KEUNGGULAN APLIKASI VIDEO CALL GOOGLE DUO

Review Apps - Download apliksi untuk video call google duo - Pada 15 agustus 2016 ini pihak google meluncurkan aplikasi untuk video call yang di klaim dapat dijalankan pada koneksi internet yang lambat seperti di indonesia, dengan tampilan yang sederhana dan dan ramah terhadap semua type smartphone. Kalaupun tidak tampil wajah penelpon ketika dijalankan sebab koneksi internet lambat, anda masih bisa menerima suara yang jelas.

Sebagaimana aplikasi lain-nya Google Dou juga memerlukan nomer telepon ada untuk mendaftar dan berhubung dengan pengguna lain-nya. Walupun baru diluncurkan 1 minggu yang lalu, aku lihat pada google play sudah di download oleh 1 juta hingga 5 juta pengguna, wuhh... hebat mentang mentang yang punya google sendiri.

Fitur Google Duo

Google Duo adalah aplikasi video call dua arah untuk semua orang – didesain sebagai aplikasi yang praktis, dapat diandalkan, dan seru agar kamu tidak melewatkan momen apa pun yang memiliki fitur sebagai berikut;

Tampilan sederhana
Telepon kontak kamu hanya dengan satu tap, dengan tampilan sederhana yang meningkatkan kualitas video.

Knock Knock
Lihat penelepon sebelum menjawabnya dengan fitur preview langsung Duo.

Video berkualitas tinggi
Rasakan pengalaman video call yang lebih cepat dan dapat diandalkan, baik saat menggunakan Wi-Fi atau saat sedang di jalan.

Lintas platform
Lakukan video call dengan semua teman hanya dengan satu aplikasi sederhana.
Baca Juga: Jelajahi Kota Semarang Dengan Aplikasi Dorang (Dolan Semarang)
Google duo dapat dijalanan minimal untuk android level/versi 4.1 sudah tersedia untuk anda download melalui google play store, berikan penilaian dan kritikan anda untuk penigkatan yang lebih baik.
Advertisement
KEUNGGULAN APLIKASI VIDEO CALL GOOGLE DUO

Buka Komentar