Cara Mengatasi Browser Chrome Yang Selalu Beralih Iklan PopUnder, PopUp & Maleware

Bagaimana Cara Mengatasi Browser Chrome Yang Secara Otomatis Redirect Atau Beralih Ke Iklan Popunder, Popup, Dan Mengandung Virus (Maleware) - Pernahkah kamu ketika berinternet ria melalui PC/Laptop lalu tiba tiba membuka tab baru dan beraih ke iklan? hal ini biasanya PC/Laptop kamu sering buat main game online yang terdapat iklan, lalu tanpa sengaja meng-klik iklan, dari situlah awal segalanya masalah pada browser yang kamu pakai. Atau bisa juga jika situs yang kamu kunjungi memasang script jenis iklan popup dan popunder. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah seperti ini?

Ada 2 cara yang biasa saya lakukan dari yang cara biasa dengan setting pada browser chrome dan cara yang lebih ekstrim yaitu dengan mendownload aplikasi alat pembersih browser lalu di reset. Ingin tahu caranya? yuk langsung saja...

Cara Mengatasi Browser Chrome Yang Selalu Beralih Ke Iklan PopUnder, PopUp & Maleware

A). Jika tidak ingin mereset browser chrome sebaiaknya kamu setting saja dengan memblokir segala munculan yang ada di browser jika pada versi PC/Laptop dengan klik menu utama, lalu Settings >> Advenced >> Content Setting >> Javascript >> Allowed (Izinkan) Jika pada versi smartphone dapat kamu ikuti pada halaman ini :
Cara Setting/Blockir Iklan Munculan Pada Chrome Versi Smartphone
B). 1. Cara berikutnya, jika cara diatas tidak bekerja maksimal karena memang browser kamu sudah terkena maleware maka sebaiknya di reset, namun sebelumnya di bersihkan dahulu, sebaiknya baca disini : https://support.google.com/websearch/answer/8091?hl=id


2. Silahkan anda download alat pembersih browser (CleanUp Toll), setelah download lalu buka saja maka secara otomatis akan scan untuk membersihkan segala maleware yang ada di browser chrome.


3. Setelah di scan dan di bersihkan maka langkah selanjutnya kamu reset, dengan klik RESET seperti gambar dibawah ini..


Oke sahabat semua, begitulah cara membersihkan browser chrome dari maleware iklan redirect/pengalihan tab baru yang berisi iklan atau Cara Mengatasi Browser Chrome Yang Selalu Beralih Ke Iklan PopUnder, PopUp & Maleware, selamat mencoba semoga berhasil..
Advertisement
Cara Mengatasi Browser Chrome Yang Selalu Beralih Iklan PopUnder, PopUp & Maleware

Buka Komentar