NAMA TOKOH KARAKTER GAME POKEMON GO

Googleaza.com - Mengenal Nama Tokoh & Karekter Spesies Monster Pokemon GO Dalam Film Animasi Dan Game - Perlu anda ketahui bahwa Ada 151 karakter tokoh yang resmi diliris oleh the pokemon company dan Ada 3 tipe elemen dalam tokoh game Pokemon GO misalnya Charmander si tipe api , lalu Balbasaur dari tipe Grass / rumput dan Squirtle dari tipe air. Di awal game tiga tipe elemen pokemon itulah yang bisa kamu pilih dan kamu tangkap sebagai pokemon pertama.

Semakin lama kamu mainkan tentunya akan meningkat level dalam game Pokemon Go, dan pastinya akan bermunculan nama nama baru yang wajib kamu ketahui karakter atau sifat dari tokoh game Pokemon ini.


Sebab ketika nantinya kamu nantinya sudah mencapai level 5 dan otomatis bisa battle di arena "Gym" tentunya kamu ingin memenangkan pertandinganya itu. Dengan mengenali kamu akan mengetahui kehebatan dari kemampuan dan senjata yang ia miliki namun kamu juga akan tahu kelemahan dari tokoh pokemon itu. dibawah ini ada 10 karakter tokoh Pokemon Go yang wajib kamu ketahui...

1. Bulbasaur

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#001
Bulbasaur
Rumput25

Bulbasaur merupakan Pokemon Starter tipe Grass yang memiliki bentuk yang menyerupai katak dengan punggung yang membawa semacam bola besar berbentuk kuncup bunga yang berfungsi untuk menyimpan tenaga. Bulbasaur sendiri biasa memiliki habitat di daerah pinggiran sungai. Ketika memiliki tenaga yang cukup Bulbasaur berkembang / berevolusi menjadi Ivysaur dan dari Ivysaur berkembang menjadi Venusaur yang merupakan bentuk paling kuat Pokemon ini.

2. Charmander

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#002
Charmander
Api25

Charmander merupakan salah satu starter Pokemon yang biasa ditemukan di alam liar. Pokemon jenis api ini memiliki bentuk seperti naga dengan warna orange. Salah satu ciri yang bisa kita lihat yaitu Charmander memiliki ekor dengan bagian ujungnya memiliki api yang menyala. Jurus andalan dari Charmander yaitu dia mampu menembakan bola api yang sangat kuat dari mulutnya. Charmander akan berevolusi menjadi Charmereon dan evolusi palingtinggi adalah Chalizard.

3. Squirtle

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#003
Squirtle
Air25

Squirtle menjadi salah satu dari tiga Pokemon Starter yang memiliki tipe air. Pokemon ini memiliki bentuk seperti kura – kura yang memiliki cangkang yang sangat keras untuk berlindung ketika ada serangan fisik yang menuju kearahnya dengan menyembunyikan semua bagian tubuhnya dan masuk kedalam cangkang.
Senjata utama dari Squirtle adalah mampu mennembakan air dari dalam mulutnya. Squirtle mampu berevolusi menjadi Wartortle ketika memiliki tenaga cukup. Dan perubahan sempurnanya ada pada Blastoise.

4. Caterpie

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#004
Caterpie
Serangga12

Caterpie merupakan Pokemon tipe serangga / bug yang memiliki bentuk seperti ulat. Caterpi memiliki antena berwarna merah yang terletak diatas kepalanya yang nantinya juga berfungsi sebagai senjata utama dengan mengeluarkan bau ketika dirinya merasa terancam. Evolusi dari Caterpie ini adalah Metapod mulai dari tingkat 7 dan perubahan sempurnya berkembang menjadi Butterfree.

5. Weedle

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#005
Weedle
Serangga & Racun13

Weedle, Pokemon tipe serangga dan tipe racun yang memiliki warna cerah berwarna coklat. Pokemon yang memiliki bentuk seperti ulat ini mampu mengeluarkan perisai debu yang berfungsi untuk menagkis serangan dari musuh. Weedle juga memiliki senjata andalan berupa sengatan tajam yang beracun yang berada pada bagian ekor dan kepalanya. Weedle akan berevolusi menjadi kakuna dan perubahan sempurnanya menjadi Breedril.

6. Pidgey

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#006
Pidgey
Terbang12

Pidgey merupakan Pokemon tipe flying yang memiliki bentuk seperti burung yang gemuk dan sangat menggemaskan. Kemampuan utama yang dimiliki Pidgey kepakan sayapnya yang mampu menerbangkan debu dan pasir untuk membutakan lawannya. Pidgey mampu berkembang dan berevolusi menjadi Pidgeotto. Sementara perubahan sempurnanya akan berevolusi menjadi Pidgeot.

