APLIKASI POKEDATE CARA MENCARI PASANGAN DALAM SATU HOBY

Review App - Download aplikasi Pokedate untuk mendapatkan pasangan kencan dalam satu hoby yang sama - Seiring popularitasnya game Pokemon Go, sekarang banyak aplikasi yang menyertainya misalnya aplikasi yang membantu dalam mencari Pokemon yang lebih mudah dan cepat dan 1 lagi yang unik yaitu Aplikasi Pokedates yang mana aplikasi ini dapat mempertemukan seseorang dari tidak kenal menjadi kenal karena sesuai tipe teman yang diinginkan.

Walaupun pada awalnya melalui aplikasi, namun kalau sudah sampai ketingkat pertemuan kopi darat maka bukan secara sistem yang bekerja, namun seseorang entah ia pengembangnya atau karyawan-nya yang sebelumnya menyeleksi tipe seperti apa pengguna ini kemudian akan dipasangkan dengan pengguna lain yang mencari kriteria yang sama.

Pada gogle playstore ada 2 pilihan aplikasi semacam ini yaitu PokeDate - Poke Match & Chat dan Poke Date & Match Pokemon: POK ke-2 nya sama yaitu aplikasi sosial media chetting yang didalamnya terdapat koleksi foto dan profil lengkap pengguna akun.

1. PokeDate - Poke Match & Chat

PokeDate mengatakan waktu ini sangat tepat untuk mengenal satu sama lain. PokeDate, pengguna sudah memiliki satu hoppy umum : chatching Pokemons. Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan app pasangan yang juga tertarik dalam permainan ini. Anda pasti akan memiliki tentang apa untuk diberbicara.

Berbagi pengalaman anda dengan satu sama lain sama. Obrolan Tanpa Batas dan sapa dengan aplokasi pokedate. Pencocokan Algoritma pokedate akan menyarankan anda lebih cocok sahabat berdasarkan foto-foto, kepentingan-kepentingan, dan lokasi. Anda tidak akan pernah merasa diri anda sendiri.

2. Poke Date & Match Pokemon: POK

Aplikasi ini ini pertama dan gratis untuk kamu gunakan obrolan sesama pemain game Pokemon Go, Di sini anda dapat:
- Menemukan pemain pokemon lokal yang dekat dengan kamu.
- berbagi pengalaman dan belajar dari orang lain.
- Bertemu dangan orang oranmg yang satu hoby

<< Baca Juga: Akan segera diluncurkan Poke Go scan, aplikasi yang memudahkan pemncarian Pokemon >>

Demikianlah 2 aplikasi kencan yang sehobi dengan sesama pemain game pokemon Go, sampai bertemu pada revew aplikasi lainya...
Advertisement
APLIKASI POKEDATE CARA MENCARI PASANGAN DALAM SATU HOBY

Buka Komentar