TIPS CARA MENGUMPULKAN POKEMON LEBIH BANYAK

Googleaza.com - Tips Bermain Pokemon Go Untuk Mendapatkan Pokemon Yang Banyak - Sebenarnya dibilang sulit ya sulit kalau kalau kamu tidak tahu caranya, namun jika sudah mengetahui dan mengenal lebih jauh maka akan terasa mudah dan anda akan semakin mahir dalam memainkan-nya. Kumpulkanlah Pokemon yang sudah kamu dapatkan,  Selanjutnya, Pokemon yang telah dikumpulkan harus dilatih agar lebih kuat. Pada level tertentu, pemain juga bisa bergabung dalam tim dan bertarung untuk mengukuhkan posisi.

Saya ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan kala bermain Pokemon Go agar semakin hebat, selengkapnya silakan baca di bawah ini..

1. Sebaiknya Jadikan Pokemon Pikachu Yang Pertama Kamu Tangkap


Pada awal permainan, pemain akan dipertemukan dengan Pokemon pertama untuk ditangkap. Ada tiga pilihan yang diberikan, yakni Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Selain tiga monster kecil tersebut, sebenarnya pemain juga bisa bertemu dengan Pikachu dan menjadikannya sebagai Pokemon pertama.

Pemain hanya perlu melakukan hack sederhana. Saat diberi opsi oleh Professor Willow, pemain tak perlu mendengarkannya dan terus berjalan ke arah lain. Beberapa saat setelah berjalan, niscaya pemain akan dipertemukan dengan sang Pokemon bermuatan listrik yang menggemaskan itu.

2. Kumpulkan Experience Point Lebih Banyak

Experience Point atau disingkat XP merupakan poin yang harus dikumpulkan agar pemain melangkah ke level yang lebih tinggi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah XP. Salah satu caranya adalah menangkap Pokemon. Tiap kali memasukkan Pokemon ke Pokeball, pemain akan mendapat 100 XP.

Jika ingin mendapat XP yang lebih banyak saat menangkap Pokemon, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Pemain cukup memutar Pokeball sebelum melemparnya ke arah Pokemon sasaran. Trik ini tak menjamin Pokemon bakal berhasil ditangkap. Namun, jika berhasil, XP yang diperoleh setidaknya lebih dari 100.

3. Pancing Pokemon Dengan incense (Dupa)


Ada banyak item yang bisa dikumpulkan saat pemain singgah di Pokestop, salah satunya dupa alias incense. Pokemon akan tertarik dengan incense dan mendekati wilayah incense dilepas.

Untuk itu, saat melepas incense, pemain harus diam di lokasi selama lebih kurang 30 menit. Jangan menutup aplikasi Pokemon Go, sebab waktu akan bergulir dari awal saat pemain membuka kembali aplikasi tersebut.

4. Selalu Perhatikan Jejak Pokemon

Jika ingin mengetahui keberadaan Pokemon yang bersembunyi, pemain cukup menekan sebuah jendela di sisi kanan bawah layar. Jendela itu akan menginformasikan keberadaan Pokemon tertentu.

Informasi tersebut juga disertai jejak kaki sang Pokemon. Nah, pemain cukup memperhatikan jejak kaki yang sama pada lokasi tertentu. Dengan begitu, saat menghampiri lokasi, pemain akan tahu Pokemon jenis apa yang bakal tertangkap.

5. Saat Menangkap Pokemon Perhatikan Lingkaran

Para pemain Game Pokemon Go menembak Pokeball ke arah Pokemon secara random. Padahal, ada bidikan berbentuk bulat yang membantu pemain agar tembakan tepat sasaran.

Bulatan itu akan membesar lalu mengecil. Saat bulatan mengecil, itu adalah waktu yang tepat untuk melempar Pokeball.
Baca Ini Juga: Cara Bermain Pokemon Go Bagi Pemula

6. Hemat Baterai Dangan Matiakan AR

Hal yang sering dikeluhkan para pemain game Pokemon Go adalah boros baterai smarphone, hal ini wajar saja karena kita dituntut untuk selalu memperhatikan jejak Pokemon untuk mengetahui keberadaan-nya. Pada smartphone yang daya baterainya rendah biasnya hanya bermain 2 - 3 jam saja baterai tinggal 10% maka ditengah asik asiknya main akhirnya mati.

Untuk itu kamu bisa mematikan augmented-reality (AR) dengan menekan opsi yang tertera di sisi kanan atas layar. Implikasinya, saat menangkap Pokemon, pemain tak bisa merasakan Pokemon seakan benar-benar di depan pemain. Selain dari efek visual, tak ada yang berbeda jika pemain mematikan fungsi AR tersebut.

Itulah Tips hebat yang bisa kamu praktekan ketika bermain, dengan begitu kamu bia pamer keteman teman kamu bahwa kamu memng jago main Pokemon Go.

Reverensi: http://mashable.com
                   http://tekno.kompas.com
Advertisement
TIPS CARA MENGUMPULKAN POKEMON LEBIH BANYAK

Buka Komentar