4 Merek Hp Terbagus Awet Yang Terkenal & Banyak Dipakai Orang

Tips memilih merek Hp terbagus dan awet yang banyak dipakai orang, di antaranya merek-merek terkenal yang saya sebutkan di bawah ini. Merek Hp terbagus dan awet memang kadang kalau kita kurang jeli bingung untuk memilih merek mana yang paling baik. Dan memang kadang ada yang berpendapat ono rego ono rupo artinya ada harga ada rupa.

Ketika kita membeli Hp dengan harga yang murah dan lengkap memang masih bias kita dapatkan , tetapi untuk mendapatkan Hp murah, lengkap spesifikasinya dan awet memang perlu jeli dalam mengetahui kekurangan dan kelebihan dari Hp tersebut


Nah di artikel kali ini saya akan coba menginfluence pembaca tentang pendapat saya mengenai beberapa merek Hp yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Ketika memiliki Hp yang baterainya tahan lama ini akan sangat merasa istimewa. 

Karena akan sangat membantu di saat kita bepergian tidak kecewa di saat mau mendokumentasikan kegiatan yang kadang hanya dikecewakan oleh baterai yang cepat habis. Dan ini dipengaruhi oleh mereknya . memang banyak sekali pilihan merek Hp terbagus dan awet,

Tips Memilih Merek Hp Terbagus Dan Awet

Pada dasarnya , jika kita tidak mengetahui barang yang akan kita beli maka kita pasti akan bingung untuk memilih merek apa. Kita akan semakin bingung apabila Hp yang akan kita beli tidak tahu merek apa yang cocok , baik itu berdasarkan harga , kualitas, dan support cabang dan Hardware.

Memang untuk barang elektronik khususnya Hp memang sudah paling popular didunia, Bahkan hampir 99% persen orang sudah mempunyai Hp. Dan tentunya dengan bermacam-macam merek.

1. Nokia

Hp Nokia juga meluncurkan jenis smartphone android, Merek Hp ini memang bisa dibilang lebih awet, mulai dari bodinya, baterai, casingnya ,anti gores, untuk chargernya berkualitas tinggi, mesinnya awet bisa tahan hingga 5 tahun lebih. Dan merek Nokia kalo dijual nilai barangnya tinggi .Namun harganya memang mahal.

1. Sony/ Sony Ericsson

Merek ini memang terkenal dengan bentuknya yang keren dan indah. Hp ini lebih mementingkan produknya dibandingkan harga. speaker dan layarnya jernih, mesinnya awet, Baterai awet, Namun harganya mahal dan tidak terlalu mementingkan layar dan mementingkan kejernihan layar.

2. Samsung

Merek ini merek yang paling laris di pasaran. Karena memang produknya mementingkan harga murah dan kualitas bagus. Dan strateginya memang lebih ke arah harga yang murah, namun kualitas lumayan, dan memang banyak penggemarnya, Namun untuk kualitas charger direndahkan, sehingga untuk mengecharge Hp diperlukan waktu yang lama, Dan nilai barangnya rendah dan mesinnya tidak awet

3. LG

Kualitas memang mewah dan harganya juga mahal ,jadi memang orang jarang yang memakai produk ini, baterai berkapasitas besar, dan cenderung tahan banting, nilai barang tinggi, Namun memang peminatnya jarang dan cabang centernya sedikit di Indonesia.

Dari tips di atas diharapkan kita tidak bingung lagi dalam memilih Merek Hp terbagus dan awet. Jadi sebenarnya strategi kita dalam memilih Hp lebih baik melihat dahulu spesifikasi dari Hp tersebut, Atau kita bisa berbagi cerita dengan pengguna Hp merek tertentu, jadi kita bisa tahu persis cerita dari si pengguna.

Bisa juga kita melihat dari buku panduannya, atau bisa juga kita mencari referensinya dari artikel-artikel merek Hp terbagus dan awet. Tetapi tidak menutup kemungkinan walau kita sudah memiliki Hp yang mempunyai Hp merek terbagus dan awet pun kalau yang menggunakannya tidak merawatnya dengan baik, contohnya, Hp nya sering jatuh, Hp ke cemplung atau kena air, Hp sering ditaruh di atas TV , Hp sering dibiarkan dicash seharian. Demikianlah informasi saya tentang Hp merek terbagus dan awet semoga bermanfaat.
Advertisement
4 Merek Hp Terbagus Awet Yang Terkenal & Banyak Dipakai Orang

Buka Komentar