Video Call Gratis Dengan Line

Aplikasi Android - Cara Daftar Aplikasi Line Dan Menggunakan Panggilan Video Gratis Dari Line, fitur video call dari Line ini salah satu fasilitas unggulan yang di tawarkan kepada penggunanya. Makanya tidak heran jika banyak pengguna android menginstall aplikasi line. Selain video call, aplikasi Line juga di lengkapi pesan yang di kirim dengan cepat di tambah lagi sticker  yang lucu dengan karakter di seluruh dunia. Selain tersedia untuk smarphone android line juga ada versi PC dan Tablet.

◆ Tentang Video Call, 
Sekarang kamu bisa melakukan panggilan video dengan LINE! Cocok untuk semua kondisi mulai dari menelepon teman dan keluarga di tempat jauh ataupun mengadakan pertemuan-pertemuan bisnis.


◆ Panggilan Suara dan Panggilan Video Gratis!
Jika kamu mengunduh LINE di iPhone ataupun Android, kamu bisa menikmati panggilan suara dan panggilan video gratis dan berkualitas tinggi, kapan pun dan di mana pun kamu berada. Telepon dan bicara dengan waktu yang tidak terbatas dan tentunya tanpa dikenakan biaya!, namun tentunya harus koneksi internet, agar lebih hemat bagi anda yang menggunakan data internet sebaiknya di paketkan saja misalnya 1 minggu ataupun 1 bulan. Bagi yang menggunakan Wifi pastinya gratis. Selain bisa melakukan Video call kepada teman anda yang berada di indonesia, Line juga Gratis untuk panggilan internasional. Wah asyik tuh...

Cara Daftar Aplikasi Line Dan Menggunakan Panggilan Video Gratis Dari Line, Untuk Menggunakan Line di Android ini anda harus download dulu melalui Google Playstore. Kemudian Anda heus install dulu hingga selesai.

<< Baca Juga: Cara Melindungi Aplikasi Dari penggunaan Yang Tidak Sah >>

Cara Install Dan Mendaftar Line
1. Setelah Install selesai, Kemudian buka aplikasi Line, pilih menu LANJUTKAN untuk mendaftar. Masukkan nomor handphone anda untuk didaftarkan, BERIKUTNYA untuk ke langkah selanjutnya.

2. Pilih menu “Setuju dengan Ketentuan dan Verifikasi”. Setelah nomor verifikasi sudah dikirimkan ke handphone anda maka secara otomatis Aplikasi Line berlanjut ke tahap berikutnya (Tanpa memasukkan nomor verifikasi ke aplikasi).

3. Kemudian tulis nama lengkap anda untuk memberikan nama akun Line anda, kemudian DAFTAR. Tahap selanjutnya yaitu masukkan email anda dan password untuk didaftarkan sekarang.

4. Cek Inbox email yang anda daftarkan, masukkan nomor verifikasi ke aplikasi LINE. SELESAI, akun Line anda suda jadi dan bisa langsung digunakan. Kemudian bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan Video Call pada aplikasi Line? ikuti langkah langkah berikut...


Cara Aktifkan & Menggunakan Video Call Pada Aplikasi Line

* Senbaiknya anda Update dulu agar lebuh maksimal,Tambahkan teman anda ke kontak LINE anda melalui ID Line atau no HP.

* Buka akun teman LINE anda, kemudian pilih menu OPTIONS (Pada Tombol HP Smartphone), maka akan muncul menu pilihan di atasnya, silahkan anda pilih VIDEO.

* Tunggu hingga teman anda menerima panggilan video anda. Lancar atau tidaknya video yang muncul tergantung dengan kestabilan sinyal koneksi internet kedua penelpon dan penerima video call, minimal Sinyal 3G atau HSDPA agar dapat melakukan video call dengan lancar.

Untuk pemakaian paket data internet untuk panggilan video call pemakain sekitar 30 menit menghabiskan data 10 MB . Sedangkan untuk panggilan suara sekitar 30 menit memerlukan data internet 5 MB, ini termasuk hemat. Ok itulah cara install dan mendaftar Line, Mengaktifkan dan menggunakan Video Call pada aplikasi Line. Semoga bermanfaat...

sumber : http://www.kusnendar.web.id/
Advertisement
Video Call Gratis Dengan Line

Buka Komentar