NIH...!!! CARA MUDAH RESET SMARTWATCH ANDROID WEAR

Bagaimana Cara Factory Reset Smartwatch Berbasis Android Wear? - Pengguna smartwatch berbasis android wear saat ini aku lihat sudah banyak, karena penggunaanya memang sangat membantu. Smartwatch android wear adalah jam pintar yang dapat memberitahukan notifikasi jika pada android kita ada pesan masuk, entah itu dari aplikasi yang terinstall ataupun ada panggilan masuk dan sms langsung ke nomar HP kita.
Untuk dapat digunakan smartwatch ini harus disingkronkan dengan smartphone kita, sehingga data yang ada pada android akan terbaca juga pada smartwatch. Masalah yang terjadi jika smartwatch ini kita jual, sedangkan data data kita sudah tersambung pada jam pintar ini.

Lalu bagaimana solusinya jika data pada android kita agar tidak tersambung lagi dan nantinya privacy kita aman? caranya harus di kembalikan pada setingan pabrik atau istilah keren-nya factory reset, tenang saja disini akan saya berikan tutorial singkat dan mudah, perhatikan ya...

1. Pada posisi layar menampilkan watch face, lakukan gerakan sapuan (swipe) ke arah bawah dari bagian atas layar smartwach.


2. Lalu Pilih icon Settings, dan scroll ke bawah, lalu pilih Unpair with Phone. Setelah itu pilih tanda checklist.

Baca Juga: Cara Stop Akun WhatsApp Yang Tersambung Agar Tidak Bisa di Akses Melalui Facebook

Nah bigitulah caranya, dengan cara itu Smartwatch langsung melakukan factory reset dan selanjutnya siap di-pairing dengan smartphone lainnya, dan sekarang smartwatch siap dijual lagi...
Advertisement
NIH...!!! CARA MUDAH RESET SMARTWATCH ANDROID WEAR

Buka Komentar