7 Android Recommended Harga Rp1 - 2 Juta [ Baca Dulu Sebelum Beli ]

Ponsel Harga Murah Rekomendasi Harga Antara Rp 1 juta - Rp 2 Juta Tahun 2017 / 2018 - Mungkin saat ini kamu lagi bingung mau beli HP tapi uang pas pasan, sesuai budget kamu ingin membeli Ponsel Android yang harganya antara 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah, dengan ketentuan fasilitas fitur android lengkap, bagus, versi terbaru. Yah... boleh di bilang kelas menengahlah.. bisa Rp 1,5 juta ataupun 1, 8 juta yang penting uang kamu cukup dapat kualitas ternbaik.

Jika kamu jalan jalan di gerai atau toko penjualan smartphone android, maka pilihlah yang lengkap dan variasi pilihan lebih beragam, namun ternyata kadang membuat kita capek dan ujung ujungnya beli sedapatnya yang penting uang cukup, nah pada halaman ini kamu bisa baca baca dahulu sebelum membeli. Ada 7 Ponsel android yang kualitasnya kelas menengah dangan harga terjangkau sesuai budget kamu tadi, pa saja itu? yuk mari'...

7 Smartphone Android Recommended Harga Rp 1 - 2 Juta

1. Wiko Harry

Pernah saya lihat di gerai ponsel terdekat, lalu saya tanyakan android apa yang harganya murah, tapi versi level android sudah 7.0 (Nougat)? jawabanya Wiko Herry, ponsel android produk eropa yaitu Perancis.

Ya, memang pertengahan tahun 2017, Wiko hadir dengan smartphone Harry dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp1,599 juta. Dengan harga yang ditawarkan, Wiko Harry sudah didukung dengan OS Android 7.0 Nougat.


Smartphone ini didukung layar sentuh berukuran 5 Inch dengan resolusi HD1289x720p berteknologi IPS. Jenis layar seperti ini disebut-sebut memiliki keunggulan saat digunakan di luar ruangan, artinya saat menatap layar dibawah terik matahari tidak ada masalah, gambar cukup jelas.

Wiko Harry didukung dengan presossor Quad Core 1,3 Ghz MediaTek MT6737 + RAM 3GB. Dengan prosesor ini bisa diandalkan dalam menjalankan aplikasi, seperti membuka aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD.

Wiko Harry memiliki kamera belakang 13 mega pixel dan kamera depan 5 mega pixel. Didalamnya juga sudah didukung dengan fitur face beauty, serta didukung dengan video record 720P @39fps.
Untuk Harganya : Rp1.599.000


2. Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A merupakan smartphone 4G pertama dari perusahaan yang diproduksi di pabrik Batam, Indonesia. Setelah menaati regulasi TKDN, Xiaomi langsung menerjunkan Redmi 4A untuk kembali merumput di pasar kelas bawah. Harganya pun Rp 1,5 juta.

Untuk dapur pacunya, ponsel Xiaomi rasa Indonesia ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 64 bit, RAM 2 GB, ROM 16 GB, sudah mendukung 4G dan VoLTE, dan baterai 3120 mAh yang bisa bertahan tujuh hari dengan keadaan standby.


Tak ada yang spesial di kamera Redmi 4A. Masih memiliki kekuatan kamera belakang 13MP dan 5MP seperti smartphone kebanyakan. Kamera Redmi 4A memiliki kualitas yang hampir sama persis seperti Redmi 3, namun dengan 13MP saya kira sudah cukp bagus. Fitur-fiturnya pun masih standar seperti LED Flash, bukaan lensa 2.0, HDR, dan PDAF. Saat redaksi mencoba menjepret melalui kamera belakang, autofocus itu terlalu lambat untuk sampai di objek.

