5 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Review Apps - 5 Aplikasi untuk mempercepat pengisian Baterai, ada bermacam cara untuk mempercepat pengisian baterai android selain secara manual yaitu mamatikan aplikasi yang berjalan, tidak di gunakan ketika charger, nah untuk cara yang ini malah menginstall aplikasi. Lalu bagaimana cara kerjanya? ketika anda sedang charger baterai android maka secara otomatis aplikasi ini akan berjalan untuk mematikan aplikasi lainya yang berjalan, sehingga meminimalkan penggunaan baterai jadi anda tidak perlu repot mematikan aplikasi lainya. Apa saja aplikasi untuk mempercepat pengisian baterai Android ini? sebenarnya jika anda mengunjungi google play store akan banyak menemukan aplikasi yang sejenis, sampai bingung untuk memilih. Disini akan saya review 5 aplikasi saja.

5 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

1. Fast Charging
Menurut pengembangnya Fast Charging dapat meningkatkan baterai Anda pengisian kecepatan oleh 20-40% (tergantung perangkat). Aplikasi ini akan secara otomatis mengaktifkan ketika Anda menghubungkan pengisi baterai dan akan meningkatkan kecepatan Anda pengisian. Bekerja Ketika Anda menghubungkan pengisi baterai,
aplikasi ini akan mendeteksi dan membatasi konsumsi daya telepon/tablet Anda. Kemudian baterai Anda tidak menarik banyak kekuasaan selama pengisian dan oleh karena itu dapat mengisi dengan sangat cepat.

  • Caranya Jalankan app Fast Charging dan Aktifkan  fast charge mode.
  • Secara otomatis akan meningkatkan kecepatan pengisian Anda ketika Anda menghubungkan pengisi baterai waktu berikutnya.
  • Lebih cepat pengisian hingga 15-30% lebih cepat dari aplikasi lain. 
Fitur:
  • UI nice dan User-friendly.
  • Menunjukkan kapasitas baterai di app.
  • Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian cepat.
  • Otomatis mematikan wifi, 3G.
  • Otomatis mematikan blutooth

2. Faster Charger - Quick charger
Seperti aplikasi sebelumnya Faster Charger dapat menghemat waktu biasa hingga 20 - 40% Ketika Anda menghubungkan pengisi baterai, setelah Anda klik mulai, aplikasi ini membunuh semua proses latar belakang dan komunikasi seperti wifi, bluetooth, Mobile internet yang mengkonsumsi baterai sehingga terdorong lebogh cepat pengisian baterai.

Cara menggunakan:
★ alankan app dan Aktifkan fast charge mode.
★ Secara otomatis akan meningkatkan kecepatan pengisian
★ Anda juga akan melihat pemberitahuan bila Anda menghubungkan pengisi baterai ‘Fast charging mode’.
Fitur:
★ Nice dan User-friendly UI.
★ Menunjukkan kapasitas baterai di app.
★ Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian cepat.

3. Super Fast Charger
Ketika Anda klik mulai, aplikasi ini membunuh semua proses latar belakang dan komunikasi seperti wifi, blue tooth, Mobile internet yang mengkonsumsi baterai. Ketika Anda mengklik keluar mematikan handphone, semua proses akan otomatis melanjutkan.
Aplikasi ini otomatis membangkitkan ketika Anda mencolokkan pengisi baterai, klik start untuk mempercepat proses pengisian dan pada setiap tingkat, Anda dapat klik keluar untuk melanjutkan semua sinyal.

Apakah perangkat Anda mengambil jam untuk yang terisi penuh? Sekarang Anda dapat mengisi penuh perangkat Anda dalam hitungan menit dengan aplikasi yang menakjubkan ini. Menurut pengembangnya Super Fast Charger tidak saja meningkatkan waktu pengisian tetapi juga memperpanjang waktu pemakaian baterai Anda. Super Charger memiliki fitur Fast Charger and Super Fast Charger.

4. Fast charging - Faster charger
Sama dengan aplikasi yang dapat mempercepat pebisian baterai di atas, sistem kerja juga sama fungsi utama adalah:
1. mempercepat pengisian untuk ponsel android atau tablet
2. otomatis aktif ketika telepon terpasang (USB atau Power)
  • Jalankan app dan Aktifkan fast charge mode.
  • Secara otomatis akan meningkatkan kecepatan pengisian Anda ketika Anda menghubungkan pengisi baterai waktu berikutnya.
  • Lebih cepat pengisian hingga 15-30% lebih cepat dari aplikasi lain.
3. Jika keluar dari app ini akan secara otomotis menempatkan telepon kembali ke modus normal
4. menampilkan informasi tentang status baterai Anda secara detail ketika pengisian
  • Tampilan User-friendly.
  • Menunjukkan kapasitas baterai di app.
  • Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian cepat.
5. Menampilkan keadaan baterai saat ini
★ Penggunaan: 
Anda hanya plug charger, aplikasi akan secara otomatis mengoptimalkan sistem telepon Anda dan baterai akan charger dengan cara tercepat.

5. Fast battery charging
Masa pakai baterai smartphone pendek memang sudah umum, sehingga mendorong para pengembang aplikasi untuk menemukan cara bagaimana baterai smartphone agar cepat terisi. Salah satunya terciptalah Fast battery charging ini, aplikasi ini mengklaim dirinya dapat mempercepat pengisian baterai hingga 20 - 40% setelah dihubungkan ke listrik, kemudian di jalankan App ini mengatur pembatasan untuk perangkat android Anda. Maka perangkat Anda menggunakan lebih sedikit daya baterai dalam pengolahan dan pengisian. Hal ini meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu.
Fitur:
  • Tanpilan user friendly.
  • Lihat status tentang suhu baterai
  • Melihat status penggunaan RAM Anda
  • Sisa status baterai
  • Otomatis Matikan WiFi
  • Otomatis Matikan Bluetooth
Baca juga ya: 2 Pilihan Aplikasi Speedometer Terbaik Untuk Android
Itulah 5 Aplikasi untuk mempercepat pengisian Baterai yang bisa anda coba untuk smartphone kesayangan anda. Semua aplikasi di atas cara kerjanya sama semua, silakan pilih salah satu saja...
Advertisement
5 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

Buka Komentar