Masalah Setelah Aktivasi Paket Internet, Nelpon, SMS Tidak Dapat Digunakan

Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Jika Setelah Permintaan Paket Internet, Nelpon & SMS Tidak Dapat di Gunakan ? - Kadang kita agak sedikit kesal ketika meminta paket, pulsa sudah terpotong namun ketika di mau di pakai ternyata paket yang kita minta tidak dapat di gunakan, lalu apa yang salah? ataukan paket internet, telpon ataupun sms itu belum kita dapatkan? untuk memastikan paket ini berjalan lancar sebaiknya kamu baca kemungkinan berikut ini...

Masalah Paket  Internet, Nelpon, SMS Telkomsel (SimPATI, As, Loop, KartuHALO) Tidak Dapat Digunakan


1.) Sebaiknya Kamu Cek Konfirmasi SMS Aktivasi Paket

Pastikan Anda menerima konfirmasi SMS paket sudah aktif dan dapat digunakan.

2.) Cek sisa pulsa atau tagihan Kamu Saat Ini
  • Pengguna prabayar: Cek apakah biaya aktivasi paket telah dipotong dari saldo Anda.
  • Pengguna pascabayar: Pastikan tagihan saat ini mencakup biaya aktivasi paket Anda.
3.) Cek Status Kemungkinan Blokir
Pastikan nomor kamu tidak terblokir dengan mencoba menghubungi nomor lain. Jika nomor kamu terblokir, maka akan di informasikan ketika sedang menelepon.

4.) Coba Cek Status Paket
Anda bisa cek apakah paket sudah aktif lewat aplikasi MyTelkomsel atau lewat UMB di *889#

5.) Sebainya Kamu Coba Restart Ponsel
Jika langkah-langkah di atas belum berhasil mengatasi masalah, restart ponsel kamu dan coba akses kembali layanan yang sudah diaktifkan.

6.) Hubungi Call Center Telkomsel
Jika cara diatas tetap tidak bisa mengatasi masalah dan masih mengalami kendala yang sama, sebaiknya hubungi call center telkomsel:
  • Email : cs@telkomsel.co.id
  • Twitter : @telkomsel
  • Facebook : Telkomsel
  • Hubungi 188 untuk pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop
Baca Juga : Cara Mengatasi Koneksi internet Telkomsel Lambat, Lelet, Lemot

Begitulah beberapa cara yang dapat kamu coba ketika meminta paket internet, nelpon, sms telkomsel (SimPATI, As, Loop, KartuHALO) dari telkomsel tidak dapat di gunakan.

pencarian terkait paket internet telkomsel tidak dapat digunakan, paket data telkomsel tidak dapat digunakan, paket telkomsel tidak bisa diaktifkan, paket telkomsel tidak bisa dipakai, paket tau telkomsel tidak bisa diaktifkan, paket data telkomsel tidak bisa digunakan, paket bb telkomsel tidak bisa aktif, paket blackberry telkomsel tidak bisa aktif, paket telkomsel flash bisa bbm, paket flash paket iphone telkomsel tidak bisa digunakan, , paket 4g telkomsel tidak bisa digunakan, paket, paket telkomsel sosialita bisa whatsapp, paket lifestyle telkomsel tidak bisa whatsapp, paket telkomsel yang bisa whatsapp tidak jalan, paket telkomsel yang bisa streaming.
Advertisement
Masalah Setelah Aktivasi Paket Internet, Nelpon, SMS Tidak Dapat Digunakan

Buka Komentar