Sementara itu kualitas standar juga ditunjukkan oleh kamera depan. Dengan kamera depan 5MP, hasil foto selfie tidak bisa menangkap foto secara detail bahkan dalam pencahayaan yang sangat bagus. Jadi kalau untuk Selfie sepertinya masih belum maksimal
Untuk harganya Harganya : Rp1.599.000

3. Oppo A37

Oppo meluncurkan smartphone A37 menggunakan sistem operasi baru Color OS 3.0. Sebagai perangkat selfie, perusahaan melakukan kustomisasi pada sensor kamera depan A37, membawa pengalaman selfie dengan kamera depan 5 MP dengan sensor ¼ inci dan teknologi OmiBSI+ (backside illumination).

Di saat kebanyakan smartphone dilengkapi sensor 1.12 micron, A37 hadir dengan sensor 1,4 micron, yang terbesar pada segmen harga ini, menjanjikan sensitifitas cahaya yang tinggi dan rendah noise. A37 juga dilengkapi fitur screen flash yang memastikan tangkapan foto selfie tampil cerah dan alami dalam kondisi apapun.
Oppo A37 dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi terbaru yang dapat membuat pengalaman selfie semakin maksimal, seperti; Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami, hadir dengan 7 tingkatan yang dapat membuat wajah tampak cantik dan natural.

Dengan modus UltraHD, A37 dapat menangkap lima foto berturut-turut untuk digabungkan gambar terbaik yang ditangkap, menciptakan foto 24 MP dengan hasil yang tajam dan detail yang terjaga. Fitur palm shutter disematkan untuk pengampilan selfie dengan hanya melambaikan tangan di depan kamera, menghindari getaran saat pengguna mengambil gambar selfie dengan satu tangan.

A37 hadir dengan 9 filter yang sangat mengagumkan, fitur double exposure dan rana lambat, menawarkan kreatifitas fotografi yang tak terbatas.

Layar 5 inci disematkan dengan finishing layar lengkung 2.5D. Tidak ketinggalan proteksi Corning Gorilla Glass 4 diberikan untuk daya tahan layar terhadap goresan. Kerangka Magnesium Alloy terbaru yang sangat solid dan ringan digunakan untuk memberikan perlindungan terhadap perangkat keras di dalamnya.

Spesifikasi lain A37 termasuk 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128GB. Kombinasi prosesor quad-core 64 Bit Snapdragon 410 dan sistem operasi ColorOS 3.0.
Harga: Rp1.999.000

4. Advan G1 Pro

Setelah sukses dengan Seri G1, Advan semakin percaya diri meramaikan pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan sang penerus, yakni Advan G1 Pro. Menyasar segmen pengguna milenial, Advan G1 Pro hadir dengan tampilan premium serta performa dan fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Penambahan kata Pro pada seri terbarunya menunjukan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya Advan G1 Pro hadir dengan mengunggulkan tingkat keamanan yang terbilang inovatif bagi penggunanya.
Selain fitur finger print yang sudah umum diusung smartphone flagship pada umumnya, Advan G1 Pro terbilang lebih maju di sisi privacy bagi penggunanya. Hal ini terlihat dari dibenamkanya fitur Face Unlock yang memungkinkan smartphone hanya dapat dibuka hanya dengan mendeteksi wajah si pemilik smartphone.

Jika seseorang berusaha membuka atau mengintip smartphone tersebut maka fitur face unlock akan mengaktifkan fitur Intruder selfie yang bekerja merekam wajah seseorang yang berusaha mengitip atau membuka smartphone tersebut, berdasarkan waktu dan aplikasi apa yang hendak dibuka, sehingga pemilik dapat mengetahui secara detail kapan dan siapa yang mencoba membuka G1 Pro miliknya melalui sebuah notifikasi.
Untuk Harganya : Rp1.799.000

5. Asus Zenfone Live

Tren foto selfie belum tergantikan seiring para produsen smartphone terus menggeber teknologi di kamera depan. Vendor ponsel Asus juga senantiasa berinovasi untuk menelurkan smartphone yang memanjakan pecinta selfie. Yang terbaru, melalui Zenfone Live.

