Nih...!!! Cara Setting/Blockir Iklan Munculan Pada Chrome Versi Smartphone

Cara Setting Browser Chrome Versi Smartphone (Android, iOS, Windowsphone) Untuk Blokir Iklan PopUp (Tiba Tina Muncul) - Sekarang hampir semua browser memiliki fitur tersembunyi untuk memblokir iklan munculan secara tiba tiba yang memang terasa mengganggu sekali, yang paling ngotot browser UCBrowser yang secara otomatis tanpa di setting bisa memblokir semua yang namanya iklan dan gambar situs dibabat habis, namun tidak baik juga nanti kasihan yang punya situs, dia dibayar oleh iklan untuk tetap menulis.

Sebagai saran saja ini, sebaiknya gunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox yang masih ramah dan lebih keren secara tampilan. Kamu masih diberi pilihan untuk amngaktifkan atau tidak, terutama Chrome hanya akan memblokir iklan yang benar benar mengganggu. Nah pada kesempatan kali ini saya ada tips cara setting Browser Chrome untuk memblokir iklan munculan (PopUp), oke langsung saja yuk...

Cara Setting/Blockir Iklan PopUp (Munculan) Pada Browser Chrome Versi Smartphone

1. Silahkan kamu buka browser chrome pada ponsel cerdas kamu, lalu tap pada bagian menu utuma yang ada di pojok kanan atas bergambar tiga titik.


2. Kemudian kamu pilih Setelan yang ada di bagian bawah, silahkan tab lalau pilih Setelan Situs (Lihat gambar diatas dan bawah ini)


3. Dan berikutnya di bagian bawah kamu cari Munculan Di Izinkan, maka disitu akan terlihat tulisan Munculan Memblokir Situs agar tidak menampilkan Munculan (disarankan) geser saja itu tanda mirip Saklar agar berwar hijau.


Baca Juga : Kini Kamu Dapat Mengatur Siapa Saja Yang Dapat Meliahat Status Kamu di WhatsApp
Begitulah Setting Browser Chrome Versi Smartphone (Android, iOS, Windowsphone) Untuk Blokir Iklan PopUp (Tiba Tina Muncul). Bagaimana sahabat, mudah-kan? saran saya gumakan browser chrome saja untuk berinternetan ria, kalau ada iklan munculan tinggal aftifkan saja fitur ini, jangan pakai yang logo kelinci itu.
Advertisement
Nih...!!! Cara Setting/Blockir Iklan Munculan Pada Chrome Versi Smartphone

Buka Komentar