Update Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE 16 GB

Review Product - Berapa Haraga Terbaru Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE dan apa saja spesifikasi-nya? Vendor asal Tingkok yaitu Xiaomi ini telah banyak mengeluarkan seri produknya dan terbukti laris terjual, karena memang kualitasnya patut di andalkan. Sebenarnya seri pertama Xiaomi Redmi Note 4G sudah diperkenalkan setahun yang lalu yaitu Agustus 2014, walaupun tergolong pendatang baru phablet dari Xiaomi langsung terkenal dan laris terjual, karena harganya cukup terjangkau. Untuk kali ini saya akan memberikan review lengkap seri berilutnya Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Oleh pihak pengembang sendiri menyebutkan, Sebuah produk yang menakjubkan dibangun dari komponen yang menakjubkan, dan sekali lagi kami telah menaikan tingkatan. Kami datang dengan keputusan awal dalam pengembangan Xiaomi Redmi Note 2 bahwa kami inginlayar  5,5 inci, kami lebih concern ke rincian. Bekerja dengan AUO kami menawarkan layar dengan Panel Self Refresh (PSR) teknologi canggih, konsumsi daya yang rendah, kepadatan pixel 403 PPI, hingga 450nit kecerahan, dan pengurangan 75% dalam refleksi terima ke GFF laminasi penuh.


MediaTek MT6795 64-bit Octa-core Processor
Packing prosesor octa-core 64-bit 2.0GHz MTK MT6795 untuk 16 GB dan 2.2GHz MTK MT6795 untuk 32 GB, Xiaomi Redmi Note 2 kapasitas dan kinerja operasional ditingkatkan dengan pendekatan komputasi heterogen Qualcomm. Chipset ini memanfaatkan integrasi yang kuat dari banyak komponen untuk kecepatan yang luar biasa dan efisiensi daya. Konektivitas 4G LTE TDD bands untuk kartu Bolt dan Smartfren. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE Tidak bisa 4G untuk Telkomsel, XL, Indosat dan maksimal jaringan di H+ ( 3.5 G), Adreno 405 GPU untuk grafis yang superior dan pengalaman gaming, warna dan tekstur meningkatkan antarmuka 3D.

Fist Body Curved Glass
Dunia yang kita tinggali ini berubah dan akan segera diwariskan oleh generasi baru. Kami menggunakan curved Corning gorilla glass yang menakjubkan di bagian belakang. Perasaan  yang lebih baik di tangan Anda.


Camera 13 Megapixels
Xiaomi Redmi Note 2 memiliki kamera yang luar biasa! Mengambil foto cepat dan bebas blur dengan 13 megapixel Samsung sensor, dan flash dual LED nada menciptakan keseimbangan sempurna cahaya untuk gambar malam. Bahkan tindakan cepat bisa dilakukan dengan nol lag 30 fps burst mode.

Super baterai  3060mAh 
Kami memahami bahwa Anda memiliki kehidupan untuk hidup dan Anda tidak ingin melewatkan setiap bagian dari itu karena baterai flat. Untuk memberikan waktu terpanjang kita telah dipasang Xiaomi Redmi Note 2 dengan 3600mAh Sony baterai / ATL, dan prosesor manajemen daya yang canggih semua dikendalikan oleh MIUI.

Garansi Distributor 1 Tahun
Only support 4G LTE-TDD bands untuk kartu Bolt dan Smartfren
5.5-inch screen, 1920x1080 pixel display
MTK MT6795 64-bit octa-core

Fitur Umum:
SKU XI619ELBSAOPANID-2100747
Harga RP 2.375.000
Kamera Belakang     13 Mpx
Kamera Depan          5 Mpx
Ukuran layar 5.5
Model Xiaomi              Redmi Note 2
Jaringan 4G
Sistem Operasi Android lolli pop
Ukuran                       (L x W x H cm) 15.4 x 7.8 x 1
SIM card type Dual
Kapasitas 16 GB
Tipe Baterai   3060mAh Li-ion Rechargeable
Harga                          Rp2.375.000

Perhatikan jika anda membeli produk ini, dalam paket kotak berisi Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - Dual SIM - 16 GB - Putih, Charger, Kabel Data dan Kartu Garansi. Jika anda bingung dengan harganya coba lihat kapasitas memory internal-nya untuk yang di atas ini kapasitasnya 16 Gb. Untuk harga sewaktu waktu dapat berubah. Ok sahabat semuai semoga penjelasan saya tentang Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE 16 GB ini dapat membantu anda jika memang ingin membeli gadget baru..

Sumber : http://www.lazada.co.id/
Advertisement
Update Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE 16 GB

Buka Komentar