Zenfone Live menawarkan aplikasi bernama BeautyLive. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan live stream atau tayangan langsung dan secara otomatis wajahnya dipermulus dengan beragam filter beautification.
ZenFone Live menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi real-time beautification yang dioptimalkan pada sebuah perangkat genggam.

Itu bisa dilakukan baik melalui kamera depan 13 megapixel maupun kamera depan 5 megapixel. Kamera belakang itu memiliki aperture f/2.0 dan sudut pandang 82 derajat. Sedangkan kamera depan dibekali LED selfie flash.

Spesifikasi yang diusung oleh Asus ZenFone Live ini termasuk dalam segmen entry-level. Handset ini mengusung layar 5 inch HD teknologi IPS. Sedangkan jeroannya prosesor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410, yang disertai RAM 2 GB dengan opsi memori internal 16 GB atau 32 GB.
Harga: Rp1.799.000

6. Polytron ZAP6 Flaz 4G503

Polytron turut meramaikan pasar smartphone Tanah Air kali ini lewat ZAP6 Flaz 4G503. Perangkat hadir membawa sejumlah sisi menarik, salah satunya dari sektor penyuplai daya. Yup, ZAP6 Flaz 4G503 dikemas dengan baterai baterai 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan untuk dua hari. Sementara fitur fast charging-nya memberikan keleluasaan bagi yang memiliki mobilitas tinggi.

Menilik namanya ZAP6 Flaz 4G503, smartphone ini tak lain merupakan generasi baru setelah ZAP6 Power yang telah berhasil di pasar smartphone Indonesia. ZAP6 adalah smartphone seri medium, dengan kualitas bersaing dan harga terjangkau.

Bicara mengenai spesifikasi lainnya, tidak mengurangi fitur di smartphone sebelumnya, ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan layar 5 inci HD IPS OnCell. Keunggulan lainnya adalah ZAP6 Flaz dilengkapi LED Flash pada kamera depan dan belakang sehingga dapat menghasilkan gambar yang terang walau berada di tempat yang kurang pencahayaan. Untuk memudahkan aktivitas pekerjaan ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, RAM 2 GB dan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.
Harga: Rp1.599.000

7. Motorola Moto E4

Motorola resmi mengumumkan model penerusnya, Moto E4 di Indonesia pada Agustus. Model memiliki layar 5,0 inci 1,280 x 720, dengan Android 7.1 Nougat. Moto E4 mengusung layar IPS LCD 5 inci resolusi HD 720p dengan 16 juta warna. Layar Moto E4 juga dilapisi oleh materi Gorilla Glass yang tahan gores.


Dari segi spesifikasi hardware, Moto E4 mengusung chipset Mediatek MT6737, CPU Cortex A53 Quad-core 1,3 GHz, dan GPU Mali-T720. Kapasitas memori RAM Moto E4 sebesar 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB. Moto E4 memiliki slot microSD yang mampu menampung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128 GB. Terdapat juga slot dual Nano SIM di Moto E4.

Spesifikasi kamera belakang Moto E4 mengusung resolusi 8 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.2 dan flash LED. Kamera depan mengusung resolusi 5 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan flash LED untuk kebutuhan selfie. Baterai yang tertanam di Moto E4 berkapasitas 2.800 mAh dan bersifat unibody, alias tidak bisa dilepas-pasang.
Harga: Rp1.888.000
Ketahui Juga : Harga Terbaru HP Androit 7.0 (Nougat) 2017 Dari Yang Termurah - Termahal

Demikianlah ponsel android, Smartphone yang harganya anatara Rp1.000.000; Hingga Rp2.000.000 sebagai rekomendasi untuk anda yang saat ini bengung mau beli HP dengan budget pas pasan 2 juta kebawah.

Reverensi : http://selular.id
Advertisement
7 Android Recommended Harga Rp1 - 2 Juta [ Baca Dulu Sebelum Beli ]

Buka Komentar