POKE RADAR, APLIKASI YANG MEMBANTU CEPAT MENEMUKAN POKEMON

Review Poke Radar - Downlaod Poke Radar Aplikasi Asisten Pencari Monster Pokemon - Masih belum bisa mengumpulkan pokemon lebih banyak? jangan kawatir sekarang ada aplikasi yang dapat membantu menemukan Pokemon yang ada di sekitar anda yaitu Poke Radar. Aplikasi ini buatan startUp dari WA and Los Angeles.

Poke Radar asli untuk Pokemon GO adalah asisten aplikasi untuk menemukan lokasi setiap Pokemon yang telah ditemukan oleh pemain lain. Menggunakan Poke Radar untuk Pokemon GO sangat sederhana.
Anda dapat melihat semua Pokemon terdekat di daerah Anda yang telah ditemukan oleh diri Anda dan pemain lain di peta, seiring dengan perkembangan zaman hari mereka ditemukan. Jika Anda mencoba untuk menemukan lokasi Pokemon tertentu, Anda dapat dengan cepat menggunakan "Filter" fitur untuk menemukan yang terdekat.

Sistem kerjanya hampir sama dengan Pokemon Spy aplikasi buatan Indonesia yang dikembangkan Jenni Irawan seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) bersama rekan-nya, namun sayang belum tersedia di google play store.

Poke Radar diembangkan oleh penggemar Pokemon GO untuk penggemar Pokemon GO lain-nya. Ketika anda selesai install Poke radar ini dan belum menemukan pokemon, Anda bisa pergi keluar dan menandai lokasi Pokemon Anda telah menemukan untuk membantu pemain lain di daerah Anda. Ketika orang lain melihat lokasi lokasi Pokemon Anda sudah ditandai, nama pelatih Anda juga akan terkait untuk membantu reputasi lokal pelatih Anda.
<< BACA JUGA: 3 SMARTPHONE HARGA 1 JUTA-AN SIAP UNTUK MAINKAN POKEMON GO >>
Untuk semantara anda bisa mencoba buatan orang luar negeri salah satunya Poke Radar ini. Aplikasi Poke radar sudah tersedia di Google Play store untuk android dan Apple App store untuk pengguna iOS silahkan download.
Advertisement
POKE RADAR, APLIKASI YANG MEMBANTU CEPAT MENEMUKAN POKEMON

Buka Komentar