DRONE DARI GOPRO INI BISA DILIPAT, NIH...!!! HARGANYA

Review Product - Keunggulan Drone Karma Keluaran GoPro Terbaru - Sejak dulu GoPro terkenal dengan produk Drone-nya yang berkualitas, Bulan september ini GoPro memperkenalkan  produk terbarunya yang tentunya lebih canggih, Drone Karma ini bisa dilipat sehingga nyaman ketika dibawa dan dimasukan ke dalam tas.


Sebagaimana diketahui, konsumen drone rutin memasangkan quadcopter-nya dengan kamera aksi. Jadi wajar bila akhirnya GoPro mengeluarkan Karma, sebab mayoritas konsumen drone memakai kamera action yang serupa GoPro. CEO GoPro Nick Woodman sendiri yang menawarkan drone Karma seharga $799 alias setara dengan Rp10,5 juta.

GoPro memaketkan penjualan drone dengan suatu  pegangan kamera yang dinamakan Karma Grip, jadi pemakai dapat memakai Karma dengan menggenggam. Grip tersebut dapat dipasangkan dengan aksesoris reguler, jadi pemakai dapat memadukan Karma dengan GoPro model apa pun.

Terintegrasinya kamera dengan teknologidrone  dapat membuat pasar drone meluas ke segmen pembeli yang baru. Kesetiaan konsumen GoPro dapat mendorong orang-orang yang belum sempat membeli pesawat tanpa awak sebelumnya, menjajal drone sebab dibundel dengan kamera action GoPro Hero5 keluaran terakhir.
Baca Juga: Spesifikasi & Harga Smartphone Alcaterl Pixi 4 Plus Power
Dinegara asalnya yaitu  Amerika Serikat, para konsumen dapat membeli paket Karma dengan Hero5 seharga $1,099 alias setara dengan Rp15 juta. Bagaiman sahabat, tertarik dengan drone yang bisa dilipat ini? sementara anda bisa membeli secara online, karena di indonesia belum diedarkan..

Reverensi: http://selular.id/eznwkQ
Advertisement
DRONE DARI GOPRO INI BISA DILIPAT, NIH...!!! HARGANYA

Buka Komentar