YES...!!! SEKARANG APPLE MUSIC TERSEDIA VERSI ANDROID

Review Apps - Download Apple Music Versi Android - Mengingat pengguna Smartphone jenis Android ini lebih banyak pengguanya dibandingkan dengan iOS, sekarang apa yang ada di produk Apple dapat kamu nikmati di android yaitu aplikasi Apple Music. Sebenarnya aplikasi Apple music ini sudah lama ada di google play store yaitu sekitar bula november 2015 namun versinya masih percobaan, nah sekarang sudah full siap di nikmati bagi para pecinta musik.

Dalam situsnya dijelaskan secara garis besar, tidak ada yang benar-benar telah berubah dari pergantian versi tersebut. Update di Play Store hanya menyebutkan “berbagai kinerja, pemutaran, dan peningkatan stabilitas tanpa masuk secara spesifik.
Update Apple Music saat ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Seperti sebelumnya, bagi pengguna baru, Apple memberikan gratis berlangganan selama tiga bulan pertama.Dengan menambah fitur hanya untuk Android, dan juga membawa pengaturan equalizer yang terbaru.

Mengingat jika ini salah satu aplikasi Android, maka beberapa fitur tidak diberikan pada iOS.Sebagai contoh, Apple Music yang disediakan untuk Android menyediakan widget home screen untuk mengontrol pemutaran lagu, sementara widget home screen tidak ada pada iOS.

Fitur Aplikasi Apple Music

  • Nikmati lebih dari 30 juta lagu dari katalog Apel Music. 
  • Jelajahi ribuan playlist untuk setiap genre, atau aktivitas, yang diciptakan oleh kurator ahli dengan hasrat untuk musik. 
  • Dapatkan rekomendasi untuk playlist dan album berdasarkan musik yang Anda sukai.  
  • Tambah musik favorit ke perpustakaan dan akses pada semua perangkat Anda. 
  • Dengarkan artis favorit Anda & DJ dari seluruh dunia pada Beats 1. 
  • Tune ke on-demand, stasiun radio curated, dan mendengar lebih banyak musik yang Anda inginkan. 
  • Ketersediaan dan fitur dapat berbeda menurut negara. Keanggotaan memperbaharui bulanan setelah trial.
Baca Juga: Download Aplikasi VIU & Tonton Film Indonesi, Korea & India Terbaru 
Ok sahabat, demikianlah review aplikasi terbaru yang ada di google paly store, yaitu terlah tersedianya aplikasi apple musik untuk versi android, yang sekarang full bisa digunakan.
Advertisement
YES...!!! SEKARANG APPLE MUSIC TERSEDIA VERSI ANDROID

Buka Komentar