Wajib Baca..!! Aplikasi WhatsApp Sudah Tidak Support Spesifikasi Perangkat Ini...

Dukungan Aplikasi WhatsApp untuk perangkat seluler/Smartphone/HP/Ponsel - Halo sahabat semua pengguna smartphone di penjuru dunia, harapan saya kabar baik semoga untuk kamu semua. Apakah kamu pengguna aplikasi WhatsApp (WA)..? itu tu aplikasi media sosial yang fungsinya untuk cheting secara pribadi dan group juga nelpon. Tahukah kamu, bahwa setiap akhir tahun Aplikasi WA ini selalu mengevaluasi kegunaan-nya untuk perangkat tertentu dengan spesifikasi tertentu, tak terkecuali pada desember 2017 ini.

Saya kutip dari situs resminya flashback pada akhir desember 2016 aplikasi WhatsApp mengakhiri dukungan WhatsApp Messenger untuk beberapa platform seluler berikut:
  1. BlackBerry OS dan BlackBerry 10
  2. Nokia S40
  3. Nokia Symbian S60
  4. Android 2.1 dan Android 2.2
  5. Windows Phone 7
  6. iPhone 3GS/iOS 6
Walaupun beberapa perangkat seluler ini telah menjadi bagian penting dari cerita whatsApp, perangkat dengan spesifikasi diatas tidak lagi menawarkan kemampuan yang WA perlukan untuk terus mengembangkan fitur-fitur aplikasi WA di masa yang mendatang.

Kemudian pada 3i desember 2017 aplikasi WhatsApp kembali mengakhiri pelayanan-nya pada perangkat dengan spesifikasi sebagai berikut:
  1. Nokia Symbian S60 setelah 30 Juni 2017
  2. BlackBerry OS dan BlackBerry 10 setelah 31 Desember 2017
  3. Windows Phone 8.0 dan yang lebih lama older setelah 31 Desember 2017
  4. Nokia S40 setelah 31 Desember 2018
  5. Android versions 2.3.7 dan yang lebih lama setelah 1 Februari 2020
Walaupun ini merupakan keputusan yang sulit, namun WhatsApp juga adalah sebuah keputusan yang tepat agar dapat memberikan cara-cara yang lebih baik bagi orang-orang untuk terus berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang-orang yang dikasihi melalui WhatsApp.

Nah.. Jika kamu menggunakan salah satu dari perangkat seluler yang terkena dampak dari keputusan  ini, saya merekomendasikan agar kamu meningkatkan ke perangkat Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih baru sebelum akhir tahun 2017 agar dapat terus menggunakan WhatsApp. Itulah info tekno kali ini, semoga bermafaan utuk kamu pecinta aplikasi WhatsApp.
Advertisement
Wajib Baca..!! Aplikasi WhatsApp Sudah Tidak Support Spesifikasi Perangkat Ini...

Buka Komentar