UPDATE...!!! BERITA FITUR TERBARU GAME POKEMON GO

Googleaza.com - Berita Fitur Terbaru Game Pokemon Go - Ini mungkin Kerena perilaku para trainner yang sedang memainkan game Pokemon GO maka pihak pengembang akan update fitur fitur tambahan yang pastinya akan membuat makin seru ini game. Begitu pula dengan server yang tidak sanggup menampung para trainner yang dikala bersama sama memainkan game Pokemon Go.

Update dan fitur Pokemon GO:



1. New Inkubator Egg - Kemungkinan jenis inkubator baru ini nantinya berfungsi sebagai masa yang akan mengurangi jumlah total kilometer yang dibutukan dalam penetasan telur Pokemon. Namun ada yang bilang bahwa jenis inkubator bisa juga disebut Inkubator Egg “Distance” atau “Jarak”.

 2. Curveball dan Bar akurasi melempar (Nice, Great dan lain-lainnya) -  fitur ini telah dikonfirmasi akan hadir sebagai membantu para trainner dengan menangkap monster dengan beberapa chance lemparan Pokeball.

3. Move - nantinya akan memiliki nilai Akurasi dan Critical Hit Rate.

4. Level Max Trainner meningkat jadi level 40.

5. Cap Egg level 20 - jadi jika kalian mendapatkan telur di level 37 itu masih bisa menetas pada kualiatas yang sama seperti halnya dengan kalian level 20.

6. Cap Pokemon type Wild level 30 - yang berati setelah karakter kalian level 30 maka akan mendapatkan pokemon liar yang setara atau disesuaikan dengan Max level dan CP karakter kalian dan itu nantinya akan menjadi masalah karena akan menghabiskan permen dan stardust untuk meng-upgrade Pokemon setinggkat dengan cap level kalian berdasarkan dengan besar CP mereka miliki.

7. Prestasi atau Lencana baru peringkat di atas gold.

8. Setiap kalian akan menemukan Pokemon tipe unik atau langka maka tidak akan bisa ditangkap dengan mudah seperti biasa dan dipastikan akan melarikan diri terlebih dahulu sebelum kalian mengeluarkan Pokeball.

9. Move Damage dapat menaikan level Trainer.

10. Semakin tinggi level kalian akan semakin sulit juga untuk menangkap Pokemon.

11. Mewtwo, Moltres, Zapdos, Articuno termasuk jenis Pokemon Legendaris dan dipastikan ada beberapa monster ini nantinya disetiap lokasi dan wilayah.

12. Mew jenis Pokemon Mythic, akan hadir dalam update ini kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan monster ini karena tipenya.

13. Meter bar regenerasi Hp sudah diperbaiki yang tadinya 0.5 kini menjadi 1 HP perdetik setiap kali berkurang dalam pertarungan.

14. Untuk seorang trainner level 39 ingin naik ke level 40 membutuhkan 5 Juta exp. Berati total exp dari seorang trainner level 1-40 adalah 20 Juta exp.

<< Baca Juga: Tips Bermain Pokemon Go Untuk Mendapatkan Pokemon Yang Banyak >>
Itulah update beberapa fitur yang aka segera diluncurkan oleh pihak pengembang game Pokemo Go, Ok mari kita tunggu yang mungkin akan lebih seru ini game.
Advertisement
UPDATE...!!! BERITA FITUR TERBARU GAME POKEMON GO

Buka Komentar