LIHAT ULASAN SMARTPHONE INFINIX HOT S TERBARU DISINI...!!!

Review Ponsel Infinix Hot S - Infinix kembali memperkenalkan produk terakhirnya bertajuk Hot S. Device dengan codename X521 ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah tetapi mempunyai fitur fingerprint  serta spesifikasi yang lumayan baik. Gimana performanya sebenranya...

Tampilan Infinix Hot S 

Salah satu segi hebat dari Infinix Hot S datang dari segi tampilan. Gimana tidak, dibanderol dengan harga yang termasuk miring, sang pabrikan mengemas device ini dengan lumayan wah. Yup, menilik fisiknya, Infinix Hot S terbukti terkesan tampil premium di mana dibalut bodi metal nan simpel.


Bagian depan, tidak hanya terbentang layar 5.2 inci, kami juga bakal menemui adanya sensor kamera depan dan celah speaker di tahap atas dan tombol kapasitif di tahap bawah. Komponen lain semacam tombol power dan volume ada di tahap segi sebelah kanan. Sementara slot kartu SIM dapat ditemui di segi sebelah kiri.

Secara umum device tetap termasuk lumayan kompak dan enjoy digenggam. Dibentuk dengan aspek yang agak membulat, membikin device sangat ergonomis. Menyisir ke seluruh segi device, terkesan beberapa komponen penting device. Dan semuanya mempunyai kegunaaanonal yang penting dan mudah dijangkau oleh jari pemakai.

Fingerprint Infinix Hot S

Semacam disebut di atas, Infinix Hot S mengangkat dan fitur sensor fingerprint. Di device ini fitur tersebut dapat ditemukan di tahap belakang device, keberadaanya cocok di bawah lampu flash kamera belakang alias di atas logo Infinix.

Sedikit info tentang kegunaaanonalitas sensor fingerprint, disebutkan tidak hanya sebagai alat keamanan untuk pemakai, lewat fitur ini pemakai juga mekegunaaankannya semacam untuk menjawab panggilan, mengambil foto, dan menjelajah foto di dalam galeri dengan kegunaaan sentuhnya.

Tampilan Antarmuka Infinix Hot S

Untuk urusan layar, Infinix HOT S lapisan depan layar pada Infinix Hot S terbilang lumayan reflektif. Mempunyai ukuran diagonal 5,2 inci pada layar membikin ukuran device terasa pas di tangan. Memakai layar selesaiolusi sebatas HD 720p, sama sekali tak mengurangi keenjoyan saat memandang serta memakai device ini.

Infinix Hot S dilengkapi layar 5.2 inci selesaiolusi HD dengan kepadatan piksel kurang lebih 283 ppi. Dengan kombinasi layar yang termasuk luas plus resolusinya yang telah HD, konten pada layar tetap terkesan tajam. Tingkat kecerahan yang ditampilkan pada layar juga termasuk baik.

Untuk sistem operasinya, Infinix Hot S menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan XUI terakhir. Alhasil, desain konten terkesan lebih bergaya, simpel serta ringan. Tidak hanya itu, XUI juga mencakup beberapa theme baru yang tersedia di dalam software XTheme yang semakin diperbarui untuk mengikuti tren terkini.

Bagian Kamera Infinix Hot S

Di sektor kamera, Infinix membekali device baru mereka dengan sensor kamera mutlak bereolusi 13 MP di tahap belakang serta kamera depan 8 MP. Infinix membundel fitur kameranya dengan manfaatonalitas lain, semacam Software Magic Movie.

Berbekal fitur ini pemakai dapat membidik peristiwa paling baik dengan beberapa templat unik serta hebat dalam video berdurasi maksimal 20 detik. Pasti saja peristiwa tersebut dapat di-bagikan ke sosial media, semacam Youtube, Instagram, facebook, serta lain-lain.

Khusus untuk kamera depan, performanya disebut sudah dioptimalkan. Tak hanya untuk selfie, kamera depan juga dapat dipakai untuk wefie berkah dukungan 120 derajat wide-angle shot. Sementara teknologi 1.4 ultrapixel pada kamera depan juga bakal melengkapi pengalaman selfie serta wefie dengan hasil gambar yang cerah.

Untuk hasil gambar dengan memakai kamera yang dimilikinya pada kondisi cahaya yang berlimpah device terkini dengan resolusi kamera yang besar, hasilnya memuaskan. Sayangnya pada kondisi pencahayaan yang tak lebih hasilnya tetap tak sedikit ditemukan noise.

Kemampuan Infinix Hot S

Berbekal fitur apik serta luar biasa, yang juga hebat suatu  device juga wajib dibekali dengan prosesor sebagai otak serta pendukung kinerjanya. Infinix Hot S, untuk mendukung kemampuannya, device ini diotaki oleh prosesor octa-core 64-Bit chipset MT6753 yang ditandem dengan RAM 2GB.

Untuk membuktikan kemampuannya kita meperbuat mengetesan dengan memakai software antutu bechmark dengan software ini, Infinix Hot S sanggup mendapatkan skor sampai 37 ribu-an. Tidak hanya prosesor serta RAM, device juga dilengkapi memori internal 16GB

Adapun untuk menyuplai daya, device ditenagai oleh baterai 3000 mAh. Untuk menghemat daya baterai, Infinix punya charger yang unik, memakai teknologi fast charging charger ini sanggup mengisi baterai tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai.

Sehingga device kamu bakal terisi sampai 75% hanya dalam waktu 55 menit. Serta untuk 20 menit mengisi dapat menyuguhkan pemakaian selagi 7 jam. Dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, serta fitur penghemat baterai yang dimilikinya, Infinix HOT S sanggup dipakai seharian alias kurang lebih lebih dari 10 jam dalam pemakaian normal.

Tidak hanya dengan software bechmark, kita juga memakainya dnegan permainan 3D, memainkan permainan Asphalt8: Airborne dikatakan Infinix HOT S sanggup memainkannya dengan lancar. Tetapi begitu saat kita memainkan permainan dalam jangka waktu sampai 1 jam backcover-nya terasa menghangat.


Konektivitas  Infinix Hot S

Pada saat pertama dipakai, Infinix HOT S ini hanya sanggup mengakses jaringan 2G serta 3G saja. Sebab sejatinya terbukti Infinix HOT S merupakan perangkat 4G, tetapi sebab peraturan TKDN yang ada, di mana produk ini belum berakhir proses sertifikasinya, maka Infinix mengunci jaringan 4G pada device ini.

Tetapi tak berbagai saat memakai, pemakai bakal mendapatkan terbaru firmware OTA sebesar 9 MB yang nyatanya membuka jaringan 4G-nya. Sehingga dengan terbaru ini pemakai telah sanggup terkoneksi pada jaringan 4G LTE.

Baca Juga: Perbedaan Samsung Galaxy Note 5 Dengan Note 7

Kelebihan

– Harga Terjangkau
– OS Android 6.0
– Baterai awet
– Fingerprint Scanner

Kekurangan

– Tak dibekali lampu LED notification
– Hasil kamera tak lebih memuaskan pada low light
– Cepat panas

Harga  Infinix HOT S

Dengan harga Rp1,7 juta, device yang mengunggulkan sensor sidik jari ini juga mempunyai spek serta kemampuan yang terbilang baik, apabila dibandingkan dengan device dikelasnya tetap terbilang terjangkau.

reverensi : http://selular.id/
Advertisement
LIHAT ULASAN SMARTPHONE INFINIX HOT S TERBARU DISINI...!!!

Buka Komentar