Penghancuran Defense of the Ancients 2 (DOTA 2) Dimulai Lagi Total Hadiah Rp175 Juta

Informasi Kompetisi Game DOTA 2 Tingkat Nasional  - Demi kemajukan eSport di Indonesia dan menjaring Gamer Yang Hebat di Indonesia Produsen Nvidia Indonesia didukung Federasi Olahraga Rekreasi untuk Masyarakat Indonesia (FORMI) serta Indonesia eSports Association (IeSPA) mendakan kompetisi tingkat nasional yang nantinya para juara akan mewakili Indonesia ke tingkat Asia tenggara. Jika kamu merasa jago main game yuk tunjukan kehebatanmu pada kompetis yang luar biasa ini, akan ada lawanmu di 16 Nvidia certified Icafe yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Jambi dan masih banyak lagi.

Sebagaima yang saya kutip laman resmi dari situs selular Indonesia celular.id, Para petarung DOTA 2 segera bertemu di turnamen game online Indonesia. Kompetisi berskala nasional GeForce eSport Xtreme Tournament (GEXT) yang diinisiasi Nvidia, produsen graphics processing units (GPUs) untuk perangkat keras komputer, mulai digelar.


Lebih dari 100 gamer profesional dan kasual akan bertanding dalam game online “Defense of the Ancients 2 (DOTA 2)”, dimana dua tim yang masing-masing beranggotakan lima pemain akan saling bertempur untuk menghancurkan bangunan kuno atau ‘Ancient’ milik lawan untuk merebutkan total hadiah Rp175.000.000;.

Perlu kamu ketahui juga, selain IeSPA, dukungan besar juga ditunjukan oleh perusahaan TI Global ternama Lenovo yang menjadi sponsor utama pada turnamen ini. Mulai dari babak kualifikasi dan seterusnya akan disiarkan secara langsung di LigagameTV, penyelenggara eSport pertama dan paling berpengalaman di Indonesia yang telah mengelola lebih dari 30 pertandingan-pertandingan game online nasional dan internasional.

Baca Juga: Facebook Akan Menyeleksi & Mengurangi Status Berita Hoax 

GEXT merupakan sebuah turnamen eSport yang diinisiasi oleh Nvidia, perusahaan teknologi global terkemuka yang memproduksi graphics processing units (GPUs) untuk perangkat keras komputer, yang dapat diikuti oleh para gamer di Nvidia certified Icafe di seluruh Indonesia.

Oke sahabat semua, informasi ini pastinya sangat berguna untuk anda yang merasa hebat bermain game onlie, jangan sia siakan kesempatan lanka ini ya...
Advertisement
Penghancuran Defense of the Ancients 2 (DOTA 2) Dimulai Lagi Total Hadiah Rp175 Juta

Buka Komentar