudah tidak mendapatkan jatah produksi lagi, sebab sudah digantikan dengan seri terbaru, yaitu Samsung M series. 
Namun bagi kamu yang ingin membelinya, jangan khawatir, sebab keluar tahun 2017 dan 2018 masih ada kok di pasaran. Salah satu edisi Samsung seri J yang terbaru adalah Samsung Galaxy J 8. Diluncurkan pada tahun 2018, dengan jeroan Snapdragon bertipe 450. Untuk kameranya sendiri, dibekali dengan kamera yang bercakupan cukup menarik, yaitu 5 MP untuk kamera depan dan 16 MP untuk bagian belakangnya. 

Layar Samsung Galaxy J 8 ini sudah AMOLED, dengan ukuran cukup besar yaitu 6 inci. Samsung Galaxy J 8 disokong dengan memori 4 GB dan daya baterai 3500 mAh.

Harga Samsung Galaxy J 8
Untuk kamu yang tertarik, harganya sekarang sangat masuk di kantong, yaitu sekitar 2.500.000 rupiah.

2.) VIVO Z1 Pro
Tipe ini rilis pada Juli 2019, dengan spesifikasi bersaing. Dimulai dari isi dalamnya yang dijalankan dengan CPU Octa Core, berjenis snapdragon 712. Terang saja, sebab ini memang dibutuhkan untuk melancarkan kinerja gadget yang menyediakan kamera gandeng tiga, berkapasitas 16 MP, 8 MP, dan 2 MP ini. RAM nya sendiri ditetapkan pada kapasitas 4 GB dengan ROM mencapai 64 GB. 
Layar Vivo z1 Pro bisa dibilang padat, dengan lebar 6 inci, dan resolusi sebesar 1080x2340 pixel. Untuk mempertahankan tajinya, Vivo memberikan kekuatan fast charging pada hp dengan kekuatan baterai 5000 mAh ini.

Harga VIVO Z1 Pro
Untuk bisa memiliki smartphone dengan OS Android 9 ini kamu cukup menyiapkan dana berkisar 2.600.000 rupiah saja.

3.) OPPO Reno 2F
OPPo termasuk brand yang juga sangat tekun mengeluarkan berbagai merk baru di tahun 2019 ini, salah satunya adalah OPPO Reno 2F. OPPO di tahun 2019 ini memiliki beberapa pola yang bisa dinilai mainstream namun memang sarat akan kebutuhan pasar. Misalnya seperti kamera ganda, lalu memori yang cukup besar, diikuti dengan daya yang mumpuni dan CPU yang sepadan. 
Ini juga dicekoki di tipe OPPO Reno 2F ini. Keluar pada tahun 2019, membawa kamera gandeng 4 dengan besaran pixel 48 MP, 8 MP, ditambah dengan lensa bertipe portrait 2 MP, dan lensa bertipe mono 2 MP. Ram yang berkisar 8 GB dan ROM mencapai 128 GB ini dijalankan dengan chipset bertipe Helio P70. 

Untuk ukuran layar, OPPO Reno 2F memang cukup besar, yaitu 6,5 inci, namun kepadatan layarnya baik pada pixel 2340x1080.

Harga OPPO Reno 2F
Dengan baterai berdaya 4000 mAh, OPPO melepas tipe ini dengan harga pada tataran 5.300.000 rupiah.
Ketahui Juga : Review, Spesifikasi & Harga Baru Hp Samsung Galaxy J2 Core , Vivo V17 Pro, Oppo A9 2020, Realme X2 Pro

4.) Realme 5s
Baru masuk beberapa tahun belakangan ini, namun Realme rupanya tak mau ketinggalan kereta persaingan dengan merk-merk pendahulunya. Realme masuk langsung mengusung beberapa konsep besar yang bisa bersaing, dari segi layar, kamera, lalu kapasitas daya baterai hingga memorinya. Seperti yang dilakukan pada realme 5s kali ini. 
Gadget yang rilis pada tahun 2019 ini dengan OS Android anyar, yaitu Android 9. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Realme memberikan CPU berkekuatan mumpuni, dengan Octa core, bertipe snapdragon 665. 

Semuanya ini untuk menunjang kinerjanya yang menyediakan kamera berjumlah 4, yaitu 12 MP, lalu 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Untuk memaksimalkan tampilan layar, Realme mencekoki layar sebesar 6,5 inci, dengan resolusi HD tentunya. Gadget yang memiliki fitur wide dan juga bokeh ini memiliki daya baterai yang besar, yaitu mencapai kisaran 5000 mAh.

Harga Realme 5s
Untuk masalah harga, jangan ragukan tawaran dari Realme, sebab untuk jenis gadget dengans pesifikasi serupa, harga yang ditawarkan Realme bisa dibilang termasuk yang termurah. Kamu bisa memiliki gadget ini dengan merogoh kantong sejumlah 2.500.000 rupiah.

Semua gadget saat ini memang rata-rata memiliki beberapa spesifikasi yang sangat bersaing. Hingga memang susah untuk menentukan mana yang terbaik. Namun kembali lagi, pilihan harus disesuaikan pada kebutuhanmu, dan juga pikirkan mengenai ketersediaan pusat pelayanan merk terkait yang ada di lokasimu ya. Semoga artikel spesifikasi, harga baru hp samsung j series, vivo, oppo, realme ini bermanfaat!
Advertisement
Penasaran Dengan Spesifikasi, Harga Baru Hp Samsung J Series, Vivo, Oppo, Realme?

Buka Komentar