Tiga Smartphone Dengan Kamera Hp Paling Bagus

Kamera HP Paling Bagus - Pada awal tahun 2010-an telepon genggam mengalami pertumbuhan pesat dan mengalami berbagai peningkatan, khususnya di bidang sistemnya. Seiring minat seseorang yang ingin exis di depan kamera lalu di Uplaod di media sosial ataupun untuk koleksi pribadi, kini para pengguna smartphone mulai bergeser mengutamakan kualitas hasil jepretan kamera baik video maupun foto.

Lagi cari kamera hp paling bagus? Salah satu daya tarik yang sering digunakan oleh para pengguna gadget (smartphone) saat ini adalah selfie menggunakan kamera dari gadget. Kamera pada gadget seolah menjadi salah satu komponen penting dari sebuah perangkat Android.

Setiap orang mulai bergeliat agar mendapatkan kamera HP paling bagus demi menunjang selfie, eksistensi, dan gaya hidup pamer. Iya kan?! Para Pengguna Sering Mendahulukan Kualitas Kamera Ketimbang Keunggulan Lainnya

Hampir setiap pengguna smartphone mempertimbangkan kualitas kamera, dan setelahnya baru ke kualitas RAM dan jenis prosesornya. Maka tak heran kalau manufaktur perangkat Android mulai memperhatikan perilaku pasar yang menginginkan kamera smartphone berkualitas. Demi memenuhi kebutuhanmu, walaupun sekadar ulasan, paling tidak pembahasan tentang kamera HP paling bagus bisa memudahkanmu dalam memilih smartphone.

Memilih Smartphone Dengan Kamera Berkualitas

Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan informasi tentang smartphone dengan kamera terbaik di tahun 2017. Daftar ini saya dapatkan berdasarkan penilaian dari situs DxOMark, yang secara berkala selalu melakukan review terhadap kualitas smartphone teranyar.


1. HTC U11

Perangkat ini bermodal layar super LCD5 5.5 inci, Resolusi layar hingga 1440 x 2560 pixels, CPU yang digunakan adalah Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan kamera belakang sebesar 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, serta kamera depan 16 MP.

Ulasan ponsel HTC U11.
HTC U11, sebagai pabrikan dari Negeri Tirai Bambu, berhasil mendapatkan gelar sebagai pemilik kamera terbaik di tahun 2017. Jika kamu memilih HTC U11, maka kamu akan mendapatkan rendering colour yang sempurna. Tidak hanya itu, pada HTC U11 menghasilkan sebuah gambar dengan detail yang amat baik.

Selain detail, tingkat noise yang dihasilkan dari potret kamera juga sangat rendah. Kamu akan diberikan kepuasan tambahan, yaitu hadirnya dual-pixel Phase-Detect Autofocus (PDAF): memberikan autofocus yang sangat baik sewaktu kamu memotret menggunakan kamera HTC U11.


2. Google Pixel. 

Smartphone ini memiliki resolusi layar sejumlah 1080 x 1920 pixels, lalu di bagian dapur pacu terdapat Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), RAM berkapasitas 4 GB, dan yang kamu tunggu-tunggu adalah kamera belakang 12.3 MP dengan EIS (gyro), phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, ditambah kamera depan 8 MP dengan sensor size, 1.4 µm pixel size, 1080p.

Ulasan ponsel Google pixel.
Google Pixel berada di peringkat kedua setelah HTC U11. Hal ini tentu berdasarkan kualitas kamera yang dimiliki terbilang unggul dan istimewa. Bukan tanpa sebab jika Google Pixel disebut sebagai pemilik kamera istimewa, karena memiliki kamera dengan resolusi 12.3 MP, ditambah tingkat noise yang amat rendah maka akan memudahkanmu saat memotret saat keadaan minim cahaya dan dalam kondisi apa pun.

Selain itu, Google Pixel bisa kamu coba dengan memotret pada keadaan indoor, yang akan terlihat sangat natural. Dengan tersedianya fitur hybrid autofocus dan phase detect pixel, bisa memudahkanmu memotret dalam keadaan yang minim cahaya sekalipun.


3. Samsung Galaxy S8.

Smartphone ini bermodalkan resolusi layar sebesar 1440 x 2960 pixels, menggunakan CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA or Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan memiliki kamera belakang 12 MP f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, ditambah kamera depan 8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR.

Ulasan samsung Galaxy S8.
Smartphone terbaru dari manufaktur Korea Selatan termasuk ke dalam smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Kamera pada Samsung Galaxy S8 bisa kamu gunakan untuk memotret dengan hasil gambar yang berkelas dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Terlebih kemampuan autofocus dari Samsung Galaxy S8 terbilang mumpuni, serta tingkat keakuratan white balance yang baik dan dapat mengurangi noise dengan efektif. Selain itu, kamu masih bisa memotret objek dengan hasil yang baik di luar ruangan: tingkat exposure dan lightning balance yang tidak kalah baik.

Baca Juga : 7 Android Recommended Harga Rp1 - 2 Juta [ Baca Dulu Sebelum Beli ]

Demikianlah informasi yang membahas tiga smartphone yang unggul pada kameranya. Dari ulasan ini semoga kamu tidak bingung lagi untuk memilih kamera HP paling bagus. Sekian dari saya, terima kasih, dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Advertisement
Tiga Smartphone Dengan Kamera Hp Paling Bagus

Buka Komentar