7. Rattata

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#007
Rattata
Normal25

Rattata salah satu monster Pokemon yang ada di game Pokemon Go. Rattata memiliki perwujutan bentuk seperti tikus. Pokemon ini memiliki kemampuan pertumbuhan gigi yang sangat cepat dan mampu beradaptasi di lingkungan manapun. Senjata andalan dari Pokemon ini adalah Giginya yang sangat kuat dan tajam. Rattata hanya mampu berevolusi sekali yakni menjadi Raticate.

8. Spearow

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#008
Spearow
Terbang50

Spearow menjadi salah satu monster Pokemon yang akan kita jumpai ketika memainkan Pokeomon Go. Spearow merupakan Pokemon jenis burung yang biasa hidup dengan memakan serangga. Pokemon ini terkenal dengan suara yang sangat nyaring dan lantang yang umumnya selalu berkoloni. Spearow salah satu jenis Pokemon yang sangat lemah dan bukan tipe petarung. Kemampuan utamanya yaitu mampu bergerak sangat cepat untuk menghindari predator.

9. Ekans

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#009
Ekans
Racun50

Ekans merupakan Pokemon jenis Posiom / racun yang memiliki bentuk ular berwarna ungu. Seperti ular sebenarnya Ekans mampu menelan mangsanya yang memiliki ukuran 2 kali lebih besar dari tubuhnya. Senjata andalanya tentu racun yang bisa melumpuhkan mangsanya seperti Pidgey dan Spearow. Bentuk evolusi dari Ekans akan berubah menjadi ular Arbok.

10. Pikachu

Pokedex #PokemonTypeCandy to Evolve
#0010
Pikachu
Listrik50

Pikachu menjadi salah satu monster Pokemon yang paling terkenal dan menjadi maskot dari Pokemon Go ini. Pikachu juga dikenal dari seri anime yang sering muncul di televisi, untuk anak – anak tahun 2000″ an mungkin akan sangat mengenali karakter Pikachu. Pikachu merupakan Pokemon jenis electrik yang memiliki bentuk yang sangat imut dan berwarna kuning.
Kemampuan utama dari Pikachu terletak pada ekornya yang mampu menghasilkan tegangan listrik yang sangat besar untuk melumpuhkan lawanya / mebela diri. Ketika berevolusi Pikachu ini nantinya akan berubah menjadi Raichu yang memiliki kekuatan sengatan listrik yang lebih dahsyat.
Sebenarnya masih banyak lagi nama dan karakter pokemon yang ada dalam game, mimin akan segera melengkapi nya. jadi pantau terus yah artikel ini untuk mendapatkan informasi terlengkapnya.

Selain yang saya sebutkan diatas masih ada lagi yang tak kalah populernya yaitu:


11. Mewtwo

Banyak yang mengatakan karakter Mewtwo lebih banyak dicari dari pada pikachu, Mewtwo adalah salah satu spesies pokemon yang sangat kuat, didalam cerita Pokemon Mewtwo dapat berkomunikasi dengan manusia melalui telepati, yang terlahir dari penggabungan genetika spesies mew lalu menjadi Mewtwo.

12. Butterfree


Butterfree menyerupai kupu-kupu samar-samar antropomorfik dengan tubuh ungu. Tidak seperti serangga lain, mereka hanya memiliki dua segmen tubuh dan empat kaki biru. Butterfree memiliki dua antena hitam, moncong biru muda dengan dua taring bawahnya. Butterfree perempuan lebih kecil dengan tubuh berwarna hitam.

Sayap Butterfree ini ditutupi dengan bubuk beracun yang jatuh terus menerus seperti lalat. Butterfree akan menjelajah hingga enam mil dari sarangnya untuk mencari madu dan membawa madu dengan rambut yang ada di kakinya.

13. Beedrill

Karakter beedrill merupakan karakter pokemon yang berbentuk seperti lebah dengan 2 kaki dan 2 tangan, kedua tangannya berbentuk seperti pedang yang berguna untuk menyerang musuh.

14. Sandshrew

Karakter sandshrew merupakan spesies pokemon yang nampak seperti trenggiling, ke istimewaan dari karakter ini adalah sandshrew dapat berubah menyerupai pasir atau tembok sehingga ini akan menyulitkan lawan’nya saat bertarung.

15. Vulpix


Vulpix merupakan spesies pokemon betina yang menyerupai rubah berwarna cokat dengan ekor menggulung keatas.

