CARA PALING MUDAH MELEWATI ONE MORE STEP KETIKA MASUK WEBSITE

Tips & Tutorial - Bagaimana Cara Melewati Peringatan "One More Step.. Please complete the security check to access.. (Nama Situs)" Ketika Mengunjungi Website/Blog - Pasti kamu semua pernah menemukan tulisan / notifikasi itu pada browser Chrome atau Mozilla Firefox, kemudian ada yang suruh menuliskan kode Chaptca ada juga tanpa chaptca namun suruh kasih tanda centang lalu muncul pilihan tebak gambar yang browser inginkan jika benar maka lansung bisa masuk ke situs yang ingin kita kunjungi.
Cara Melewati Peringatan "One More Step..
Yang jadi masalah kadang sudah di kasih tanda centang (ceklist) masih loading terus kemudian loading berhenti tetap nggak bisa masuk juga, akhirnya suruh mengulang lagi dan lagi... bosen jadinya.


Lalu bagaimana cara melewati notifikasi "One More Step.." ternyata mudah saja sahabat semua, kamu hanya perlu menambahkan (Add on) aplikasi tambahan pada browser yang bernama User Agent Switcher baik itu pada browser Chrome ataupun Mozilla Firefox. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini...

Cara Melewati "One More Step.." Pada Browser Google Chrome

1. Silahkan lansung menuju Chrome Web Store di sini https://chrome/User Agent Switcher untuk mendownload aplikasi tambahan User Agent Switcher, logonya seperti dibawah ini...


2. Jika sudah ketemu klik saja "Add To Chrome" pada sebelah kanan dan langsung instal, maka akan terlihat logo User Agent switcher berbentuk bulat kecil warna biru di pojok akan atas, untuk cara settingnya klik saja logo itu lalu pada Select a User-Agent: pilihlah iPhone seperti dibawah ini..


Jika sudah aktif maka akan ada tulisan "On" pada aplikasi User Agent Switcher seperti gambar dibawah ini... Kalau tidak terpakai sebaiknya jangan aktifkan lagi saja dengan memilih "Default"


Cara Melewati "One More Step.." Pada Browser Mozilla Firefox

1. Sama seperti browser Chrome anda hanya perlu menambahkan (Add on) aplikasi User Agent Switcher dangan cara klik pada menu utama firefox dipojok kanan atas lali klik pada fitur Add On atau anda cukup menekan Shift + Ctrl +A ketik pada kotak pencarian "User Agent Switcher" jika sudah ketemu klik Install 


Dan jika sudah terpasang anda klik saja dan setting dengan pilihan iPhone, maka halangan "One More Step" yang menyebalkan itu nggak akan hilang sendirinya.
Baca Juga: Bagaimana Cara Cetak / Print Berbagai Jenis File Dari Dalam Android?
Ok sahabat semua, itulah cara paling mudah melewati peringatan/notifikasi "One More Step.. Please complete the security check to access.. (Nama Situs)" pada browser ketika akan mengunjungi sebuah situs/blog yang kita inginkan. jangan biarkan sahabat anda kuper tidak mengetahui cara ini silahkan share ke media sosial dibawah ini..

Advertisement
CARA PALING MUDAH MELEWATI ONE MORE STEP KETIKA MASUK WEBSITE

Buka Komentar