Cara Mengatasi Koneksi internet Telkomsel Lambat, Lelet, Lemot

Bagaiaman Cara Mengatasi Masalah Koneksi Internet Kartu Perdana Telkomsel ( SimPATI, As, Loop, KartuHALO) ? - Kemampuan koneksi internet Kartu perdana dari operator telkomsel sebenarnya sudah tidak di ragukan lagi jika lokasi kita di dalam kota, namun kalau jauh di pedasaan itu wajar saja seperti kita lagi dalam perjalanan keluar kota atau lagi mudik di desa. Namun jika masalah koneksi internet telkomsel lemot di dalam kota dan biasanya lancar lancar saja, ini merupakan masalah bagi kamu, padahal setingan APN juga sudah benar, untuk memecahkan masalah Terlkomsel lelet di bawah ini bisa kamu coba..

Tips Cara Mengatasi Masalah Koneksi internet Telkomsel Lambat

1.) Pastikan Kamu Masih Memiliki Kuota Telkomsel FLASH

Sebaiknya cek sisa kuota Internet kamu melalui aplikasi MyTelkomsel, situs web MyTelkomsel atau dengan menghubungi UMB *889#. Jika kamu tidak memiliki kuota, silahkan melakukan aktivasi paket FLASH.

2.) Sebauknya Kamu Coba Refresh Jaringan

Cara refresh jaringan, pilih mode jaringan WCDMA (3G) only untuk smartphone Android dan Windows Phones, serta 3G untuk iOS. Jika kamu masih berkendala dengan jaringan, update lokasi silahkan coba mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pada pilihan menu Jaringan Seluler, aktifkan pilihan Jaringan Manual, pilih operator lain, lalu pilih Telkomsel
  • Untuk iOS, masuk ke Pengaturan > Pengaturan Umum > Setel Ulang > Setel Ulang Jaringan

3.) Coba Pindah lokasi

Jika kamu mencoba mengakses internet dari dalam gedung, cobalah pindah ke bagian lain dari gedung yang memiliki koneksi jaringan lebih kuat. Misalnya, pindah dari basement ke area terbuka.

4.) Cek Aplikasi Dan Situs Web Yang Kamu Kunjungi

Jika masalah ini hanya muncul ketika mengakses salah satu aplikasi atau situs web, pastikan bahwa tidak ada masalah pada aplikasi atau situs web tersebut. Cek hal tersebut dengan menggunakan aplikasi lain dan mengunjungi situs web lainnya.

5.) Solusi Terkahir Coba Hubungi Call Center Telkomsel

Jika kamu masih mengalami kendala yang sama, hubungi call center telkomsel
  • Hubungi 188 untuk pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop
  • Email : cs@telkomsel.co.id
  • Twitter : @telkomsel
  • Facebook : Telkomsel
Baca Juga : Cara Ampuh Kartu Telkomsel Tidak Dapat Menelpon

Demikianlah beberapa cara yang dapat kamucoba untuk mengatasi masalah koneksi internet operator telkomsel ( SimPATI, As, Loop, KartuHALO) yang lambat, lelet atau istilah lainnya lemot kali' ya...

topik tekait dengan informasi koneksi modem telkomsel lambat, koneksi telkomsel flash lambat, kenapa koneksi telkomsel flash lambat, kenapa koneksi telkomsel lambat, koneksi telkomsel lemot 2018, kenapa koneksi telkomsel lemot, cara mengatasi koneksi telkomsel lemot, koneksi telkomsel lemot, mengatasi koneksi telkomsel lemot, koneksi internet telkomsel lelet, kenapa koneksi internet telkomsel lelet, koneksi telkomsel lemot 2017, koneksi telkomsel lelet, kenapa koneksi telkomsel.
Advertisement
Cara Mengatasi Koneksi internet Telkomsel Lambat, Lelet, Lemot

Buka Komentar