Serunya Berburu Dinosaurus Dengan Game DINO HUNTER: DEADLY SHORES

Game Android - Mau bermain game yang mendebarkan dan super seru? ya inilah game berburu dinosaurus, berburu atau diburu ya, soalnya para dinosaurus ini sewaktu waktu juga mengancam keselamatan kita sebagaimana dalam film jurasic Park itu, dalam filem itu memang sudah terbayang betapa mematikan jika kita kedatangan segerombolan dinosaurus, sepertinya senjata apa saja tidak mempan menembus kulitamya yang tebal itu. Makanya dalam game DINO HUNTER: DEADLY SHORES ini dilengkapi dengan berbagai senjata yang canggih dan kualitas gambar 3D yang HD-pisan poko'nya.


Dalam game ini mengisahkan sebuah Perjalanan  tersembunyi, ke hutan di pulau tak tersentuh dalam misi berburu dan  membunuh hewan paling ganas dalam sejarah. Menemukan binatang Jurassic lama yang dianggap punah, dari stegosaurus yang jinak sampai dengan sampai T. rex yang menakutkan itu.

FITUR:
KUNJUNGAN LOKASI JURASSIC YANG EXOTIC
Memburu dinosaurus di lingkungan Jurassic yang subur dan berbahaya seperti kapal karam-berserakan pantai, hutan lebat dan dinosaurus boneyard!

"EQUIP" SENJATA KUAT
Muat pada senjata dengan senjata destruktif seperti peluncur roket dan shuriken panah. Anda akan memerlukan bangunan yang kuat dan strategi ahli penembak untuk membunuh dinosaurus ini!

MASTER UNIK SHOOTER TANTANGAN SERIES
Kemajuan melalui serangkaian penembak bervariasi untuk memenangkan  dengan senapan serbu dan menyelesaikan mereka semua untuk imbalan yang lebih besar!

Baca Juga: 5 Game Simulasi Pesawat Terbang Terbaik Versi Android


PENGALAMAN AMAZING GRAPHICS
Bayangan dinamis, tekstur hi-res dan model Jurassic realistis semua menggabungkan untuk membuat ini salah satu yang paling indah permainan dinosaurus shooter pada perangkat mobile Anda!
Download dan mainkan game DINO HUNTER: DEADLY SHORES ini melalui google play store
Advertisement
Serunya Berburu Dinosaurus Dengan Game DINO HUNTER: DEADLY SHORES

Buka Komentar