16. Diglett


Diglett merupakan spesies pokemon yang selalu terlihat muka’nya saja, mereka terlihat seperti seekor cacing tanah yang mengubur badan mereka setiap saat. Tidak ada sumber yang memberi tahu bahwa diglett memiliki kaki dan tangan, kekuatan dari pokemon ini juga tidak terlalu menonjol tidak seperti pokemon yang lain.

17. Mankey

Seperti nama’nya mankey adalah karakter pokemon yang mirip seperti monyet dengan bulu berwarna abu-abu serta hidung mirip seekor babi. Kekuatan mankey dapat memuncak ketika dia terlepas dari kumpulan koloni’nya, sangat sulit menghindar dari kejaran mankey saat marah karena dia akan menghancurkan apapun yang berada di sekitarnya.

18. Doduo

Karakter yang paling sering muncul di game pokemon go, doduo memiliki kepala 2 atau 3 yang disebut dotrio merupakan evolusi dari doduo. Binatang ini mirip seperti burung onta tetapi memiliki kepala 2, mereka dapat berlari cepat layaknya burung onta.


19. Raichu


Awalnya saya berpikir raichu adalah evolusi dari pikachu, tetapi setelah diselidiki raichu bukan evolusi dari pikachu karena pada dasarnya raichu adalah musuh dari Ash pikachu. Raichu juga memiliki kekuatan listrik hampir sama dengan tokoh pikachu pada pokemon yang dinamakan Electric Shock Showdown.


20. Nidoran

Nidoran ialah karakter pokemon yang sama dengan rattata, mereka termasuk varietas pokemon pengerat. Nidoran memiliki 2 jenis yaitu betina dan jantan. Pokemon nidoran memiliki duri disekeliling badan mereka yang beracun jika musuh mereka terluka karena duri mereka.
Baca Juga: Handphone Murah Yang Dapat Memainkan Game Pokémon GO

Dalam permainan dan anime

Permainan Pokémon berlatar tempat yang berbeda-beda sesuai dengan generasi permainannya, yang disebut region (daerah). Data Pokédex yang terdapat di tiap region berbeda satu sama lain. Di region Kanto, Pokédex terisi dengan data 151 spesies Pokémon lokal yang ada di daerah tersebut. Di Johto, Pokédex terisi dengan data 100 spesies Pokémon. Di Hoenn, Pokedex yang ada menambahkan data 135 spesies lokal. Di Sinnoh terisi dengan data 107 spesies, dan di Unova terdapat 156 spesies.

Untuk menyatukan seluruh spesies yang ada, Professor Oak membuat sebuah Pokedex nasional (komplit) yang berisi penuh data 649 spesies Pokémon. Dalam permainan Pokémon Diamond dan Pearl, dan juga di seri-seri sebelumnya, satu-satunya cara untuk mendapatkan Pokédex nasional ini adalah dengan cara melihat (tidak perlu ditangkap) terlebih dahulu seluruh Pokémon lokal yang ada, untuk kemudian kita mendaftarkannya kepada laboratorium profesor lokal yang ada di daerah tersebut.

Di Unova, Pokédex nasional bisa didapatkan setelah menamatkan permainan untuk pertama kalinya. Sementara dalam versi serial televisi, pengertian Pokedex hampir sama dengan di versi manga. Pengisi suaranya untuk versi bahasa Inggris adalah Eric Stuart (4Kids) dan Bill Rogers (Pokemon USA).

Kalau kamu pernah lihat film animasi Pokemon GO ada 18 nama nama dan tokoh Pokemon GO sesuai elemen yang ia perankan. Nama Nama tokoh Pokemon dan type yang diperankan itu atara laian:

Daftar berbagai Tipe Pokemon
  • Pokemon Normal
  • Pokemon Api / fire
  • Pokemon Air / Water
  • Pokemon Rumput / Grass
  • Pokemon Terbang / Flying
  • Pokemon Listrik / Electrik
  • Pokemon Steel / Baja
  • Pokemon Tanah / Ground
  • Pokemon Psikis / Psychic
  • Pokemon Peri / Fairy
  • Pokemon Batu / rock
  • Pokemon Serangga / Bug
  • Pokemon Racun / Poiso
  • Pokemon Hantu / Ghost
  • Pokemon Naga / Dragon
  • Pokemon Petarung / Fighting
  • Pokemon Kegelapan / Dark
  • Pokemon Es / Ice

Itulah Beberapa tokoh dan karakter dalam Game Pokemon GO yang wajib kamu ketahui jika ingin memainkan game Pokemon GO.

Source: ponselpilihan.com
             id.wikipedia.org
         www.sepulsa.com
Advertisement
NAMA TOKOH KARAKTER GAME POKEMON GO

Buka Komentar