Pelajari Tubuh Dengan Visual Anatomy Free

Review Apps - Pelajari Anatomi Tubuh anda Dengan Visual Anatomy Free, Seiring perkembangan jaman belajar mengenai anggota tubuh dan isinya ini bisa kita dapat dari android. Kalau sekitar tahun 90' an gak ada namanya android, Kita belajar semua ya dari buku cari apa apa ya dari buku. Mempelajari tubuh dan isinya ini tidak hanya untuk anak sekolah saja tapi lebih bersifat umum dari anak anak hingga dewasa. Disini saya rekomendasikan aplikasi visual anatomy free, selain gratis fitur yang di tawarkan cukup lengkap seperti versi premium. Dari ujung kepala sampai kaki semua di sajikan lengkap, karena saya sendiri juga memasang aplikasi ini pada android saya.



Deskripsi Visual Anatomy Free
Visual anatomi free adalah referensi interaktif dan alat pendidikan. Saat ini tampilan rotasi organ sudah model 3D !! Ini berisi semua sistem anatomi tubuh dan memiliki lebih dari 500 poin fitur yang dapat di pilih secara interaktif. Setiap fitur titik memiliki label dan deskripsi. App ini juga memiliki fungsi pencarian yang dapat digunakan sebagai mencari label semua poin fitur. 8 tampilan gambar dari Gray's anatomy. Versi lengkap memiliki semua 1247 gambar.
Dalam tambahan, sebuah kuis dengan 23 multi pilihan pertanyaan juga disertakan.

PENGGUNA
App ini penggunaan utamanya adalah sebagai alat bantu belajar tetapi juga dapat digunakan untuk setiap profesional yang membutuhkan pengingat sesekali. Selain itu, aplikasi ini ideal untuk dokter, pendidik atau profesional, termasuk masyarakat umum, tapi yang lebih untuk para dokrter atau guru yang bisa memungkinkan mereka untuk secara visual menunjukkan rincian area tubuh pasien atau siswa - membantu untuk mendidik atau menjelaskan kondisi, penyakit dan cedera.


FITUR:
★ Dukungan bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman.
★ Deskripsi otot (asal, PENYISIPAN, saraf, tindakan).
★ Tekan dan Zoom - mencubit maupun sebaliknya ke mode zoom dan mengidentifikasi daerah, tulang atau fitur lainnya dengan penyadapan pada layar.
★ Mode Kuis - uji diri Anda dengan opsi untuk mematikan label fitur titik.
★ Navigasi cepat - melompat ke sistem berbeda atau organ dengan memilih thumbnail.
★ multi pilihan kuis.
★ gambar resolusi tinggi.
★ Besar untuk mempelajari anatomi dan fisiologi
★ Gratis pembaruan secara berkala.
★ Dapat digunakan sebagai anatomi Kamus dengan mencari istilah anatomi.
★ Dukungan Google hasil pencarian.

ISI:
Organ 3D, sistem otot (Ikhtisar, kepala, lengan dan kaki otot), sistem rangka (Ikhtisar, tengkorak, tangan dan kaki tulang. Beberapa tulang tanda di tengkorak), sistem sirkulasi, daerah tubuh, hati, sistem pernapasan, sistem pencernaan, sistem kemih, sistem saraf (Ikhtisar dan otak), sistem reproduksi perempuan dan laki-laki, struktur telinga, rongga hidung, mata.

CARA PEMAKAIAN:
Pengguna disajikan dengan gambar anatomi berkualitas tinggi. Pengguna dapat memperbesar untuk setiap area dengan menekan pada zoom di tombol dan menggunakan satu jari panning fungsi. Fitur titik (cross) dapat dipilih dengan menekan di atasnya. Detail tombol memungkinkan Anda untuk beralih on/off deskripsi singkat. Untuk bagian otot, detail tombol hanya menampilkan Deskripsi. Mode kuis tombol memungkinkan Anda untuk beralih on/off label dan deskripsi singkat.

SEARCH :
Ketika Anda memasukkan lebih dari satu karakter, fungsi pencarian otomatis memberikan daftar kata-kata kunci potensial. Anda hanya dapat memilih salah satu dari mereka dari daftar. Hasilnya akan menjadi titik fitur pada anatomi gambar, label dan deskripsi singkat. Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut dengan menekan ikon Wiki.

Download Visual Anatomy Free via Google Playstore

Itulah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk belajar tentang tubuh manusia, tujuan dari mempelajari anggota tubuh dan isinya ini di harapkan bisa mensyukuri nikmat dari Tuhan "Nikmat mana yang kau dustakan?" semua sudah di berikan kepada anda. Ok semoga bermanfaat...


Advertisement
Pelajari Tubuh Dengan Visual Anatomy Free

Buka Komentar