Gile Lu Ndro...! Handphone Setara iPhone 6S Ini Seharga 1juta-an

Review Product - Spesifikasi Dan Harga Smartphone Android Rome - Umi - Makin kesini harga ponsel jenis android ini semakin murah, baru baru ini muncul berita produk smartphone yang lumayan keren yaitu Rome, smartphone baru buatan vendor asal China, UMi. Di klaim bahwah smarphone pendataang baru ini fitur dan kemampuanya setara dengan iPhone 6S. Kabarnya Produk tersebut akan dilengkapi dengan RAM 3 GB dan juga baterai 2.500 mAh sehingga masa pakai baterai bisa bertahan 24 jam. Sebagai pembanding, iPhone 6s punya RAM 2 GB dan baterai 1.715 mAh. Karena biasanya HP sejenis dan seharga 1 jutaan hanya dilengkapi RAM antara 1 sampai 2 GB.


Di luar sana ponsel Rome ini harganya hanya $89 kalau di rupihakan hanya sekitar 1 juta 200an, Sayangnya belum dipasarkan di Indonesia. Untuk bagian layar Rome memberikan ukuran 5,5 inci, beresolusi 720 x 1.280 piksel, dan dengan tingkat kerapatan 267 piksel per inci. Memang ini tidak terlalu tinggi, tetapi utuk haraga semurah itu saya kira sudah cukup istimewa.


Untuk bagian kamera, Rome dilengkapi dengan sensor Sony IMX164 (13 megapiksel) dan lampu LED ganda di bagian belakang serta kamera 2 megapiksel di bagian depan. Perangkat ini nantinya berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.


Umi Roma memiliki total tiga slot; dua di antaranya adalah untuk kartu SIM, dan yang ketiga adalah untuk menempatkan memory card hingga kapasitas 128GB. Smartphone itu sendiri memiliki memori internal 16GB, ada juga modem LTE, 4,1 Chip Bluetooth dan dual band adapter Wi-Fi. Rome dipersenjatai chipset Mediatek MT6753 octa-core, GPU ARM Mali 720.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap & Harga Terbaru Samsung Galaxy J5

Dengan begitu banyak kelebihan yang hadir di dalamnya, Umi Roma pasti akan menarik perhatian konsumen. Belum pasti kapan mau di pasarkan di indonesia, kita tunggu saja beberapa bulan kedepan...
Advertisement
Gile Lu Ndro...! Handphone Setara iPhone 6S Ini Seharga 1juta-an

Buka Komentar