Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Secara Mudah dan Terbukti

Tips Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram | Media sosial atau lebih sering disingkat sebagai sosmed memang sudah menjamur di kalangan masyarakat. Tak hanya digandrungi oleh para remaja, namun nyatanya banyak anak kecil dan orang dewasa sekalipun, yang menggilai keberadaannya. Dan salah satu media sosial yang saat ini sedang hits adalah instagram.

Lewat instagram orang-orang bisa berbagi foto maupun video aktivitas keseharian, atau bisa juga dijadikan ajang promosi. Nah, bagi anda para pengguna instagram yang ingin mendapatkan jumlah follower banyak, yuk intip tips-tips ampuh berikut ini:

11. Tips Ampuh Agar Bisa Memperoleh Banyak Follower di Akun Instagram

1. Bikin Konten (Status) Unik Dan Menarik

Anda harus pintar-pintar dalam membuat konten yang akan diposting di akun instagram. Karena dengan begitu para warganet pastinya akan tertarik untuk mengikuti akun instagram yang anda miliki. Contohnya saja buat konten yang eksluksif, lain dari yang lain, bisa bermanfaat bagi banyak orang serta dapat menarik perhatian.


2. Jangan Setting Private

Jangan menyetting akun instagram menjadi private. Memang sih, banyak sumber yang berpendapat bahwa memprivate akun dapat menambah jumlah follower. Namun, coba deh dipikir pakai logika, bagaimana pengguna lain bisa melihat konten yang ada di instagram anda, bila anda mengunci akun tersebut.

3. Efektif Memilih Foto/Video

Tips yang ketiga adalah, anda harus selektif dalam memilih foto maupun video yang akan diunggah. Bila perlu anda bisa mengeditnya terlebih dahulu. Karena dengan begitu foto ataupun video yang anda posting bisa menarik perhatian kalayak umum. Sehingga mereka pun akan penasaran dan akhirnya mengikuti akun instagram yang anda miliki.

4. Jagan Posting Konten Kebencian/SARA

Teliti terlebih dahulu konten yang ingin anda unggah. Jangan sampai konten tersebut berbau SARA, memprofokasi, ataupun terkesan menebar kebencian. Karena bukannya mendapat simpati dari publik, bisa-bisa hal tersebut malah mendatangkan masalah yang tidak baik bagi anda.

5. Tidak Perlu Terlalu Sering Posting

 Melakukan aktivitas posting pun jangan terlalu sering, karena publik pasti akan merasa jenuh bila terus-terusan melihat unggahan anda. Jangan juga terlalu jarang dalam menggunggah konten, karena anda pasti akan dinilai publik tidak serius dalam bermedsos. Intinya harus pintar-pintar dalam memilih waktu postingan, dijamin deh pengikut instagram anda akan cepat betambah.

6. Pakai Hastag Yang Benar

Pakailah hastag atau tanda pagar dengan cara yang benar. Karena sejatinya fungsi dari penggunaan tanda pagar adalah untuk mempermudah para user instagram dalam mencari foto maupun video yang diinginkan. Jangan lupa juga sertakan hastag yang saat ini sedang ngetren atau hastag yang terkesan unik dan lain dari yang lain. 

7. Berikan Watermark

 Bila anda gemar mengunggah gambar asli karya sendiri (tak peduli jenis obyek foto apa yang diambil), berilah tanda watermark sebagai bukti bahwa konten tersebut memang merupakan copy right anda. Para user instagram lain akan meregram ataupun mengunggah. Karena watermark yang paling baik adalah nama dari akun instagram yang kita miliki, misalnya @yyyzz. Di sinilah anda bisa mendapatkan keuntungan, yakni para user instagram yang lain akan langsung berkunjung ke akun anda. Dari sini dijamin pengikut anda akan semakin bertambah banyak.

8. Mengikuti Akun Orang Lain (Follow)

 Cara berikutnya untuk memperoleh banyak follower instagram adalah dengan mengikuti akun user lain. Karena dengan begitu akun yang anda ikuti juga akan balik mengikuti anda. Ini memang lebih mirip seperti etika dalam bermedsos. Intinya kurang lebih adalah saling membantu satu sama lain. Meskipun kelihatannya ribut, namun toh anda juga tak akan rugi apa-apa. Selain itu, pengikut akun instagram anda dijamin pasti akan meningkat secara derastis

9. Unfollow & Follow Kembali Situs Resmi Instagram

 Langkah berikutnya yang bisa anda lakukan agar mendapatkan follower dengan jumlah yang besar adalah dengan melalui situs resmi instagram. Caranya sendiri cukup mudah, yakni searching akun resmi instagram. Kemudian buka, lalu klik tombol unfollow, setelah itu ikuti kembali. Lakukan hal ini sebanyak mungkin, karena ternyata cara tersebut cukup ampuh untuk menambah jumlah follower semakin banyak.

10. Gunakan Aplikasi Tambahan

 Bila anda tidak mau melakukan hal-hal ribet seperti cara di atas, anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk menambah jumlah pengikut. Berhubung dewasa ini aplikasi pengganda follower memang keberadaannya lumayan banyak. Selain itu, anda juga perlu memilih secara cermat dan teliti aplikasi mana yang sekiranya paling cocok dengan kebutuhan anda.

11. Gunakan Website Add Me Fast

 Dan langkah terakhir yang bisa anda coba untuk menambah jumlah pengikut instagram adalah melalui website Add Me Fast. Website Add Me Fast sendiri merupakan website yang menyediakan layanan gratis untuk menambah follower instagram secara cepat dan jumlah pengikut yang akan didapat pun lumayan mencengangkan. Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka website Add Me Fast, setelah itu registrasi
  • Carilah Add Site yang berada di bagian kiri atas, lalu klik dan isi bagian yang perlu diisi
  • Bila prosesnya sudah selesai, tekan Save Changes dan anda bisa menunggu hasilnya
Tak dapat di pungkiri, dengan mempunyai banyak follower, banyak keuntungan yang di dapat. Terlebih untuk anda yang menjalankan bisnis online. Makin banyak follower, reputasi anda makin bagus.
Advertisement
Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Secara Mudah dan Terbukti

Buka Komentar