Petunjuk Regestrasi Kartu Perdana TRI Baru Beli Dari Tampilan PopUp

Bagaimana Cara melakukan Regestrasi Kartu Perdana TRI Yang Baru Beli? - Untuk mentaati peraturan pemerintah melalui menkominfo agar setiap kartu perdana yang baru di beli melakukan regestrasi secara benar dengan memasukkan nomer lengkap NIK, KK, Nama ibu Kandung. Hal ini sangat berbeda dengan cara lama yang pendaftarannya di lakukan oleh kounter penjual kartu perdana dengan menyertakan nomor kode ID retail. Kalau yang sekarang ini bisa dilakuakn sendiri di rumah dengan bebekal NIK eKTP, nomor KK.

Untuk kartu perdana yang baru beli, ada 4 cara regestrasi yaitu melalui web resmi TRI, melalui SMS, Datang ke Gerai (Store) operator provider ternyata ada lagi yaitu secara otomatis ketika kartu perdana dimasukkan ada PopUp (munculan) yang meminta untuk mengisi data kita, nah untuk caranya dapat kamu lihat seperti di bawah ini...


Petunjuk Regestrasi Kartu Perdana TRI Baru Beli Dari Tampilan PopUp




Baca Juga : Cara Regestrasi (Daftar) Kartu TRI Baru & Lama Secara Online
Demikianlah cara regestrasi (pendaftaran) kartu perdana TRI yang baru di beli, ada 4 cara yaitu melalui tampilan PopUp, Melalui SMS, secara online, dan jika semuanya gagal datang langsung ke 3 Store atau nelpon ke call center 123 saja.
Advertisement
Petunjuk Regestrasi Kartu Perdana TRI Baru Beli Dari Tampilan PopUp

Buka Komentar