Harga Yaris Medan: Mobil Idaman Dengan Performa Menawan

Review Dan Harga Mobil Toyota Yaris 2021 OTR Medan | Bagi anda yang tinggal di kawasan Medan tentunya tidak ingin ketinggalan memiliki varian terbaru dari Toyota Yaris yaitu All New Toyota yaris TRD Sportivo. Dimana varian mobil yang satu ini merupakan generasi terbaru dari Toyota Yaris yang kini semakin digemari oleh berbagai kalangan dan usia.
Sebagai generasi terbaru dan varian tertinggi di kelasnya maka tak heran jika harga yaris Medan untuk varian ini tergolong tinggi dibanding varian lainnya. Namun harga Toyota Yaris di Medan untuk varian ini memang cukup tinggi sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya.

Bila berbicara mengenai Toyota Yaris TRD Sportivo maka anda pasti akan dibuat terpesona oleh desain eksteriornya yang begitu stylish dan mencerminkan jiwa muda. Hadirnya varian terbaru ini menjadikan Toyota Yaris tidak hanya melakukan upgrade saja tetapi all new model. 

Desain Toyota Yaris TRD Sportivo

Varian TRD Sportivo ini tidak hanya terkesan modern namun juga futuristik sehingga desainnya tak lekang oleh zaman. Desain yang agresif dengan grill depan sangat sporty yang menyatu dengan lampu utama sampai buritan lalu dikombinasikan dengan lampu DRL serta ditambahkan black piano lower grille. Desain yang stylish ini sebanding dengan harga yaris Medan sehingga siapapun yang membelinya dijamin tidak akan menyesal.

Selain itu varian TRD Sportivo ini juga ditunjang oleh red lining accent di bagian bumper spoiler dan ditambah lampu belakang LED minimalis. Di bagian interiornya tampak begitu stylish dan funky karena terdapat garis-garis halus berpadu akses silver dan instrumen cluster yang interaktif. 

Desain eksterior yang stylish ini cocok dengan harga yaris Medan dari Auto2000. Bagian interior varian ini juga dilengkapi lebih banyak tempat penyimpanan barang sehingga membuat nyaman pengemudi. Bagian kabinnya juga terasa lega dan nyaman karena terbuat dari material yang nyaman dan berkualitas.


Selain itu bagian kaca depan yang lebar sehingga pengemudi maupun penumpang bisa menyaksikan pemandangan secara lebih luas. Sedangkan pilar depan, belakang dan samping memang cukup tipis agar tidak ditemui blind spot yang begitu serius.

Bila dilihat dari segi platform memang varian Toyota Yaris generasi terbaru ini tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Dimana hal tersebut bisa terlihat dari lantai belakang yang rata agar penumpang di bangku belakang bisa duduk nyaman tanpa batasan dan tukar tempat duduk bisa dilakukan secara mudah. Sedangkan bagian pintu akses mobil ini cukup lebar dan tidak terasa sempit.


Selain desainnya yang menarik bagi siapa saja yang melihatnya, Toyota Yaris TRD Sportivo ini juga mampu berakselerasi dan bermanuver cukup lincah sehingga bisa mudah menembus kemacetan. Bahkan varian ini juga aman di tingkungan tajam dengan sistem kemudi yang berbobot akan terbebas dari understeer.

Harga Toyota Yaris Medan Varian TRD Sportivo

Harga Yaris Medan Varian TRD Sportivo ini sangat cocok dikantong dan dikendarai di Medan dalam berbagai kondisi jalan. Pastinya masih banyak kelebihan spesifikasi maupun fitur yang dimiliki oleh All New Toyota Yaris TRD Sportivo yang bisa anda cek melalui situs auto2000.co.id .

Untuk bisa membawa pulang All New Toyota Yaris TRD Sportivo ini Auto2000 menawarkan harga yaris Medan sekitar Rp 275 juta. Tentunya harga Toyota Yaris Medan tersebut sebanding dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh varian TRD Sportivo. Harga toyota yaris OTR medan juga tidak berbeda jauh dengan harga yaris otr melalui Auto2000 di wilayah lainnya.

Melalui informasi di atas tentu kini anda bisa semakin yakin untuk memiliki All New Toyota Yaris TRD Sportivo. Sebab varian mobil dari Toyota Yaris ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi andalan yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Harga yaris Medan dijamin masih ramah dikantong dan tak kalah dari para pesaingnya. 

Selain itu jika anda ingin melakukan service resmi mobil Toyota Yaris kesayangan anda maka di Medan sudah banyak tersebar service center Auto2000 yang melayani perbaikan, perawatan maupun pembelian suku cadang asli Toyota Yaris berbagai generasi. 

Topik terkait review totota new yaris,  harga toyota yaris 2021 otr medan, harga yaris baru medan, harga toyota yaris medan, harga toyota yaris baru medan, harga new yaris bekas medan, harga cicilan toyota yaris medan, simulasi kredit mobil yaris di medan, harga mobil toyota yaris di medan, harga mobil yaris matic medan, harga mobil toyota yaris manual medan, harga pasaran mobil yaris medan, harga yaris trd 2015 medan, daftar harga toyota yaris medan.
Advertisement
Harga Yaris Medan: Mobil Idaman Dengan Performa Menawan

Buka Komentar