STOP...!!! INFO AKUN WHATSAPPS ANDA JIKA DI GUNAKAN FACEBOOK

Cara mencegah informasi akun WhatsApp di gunakan oleh Facebook - Munkin kamu bertany tanya kenapa informasi akun whasapp dapat diketahui pengembang facebook, hal ini sebenarnya wajar saja. Sebab aplikasi whatsapp sekarang dimiliki oleh satu orang yang sama yaitu Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri facebook. Itulah sebabnya kenapa nomer HP kamu di ketahui oleh pengembang Facebook, tujuan-ya apalagi kalau bukan bisnis.

Hal in juga bertujuan membantu mereka melawan Spam dengan lebih efisien. Facebook menjelaskan bahwa dengan nomor WhatsApp Anda, mereka akan lebih mudah menampilkan iklan sesuai dengan produk yang familiar  atau sesuai dengan keinginan Anda.


Dengan fitur tersebut Facebook dapat meningkatkan product experience dengna lebih baik lagi. Namun pihak facebook sendiri tidak dijelaskan bagaimana mungkin hanya dengan bermodal nomor telepon hal ini bisa dilakukan. 

Jika kamu tidak ingin akun whatsApp terhubung dengan facebook ada fitur yang harus kamu aktifkan yaitu "end-to-end encryption" yang ada pada aplikasi Facebook. Bagaiman Caranya mengkatifkan fitur and to end encryption ini? yuk ikuti langkah langakahnya dibawah ini...

1. Silahkan buka aplikasi WhatsApps, Jika kamu pengguna android, tekan menu pada tanda ‘tiga titik vertikal’ di pojok kanan atas, lalu pilih Settings
Bagi pengguna iOS, pilih tab Settings di pojok kanan bawah...


2. Pilih Account lalu Hilangkan tanda checklist di ‘Share My Account Info’. Kemudian akan ada pertanyaan apakah Anda yakin ingin menghentikan fitur sharing informasi akun WhatsApp ke Facebook atau tidak. Jika ya, pilih Don’t Share.


Perlu kamu ketahui bahwa pilihan Don’t Share, Anda tidak akan bisa mengubahnya lagi di masa depan. Artinya, ini keputusan yang hanya bisa Anda lakukan sekali saja, makanya pikirkan dulu sebelum mengaktifkan fitur and to end encryption.

Baca Juga: Masalah Gagal Install WhatsApp Alasan Aplikasi Tidak Mendukung Perangkat
Ok sahabat semua, begitulah cara mencegah akun WhatsApp jika diguakan oleh pengembang aplikasi Facebook, Jangan lupa Silahkan Share ke media sosial dibawah ini ya...

reverensi: http://www.yangcanggih.com/
Advertisement
STOP...!!! INFO AKUN WHATSAPPS ANDA JIKA DI GUNAKAN FACEBOOK

Buka Komentar