Cara Memilih 3 - 5 Teman Bantuan Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Jika Terkunci

Cara Memilih 3 - 5 Teman Bantuan Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Jika Terkunci- Facebook selalu memperbaiki sistem keamanan, hal ini untuk melindungi akun kita juga. Kita sering memdapakan notifikasi petunjuk dari pengembang facebook sendiri, namun katika itu kita sedang tidak butuh. Nah butuhnya pas mengalami sendiri masalah itu, tapi jangan khawatir pada halaman ini sudah saya tulis ulang, semoga membantu kamu. Settingan ini juga dapat kamu lakukan sekarang, jadi untuk berjaga jaga nanti gitu..

Saran dari pengembang FB sendiri Cara yang paling mudah untuk bisa masuk dan aktif kembali adalah dengan meminta bantuan teman yang kita percaya di dunia nyata. Kamu dapat memilih teman-teman untuk menjadi kontak tepercaya seandainya kamu terkunci dari akun Facebook kamu. Setelah kamu memilih teman, mereka akan dapat mengirim kode pemulihan dengan URL khusus yang dapat kamu gunakan untuk kembali ke akun kamu.

Cara Membuat Pilihan 3 - 5 Teman Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Karena Terkunci (Versi Smartphone)


1. Ketuk Pengaturan Akun. Ketuk Keamanan dan Masuk.


2. Ketuk Pilih 3 hingga 5 teman untuk dihubungi jika Anda terkunci. Ketuk Pilih Teman untuk memulai.

3. Pilih 3 hingga 5 teman baik – teman yang Anda tahu mudah dihubungi melalui telepon. Jika kamu tidak dapat masuk ke akun kamu, pihan Facebook akan memberi potongan khusus kode keamanan kepada setiap teman. kamu dapat menghubungi teman kamu untuk setiap potongan kode untuk masuk kembali ke akun kamu.


4. Kemudian kamu dapat menggunakan kode tersebut untuk masuk kembali ke dalam akun. Hanya kamu yang dapat masuk dengan kode itu – teman kamu tidak dapat melakukannya.

Cara Membuat pilihan 3 - 5 Teman Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Karena Terkunci Versi Desktop (PC/Laptop)

1. Buka Pengaturan Keamanan dan Masuk Anda


2. Gulir ke bawah untuk Pilih 3 hingga 5 teman untuk dikontak jika Anda terkunci dan klik Sunting
Klik Pilih Teman dan ikuti petunjuk di layar.


3. Setelah Anda memilih kontak tepercaya, Anda dapat selalu mengeklik Sunting untuk mengubah atau menghapus teman yang Anda pilih.


Oke sahabat semua, begitulah caranya nanti jika kamu tidak bisa masuk ka akun facebook karena terkunci. Cara ini dapat kamu lakukan sekarang juga, nanti ketika dibutuhkan tinggal suruh hubungi saja untuk memita kode..
Advertisement
Cara Memilih 3 - 5 Teman Bantuan Untuk Bisa Masuk ke Akun Facebook Jika Terkunci

Buka Komentar