BACA DI SINI ULASAN LENGKAP SPESIFIKASI & HARGA XIAOMI Mi 5s & 5s PLUS

Spesifikasi & Haraga Ponsel Xiaomi Mi 5s Dan Xiaomi 5s Plus - Seusai berusaha keras membantah rumor yang beredar akhir-akhir ini, Xiaomi akhirnya memang benar meluncurkan flagship terakhir Mi 5s dan 5s Plus. Ini adalah upgrade dari seri Mi 5 dimana hari ini Xiaomi mempercayakan chipset terakhir Qualcom Snapdragon 821.

Review Xiaomi Mi 5s Dan Xiaomi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s mempunyai ukuran layar 5,15 inci 1080p (sama dengan Mi 5). Versi Mi 5s dengan 4 GB RAM dan 128 GB mempunyai layar pressure sensitive, semacam iPhone, gunakan driver sentuhan Synaptics untuk membedakan tekanan ringan atau keras, dan bereaksi untuk menampilkan menu pop-up dan preview konten. Sedangkan Mi 5s Plus hadir dengan layar lebih besar 5,7 inci, fitur lainnya tersedia dual kamera dengan 13 sensor MP Sony, dan 6 GB RAM.


Fitur terbaru milik Mi 5s yang mungkin baru ada di device Android adalah Qualcomm Sense ID , yakni teknologi pemindai singerprint ultrasonik. Fitur ini bakal membaca singerprint dalam waktu sepersekian detik jadi tak terlalu rentan kepada kerusakan. Sayangnya untuk Mi 5s Plus tampaknya memilih untuk sendor singerprint yang lebih lama yang ditempatkan pada belakang ponsel di bawah dual kamera.

Sektor gambar foto milik Mi 5s mempercayakan sensor barusintesis  Sony IMX378 dengan kaliber 12 MP, sesaat untuk kamera depan hanya 4 MP. Xiaomi tampaknya lumayan pede untuk menantang iPhone 7 dan beritanya mereka sudah membandingkan hasil gambar Mi 5s dengan flagship milik Samsung dan Apple.


Spesifikasi lainnya mencakup port USB-C, dan Quick Charge 3.0 teknologi untuk pengisian cepat. Kapasitas baterai kelas menengah berkisar 3800 mAh, tak terlalu kurang baik mengingat device ini berbodi tipis 8mm, sedangkan untuk baterai Mi 5s hanya sebesar 3200 mAh.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga Smartphone Alcaterl Pixi 4 Plus Power

Harga  Xiaomi Mi 5s Dan Xiaomi 5s Plus

Berapa harga untuk keduanya? Xiaomi Mi 5s versi 64 GB bakal dibanderol setara  300 dolar As alias kurang lebih Rp4 jutaan, versi 128 GB setara 345 dolar AS alias kurang lebih Rp4,5 jutaan, harga yang sama untuk 5s Plus versi 4 GB + 64 GB. Untuk versi termahal yakni Mi 5s plus dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan setara 389 dolar As alias kurang lebih Rp5 jutaan.

Reverensi: www.tabloidpulsa.co.id
Advertisement
BACA DI SINI ULASAN LENGKAP SPESIFIKASI & HARGA XIAOMI Mi 5s & 5s PLUS

Buka Komentar