Nih...!! Cara Ampuh Atasi Kartu Telkomsel Tidak Dapat Menelpon

Masalah Kartu Telkomsel ( SimPATI, As, Loop, KartuHALO) Tidak Dapat Untuk Menelpon - Permasalahan ponsel tidak dapat di gunakan untuk menelpon sepertinya akan tetap selalu ada, bukan hanya itu kadang Internatan dan SMS juga tidak bisa, padahal kartu masih aktif, paket nelpon juga masih ada, lalu apa sebenarnya yang masalah yang terjadi? nah pada halaman ini saya akan coba berikan solusi, barangkali dapat membantu anda, silahkan urutkan pemecahan masalah ini, dari satu hingga 5 di bawah ini...

Kartu Telkomsel Tidak Dapat Menelpon

Cara Mengatasi Kartu Perdana Telkomsel ( SimPATI, As, Loop, KartuHALO) Tidak Dapat Menelpon

1.) Pastikan Pulsa Mencukupi Untuk Menelpon

Yang pertama kali pastikan pada kartu telkomsel kamu masih memiliki pulsa yang cukup atau telah membayar tagihan, Isi pulsa kamu atau bayar tagihan lewat aplikasi MyTelkomsel, situs web MyTelkomsel, MyGrapari atau counter pulsa terdekat

2. Coba Untuk Perbarui Jaringan

Jika Koneksi 4G Tidak tersedia, Pilih mode jaringan WCDMA (3G) only untuk smartphone Android dan Windows Phones, serta 3G untuk iOS. Jika Ponsel kamu masih berkendala dengan jaringan, update lokasi kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Android, pada pilihan menu Mobile Networks, pindahkan Manual Network ke operator lain dulu, kemudian pilih Telkomsel.
  • Untuk iOS, pergi ke Settings > Pengaturan Umum > Atur Ulang > Atur Ulang Pengaturan Jaringan

3.) Perhatikan Dengan Benar Keterangan Pada panggilan Kamu

Biasanya operator telkomsel akan memberikan alasan kenapa nomer yang kamu hubungi tidak dapat menjawab, misalnya...
  1.  “Nomor yang Anda hubungi sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan” Telepon tidak dapat dilakukan jika nomor yang dituju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan.
  2. “Nomor yang Anda hubungi sedang sibuk” Bisa jadi menghubungi tidak dapat dilakukan jika nomor yang dituju sedang menelepon, mengaktifkan ‘call divert’ atau memblokir nomor Anda.
  3. “Nomor yang Anda hubungi tidak dapat dapat dihubungi” Pastikan fitur FDN (Fix Dialling Number) atau nomor panggilan tetap dalam keadaan mati.
  4. “Anda sudah mencapai limit untuk melakukan telepon” Jika kamu pengguna kartu pascabayar (KartuHALO), pastikan limit Anda masih mencukupi untuk melakukan telepon dengan cek limit melalui UMB *111# . Jika Anda sudah mencapai limit, hubungi Telkomsel operatordi cs@telkomsel.co.id untuk mengajukan peningkatan limit pemakaian.

4.) Pastikan Ponsel Kamu Tdak Bermasalah

Jika misalnya Kamu sudah mencoba solusi di atas dan tetap mengalami masalah, tak ada salahnya tes dahulu untuk memindahkan kartu SIM ke ponsel lain lalu lakukan telepon. Jika telepon berhasil dari ponsel lain, artinya ponsel kamu sedang bermasalah. Jika demikian, hubungi pusat pelayanan ponsel kamu.

5.) Solusi Terakhir Hubungi Call Center Telkomsel

Jika semua cara di atas tidak menyelesaiakan masalah kamu, masih mengalami kendala yang sama, hubungi kami di:
  • Email : cs@telkomsel.co.id
  • Twitter : @telkomsel
  • Facebook : Telkomsel
  • Hubungi 188 untuk pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop
Baca Juga : Kartu Telkomsel Kamu Tidak Bisa Internetan? Coba Cara Ini...!
Demikianlah mengatasi masalah kartu perdana Telkomsel ( SimPATI, As, Loop, KartuHALO) kamu tidak bisa untuk menelpon, silahkan kamu coba satu persatu...

pencarian topik terkait telkomsel tidak bisa telepon keluar, kenapa telkomsel tidak bisa telepon, no telkomsel tidak bisa telepon, perdana telkomsel tidak bisa telepon, kenapa kartu telkomsel tidak bisa telpon dan sms, kartu telkomsel tidak bisa dipakai telepon, telkomsel tidak bisa telepon di android, nomor telkomsel tidak bisa buat telpon, sim card telkomsel tidak bisa telepon, kartu telkomsel tidak bisa menerima sms dan telepon, telkomsel tidak bisa melakukan panggilan keluar, telkomsel tidak bisa menerima panggilan masuk.
Advertisement
Nih...!! Cara Ampuh Atasi Kartu Telkomsel Tidak Dapat Menelpon

Buka Komentar