Cara Melaporkan & Mencekal Video Youtube Dewasa Yang Tidak Baik Untuk Anak

Cara Melaporkan Dan Blokir (Cekal) Video Youtube Berkonten Dewasa - Maraknya video Por*o yang tidak pantas di lihat oleh anak anak saat ini sepertinya susah di bendung, banyak video youtube yang sudah di blokir,  namun video baru tetap akan muncul dan begitu seterusnya seperti tak pernah ada habisnya. Celakanya lagi setiap video dewasa yang telah di putar maka video youtube sejenisnya akan berurutan untuk di tonton, karena memang mereka muncul sesuai kategori.

Mungkin anda akan bertanya tanya bagaimana cara menghentikan video youtube yang tidak pantas ini agar tidak tampil? saat ini belum ada yang fitur untuk mendeteksi video saat di upload langsung di blokir oleh youtube karena tidak sesuai kebijakan google, aturan haya tinggal aturan, tetap saja kita sendiri yang harus kreatif memilih milih satu persatu untuk menandai dan melaporkan akagar di blokir pihak google dan agar tidak tampil kembali.


1. Cara  Mencekal Video Youtube Dewasa Yang Tidak Baik Untuk Anak

Perlu anda ketahui, cara ini bisa berfungsi dengan benar jika video yang bersangkutan di tandai oleh pembuat video bahwa video yang ia upload khusus untuk dewasa (Mengaktifkan pembatasan usia), caranya sebagai berikut;

1. Klik pada menu utama biasaya pada pojok atas bagian kanan, kemudian pilih menu Setelan (Setting)


2. Lalu kamu pilih UMUM, laluselanjutnya pilihlah Mode Terbatas (limited mode) lihat di situ ada tombol untuk and aktifkan dengn cara klik saja..




2.) Cara Melaporkan Video Dewasa (Por*no) Agar Di Blokir Oleh Google

Cara yang terakhir jika mencekal tidak cukup efektif karena yang punya video youtube tidak menandai konten dewasa, maka lebih baik laporkan saja ke pihak google langsung, caranya sebagai berikut...

1.) Tutorial ini saya memakai smartphone android, carilah menu utama pada video tersebut, biasanya di tandai adanya titik 3 bada bagian kanan video, kalau versi web maka menu ini ada di bawah video.



2. Silahkan klik menu tersebut, maka akan ada beberapa pilihan. Silakan pilih Laporkan, maka akan terlihat pilihan lagi pelanggaran apa yang ada di video youtube tersebut, kalau konten dewasa pilih saja Konten Seksual, lalu klik Laporkan.



Demikianlah cara blokir, mencekal, melaporkan video youtub berkonten dewasa, yang tidak pantas di tonton anak anak. Walaupun cara ini masih kurang maksimal, namun setidaknya kita sudah berusaha meminimalisir kemungkinan video dewasa maupun kekerasan tersebut tidak muncul lagi. Selamat Mencoba, jika ini bermanfaat silahkan share ya...
Advertisement
Cara Melaporkan & Mencekal Video Youtube Dewasa Yang Tidak Baik Untuk Anak

Buka Komentar