Download 5 Aplikasi Pengusir Tikus

Review Apps - Keberadaan Tikus memang sangat mengganggu jika berkeliaran di dalam rumah kita, selain bikin kotor binatang ini juga pembawa penyakit. Banyak cara untuk mengusir tikus tapi untuk yang ini sedikit unik yaitu kita memanfaatkan smartphone Android kita untuk mengusirnya, di sini saya perkenalkan 5 aplikasi sekaligus anda boleh mencoba 1 atau 2 saja agar hemat ruangan memory handphone anda.


5 Cara Mengusir Nyamuk Dengan Android

1. Anti Pro Tikus
Aplikasi ini bekerja dengan  memancarkan frekuensi dalam kisaran (18 -23 kHz) tidak berbahaya bagi manusia.
Satu-satunya aplikasi dengan frekuensi yang tepat untuk tikus.
Melindungi rumah Anda. Aman dan tidak berbahaya.
Catatan:
frekuensi 18-23 kHz tidak dapat didengar oleh manusia. Dalam aplikasi ini suara yang diramu untuk didengar bahkan manusia tanpa kehilangan efektivitas mereka.
* Download Anti Pro Tikus melalui Google Playstore

2. Rat Repeller
Cara kerjanya sama dengan Anti Pro Tikus, yaitu memancarkan gelombang yang mampu di degar oleh tikus saja. Tikus dapat mendengar ultrasound kisaran pendengaran tikus adalah sekitar 200 Hz sampai 80 kHz atau 90 (Fay 1988, Kelly dan Masterson 1977, Warfield 1973). Ada seluruh dunia dari frekuensi tinggi terdengar di luar sana bahwa tikus dapat mendengar sedangkan kita tidak bisa, perbedaan persepsi bahwa manusia cenderung lupa.
* Download Rap Repeller Via Google playstore.

3. Anti-Rat Sonar
Menurut Pengembang aplikasi ini : Anti-Tikus Sonar adalah satu-satunya elektronik tikus pengusir didukung oleh lebih dari 10 tahun penelitian laboratorium dan hasil terbukti di lapangan. Anti-Tikus Sonar tikus pengusir tikus, memukul mundur mereka dari rumah Anda dengan gelombang suara yang membuat stres pendengaran intens untuk hewan pengerat. Ia bekerja secara signifikan berbeda dari aplikasi sonar lainnya karena akan menganalisis lingkungan Anda pertama menggunakan sensor dan kemudian memilih frekuensi optimal. Frekuensi ultrasonik tidak melakukan perjalanan antara dinding. Jangan letakkan ponsel Anda di belakang sofa, tirai atau lainnya barang yang "lunak"
* Download Anti-Rat Sonar via Google Playstore

4. Anti Ratas
Anti Tikus / Rat Repellent adalah sebuah aplikasi yang memancarkan menyedihkan ultrasonik pada tikus, dan hewan kecil lainnya dan bertindak sebagai penolak. Melindungi rumah Anda atau tempat hama tikus. Frekuensi suara yang dipancarkan dapat mengganggu manusia tapi tidak berbahaya.

Termasuk kontrol volume, penggunaan volume tinggi dan jika mungkin jauh dari perangkat output suara jika menjengkelkan. Frekuensi suara meniru 18-23 kHz yang menjengkelkan bagi tikus.
Download Anti Ratas gratis. via google playstore

5. Anti ratas Repelente ratas
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas cara kerjaya juga sama yaitu memancarkan gelombang elektromagnetik yang mampu di dengar oleh para hewan tapi tidak untuk manusia, anda boleh pilih salah satu atau coba semuanya yang mana yang terbaik.
* Download Anti ratas Repelente ratas  via google play..


Advertisement
Download 5 Aplikasi Pengusir Tikus

Buka Komentar