Azar-Video Cheat & Call, Tinggal Geser Untuk jadikan Teman Anda

Review Apps - Downloada "Azar" Video Cheattig And Call - Satu lagi aplikasi Media sosial yang wajib kamu coba. Ada keunikan dari aplikasi Azar ini yaitu jika kamu ingin berteman dengan siapa saja caranya cukup "Swipe" geser saja, menjelajah mencari teman diberbagai negara dengan melihat profil dari video cheatting yang ia unggah. Babatan pergi saat Anda menjelajah dari Jepang ke Argentina, New York ke Barcelona. Membuka diri untuk budaya yang berbeda dan bahasa, wah...sepertinya cocok banget untuk kamu yang menguasai bahasa asing

Azar-Video Cheatting & Calling
Aplikasi besutan Hyperconnect inc. ini memudahkan Anda untuk menemukan teman baru yang cocok dan sesuai dengan kriteria. Tanpa harus repot membaca profile si target terlebih dulu layaknya jejaring sosial kebanyakan yang berbasiskan teks.

Meski lebih fokus menawarkan layanan Video Chat/Call, Azar juga tetap menyediakan fasilitas chatting untuk sesama pengguna. Uniknya, saat berkomunikasi Anda bisa menambahkan efek-efek (Beauty) lucu di profile wajah Anda.

Untuk kenyaman pengguna tim Azar tidak toleransi terhadap kata kata dan setiap perilaku yang menyinggung atau bullying di komunitas ini. Dengan demikian, pelanggaran terhadap kebijakan Azar akan diambil serius dan akan mengakibatkan account suspensi/dicabut. Sistem pemantauan tim layanan pelanggan bekerja 24 Jam, 7 hari seminggu untuk konfirmasi dan melakukan tindakan terhadap pelanggaran. Selain itu, teknologi pengenalan wajah dan sistem pemblokiran otomatis dimasukkan ke dalam, yang bekerja untuk memastikan kualitas pada pengalaman pengguna.

Fitur:
  • Penemuan teman melalui video chatting lebih dari 3G / 4G dan Wi-Fi.
  • Menambahkan teman baru di daftar teman.
  • Gratis pesan teks dan panggilan video dengan daftar teman.
  • Filter untuk menyesuaikan teman penemuan kriteria (regional, gender).
  • Mudah login dengan Facebook atau buat akun baru dengan cepat.
  • Dapatkan poin popularitas dengan hanya membuat teman baru.
  • Cari untuk teman-teman dengan ID pengguna mereka.
  • Terlihat keren dengan teman-teman Anda dengan filter dan efek video.
  • Tersedia di 18 bahasa

Notes:
Sebaiknya download melalui google play store karena menyesuaikan versi android anda
Advertisement
Azar-Video Cheat & Call, Tinggal Geser Untuk jadikan Teman Anda

Buka Komentar