APLIKASI PON JABAR 2016 YANG WAJIB ANDA INSTALL

Download aplikasi PON dan PEPARNAS 2016 - Dalam rangka menyambut Pekan Oleh Raga Nasional pemerintah daerah Jawa Barat meluncurkan 2 aplikasi, perTama yaitu PON Peparnas 2016 yang memuat informasi hasil pertandingan dan event penting selama diadakan kompetisi Peparnas Pekan Paralimpik Olahraga Nasional (PEPARNAS) Jabar 2016, perlu anda ketahui Peparnas ini yang bertanding adalah penyandang cacat yang nantinya berbarengan dengan kompetisi PON itu sendiri.

Aplikasi Peparnas bisa anda download melalui google play store, silahkan anda install pada android anda untuk mendapatkan info selengkapnya tentang berita dan hasil pertandingan Peparnas selama masa kompetisi. Aplikasi ini berukuran kecil hanya 687 Kb dan minimal android anda versi 2.3 atau lebih tinggi.
Nah yang lebih lengkap lagi adalah aplikasi Game Result PON Jabar 2016, pada aplikasi ini anda bisa mendapatkan informasi jadwal, hasil perolehan medali, cabang olah raga yang dipertandingkan, Atlet, kontingen, dan venue untuk para atlet untuk aplikasinya bisa anda download melalui google play store.

Aplikasi Game Result PON Jabar 2016 filenya berukuran 19 MB dan minimal bisa berjalan pda android versi 4.0.3 atau lebih tingga.

Aplikasi lain-nya adalah Live Streaming PON 2016, melalui aplikasi ini ada bisa melihat video secara live pertandingan atlet favorite anda. Selain video live pertandingan pada PON juga memuat info/berita dan jadwal cabang olah raga yang dipertandingkan.
BACA JUGA: MALU BERTANYA...!!! APLIKASI ONCOM AKAN JAWAB PERTANYAAN ANDA
Kemudian pada aplikasi Live Streaming PON 2016 kabarnya ada kuis juga yang berhadiah 1 juta rupiah untuk setiap harinya dan hadiah utama sepeda motor. Aplikasi Live Streaming PON 2016 ini bisa anda download melalui google play
Advertisement
APLIKASI PON JABAR 2016 YANG WAJIB ANDA INSTALL

Buka Komentar