Cek Tagihan PLN Dan Telkom Anda Melalui Android

Review Apps - Cek Tagihan PLN Dan Telkom Anda melalui Android, Pantau Jumlah Tagihan Rincian Biaya PLN Dan Telkom Hanya Melalui Smartphone/Android. Banyak pelanggan saya yang sering menanyakan jumlah tagihan Pln dan Telkom mereka, sebenarnya sedikit merepotkan saya, bayangkan saja saya harus buka dan start komputer saya kalau langsung bayar gak apa apa tapi ini cuma ingin tau saja. Kalau saya perhatikan mereka sudah pada punya android, kenapa tidak di manfaatkan saja android mereka? dari masalah inilah saya tuliskan review aplikasi untuk cek tagihan telkom dan Pln dari pengembang "CreatechSystem" sebenarnya banyak aplikasi di Google Play store menawarkan fasilitas ini, tapi saya cenderung ke 2 aplikasi yang dari  "CreatechSystem" ini. Karena fiturnya lengkap selain bisa cek jumlah taguhan di tambahkan juga jumlah rincian-nya.


Apa saja kelebihan dari ke dua aplikasi ini?
1. Aplikasi untuk cek tagihan rekening listrik PLN dengan fitur pengingat/reminder untuk tagihan setiap bulan.
Fitur:
- Cek tagihan PLN bulan berjalan dan tagihan sebelumnya.
- Info tagihan detil.
- Pengingat atau reminder, pengguna akan diberikan notifikasi
- Favorit
- Kirim tagihan ke email

Logo pada detil tagihan adalah milik PT. PLN (Persero)
Download Aplikasi info tagihan pln, cek tagihan listrik, cek tagihan pln, info rekening pln

2. Aplikasi untuk cek tagihan rekening telkom atau telepon bulanan dengan fitur pengingat/reminder untuk tagihan setiap bulan.


Fitur:
- Cek tagihan telepon / Telkom bulan berjalan.
- Pengingat atau reminder, pengguna akan diberikan notifikasi
- Favorit
- Kirim/share tagihan ke email atau media sharing lain

Download app ini untuk anda yang butuh info tagihan rekening telepon bulanan anda dari Telkom. Begitulah sahabat semua dari pada repot repot tanya ke orang karena anda ingin tau rincian semuanya sebaiknya anda install ke 2 aplikasi ini. Dengan mengetahui jumlah tagihan dan ricianaya PLN dan Telkom anda akan menyiapkan anggaran dalam waktu 15 - 20 hari kedepan..

Advertisement
Cek Tagihan PLN Dan Telkom Anda Melalui Android

Buka Komentar