SOLUSI BATERAI PONSEL YANG TIDAK BISA DI CHARGER

Kenapa Baterai Android / Samrtphone Tidak Bisa di Cahrger? - Apakah kamu sedang mengalami persoalan ini? baterai ponsel habis sampai kosong, kemudian saat di charger tak mau masuk serta tak ada respon sama sekali dengan ditandai tak adanya foto baterai yang berdenyut. Faktor ini terjadi juga pada android tetangga saya, salah satu penyebabnya merupakan ketika memakai ponsel kami lalai sampai tak menyisakan sedikitpun daya listips didalamnya.

Padahal ketika baterai tinggal 10% - 20% biasanya telah ada suara notifikasi pengumuman bahwa saat itulah waktu yang cocok untuk mengisi kembali daya pada baterai kita, lalu gimana tutorial menanggulangi baterai tak dapat di charger kembali? Coba Ini Yuk Caranya..


1. Pastikan Charger Anda Tidak Bermasalah

Cara pertama yang wajib kamu perbuat merupakan cek dulu apakah colokan kabel penghubung telah dalam posisi yang benar? faktor ini biasanya kami telah mengetahuii sebab setiap kamu mengisi baterai terbukti begitu biasanya, berati ada yang salah umpama kabel baterai pitus alias charge telah rusak. Solusinya coba pakai charge lain yang sama ukuran-nya.


2. Sebaiknya Anda Bersihkan Charger

Apabila solusi pertama tak dapat menanggulanginya biasanya konektor charger kotor serta tertutup debu, untuk menanggulangi faktor ini akan lebih baik bongkar saja serta bersihkan dengan kuas.


3. Menggunakan Charger Desktop

Apabila tutorial pertama serta ke dua tak juga memberbagi solusi keluarkan baterai ponsel kamu lalu pancing saja dengan charger duduk (desktop) yang di jepit itu. Faktor ini biasa aku perbuat serta sukses, apabila baterai telah terisi kurang lebih 10% kamu dapat cabut serta alihkan ke dalam ponsel lagi untuk di chas semacam biasa, alias biarjan saja di desktop sampai penuh.

Baca Juga: Cara Factory Reset Smartwatch Berbasis Android Wear
Oke sahabat semua, begitulah solusi yang bisa saya samapaikan kepada anda semua, samapai jupa pada tips berikutnya yang lebih menarik.
Advertisement
SOLUSI BATERAI PONSEL YANG TIDAK BISA DI CHARGER

Buka Komentar