Kekurangan Ponsel SPC Z3 Orbit Yang Memalukan

Kekurangan, Kelemahan Ponsel Android SPC Z3 Orbit - Pada halaman sebelumnya sekitar satu bulan yang lalu saya review hanphone android produk SPC yang berjudul (klik untuk membaca) Review HP SPC Z3 Orbit (6.0) "Murah Tapi Nggak Murahan" Pantas saja, HP ini harganya murah, ternyata ponsel android merk SPC Z3 Orbit ini ada iklan popup yang permanen tidak dapat di hapus, walaupun sudah di reset. Saya sendiri tidak habis pikir kenapa HP murahan ini setiap kali di reset untuk menghilangkan aplikasi yang mengganggu, dan iklan yang selalu membuat resah tidak mau terhapus, usut punya usut dalam HP SPC ini ada ID iklan dari google yang secara sistem sudah tertanam di dalamnya.


Sudah saya bandingkan dengan ponsel Samsung dan Coolpad yang saya miliki ternyata hanya SPC saja yang ada id iklan dari google. selain itu yang mambuat saya kecewa setiap kali habis di reset aplikasi bawaan dari pabrikan sudah di bekali UC Browser yang jelas jelas saya ketahui UC Browser ini pembawa iklan yang tidak ramah, sehingga setiap kali di reset lalu di hidupkan kembali UC Browser langsug saya remove dan di ganti chrome.

Ingin tahu di mana letak ID iklan yang memalukan produk SPC ini? silahkan lihat di bawah ini screenshotnya...


Jika anda memiliki HP SPC Z3 Orbit silahkan melihat dengan cara tap pada Setelan (Setting) silahkan gulir ke bawah temukan tulisan Google, gulir lagi ke bawah temukan tulisan Periklanan


Disinilah dapat kamu temukan ID iklan Google berisi kombinasi angka dan huruf. Kode itu tidak dapat di hapus, adanya hanya setel ulang ID pada bagian atas. Setel ulang maksdanya merubah kode ID iklan Google, mau di setel berpapa kali juga tetap iklan pop up akan tampil menutupi layag ponsel SPC ini.

Baca Juga : Cara Blokir Iklan Dari Bawaan Aplikasi Pada Android Marshmallow (6.0)

Untuk kamu yang ingin membeli ponsel android SPC Z3 Orbit sebaiknya berpikir lagi, pengalaman saya ini membuat saya kecewa membeli HP ini. di jual juga siapa yang mau...
Advertisement
Kekurangan Ponsel SPC Z3 Orbit Yang Memalukan

Buka Komentar