JELAJAHI WISATA KOTA SEMARANG DENGAN DORANG (DOALAN SEMARANG)

Googleaza.com - Reviw AppsDownload Game Dorang (Dolan Semarang) - Game Dorang adalah Salah satu kreatifitas yang dikembangkan oleh anak bangsa, dengan download dan install game ini anda akan lebih banyak mengetahui tempat tempat wisata di kota Semarang Jawa tengah termasuk keunikan kulinernya. Sebagaimana kita ketahui Semarang adalah ibu kota propinsi jawa tengah termasuk kota metropolitan di pulau Jawa seperti Jakarta, bandung & Surabaya.

Kota semarang banyak menyimpan sejarah peninggalan nenek moyang salah satunya candi Gedong Songo, kemudian ada lagi peninggalan belanda yang kita kenal bangunan tua "Lawang sewu". Bukan Hanya kota semarang saja, melalui game Dorang ini kita harapkan bisa mengeksplor tempat wisata Rohani yang ada di berbagai kabupaten seperti Kudus yang terkenal dengan Masjid kuno peninggalan para Suanan itu.

Game Dorang (Doalan Semarang) kalau dibahasa indonesia itu "Main ke semarang" adalah game petualang, ada 2 karakter yang terdiri dari Denok dan Kenang sebagai duta wisata Semarang. Ada bisa memilih yang mana saja, kemudian anda akan diajak menyusuri berbagai tempat wisata.

Salah satunya menuju kawasan wisata candi Gedong Songo yang berada di Kabupaten Semarang. Sepanjang jalan, pemain diminta mengumpulkan koin kacang, dimana kacang tersebut dalam dunia nyata biasa dipakai wisatawan untuk memberi makan monyet penghuni wisata tersebut.

Selain mengumpulkan berbagai koin dan menghindari rintangan, dalam perjalanan Anda akan menemukan penjelasan salah satu kuliner khas dari daerah tersebut, di antaranya seperti lumpia, tahu bakso, sate sapi, serabi kucur, dan yang lainnya.
Baca Juga: Download Game Pokemon Go - Tutorial Cara Bermain Pokemon Go
Karena game ini masih baru dan masih dalam pengembangan silahkan berikan penilian dan masukan/usulan demi kemajuan game Dorang ini.

Game Dorang

* Updated July 26, 2016
* Size 26 Mb
* Current Version 1.0.0.0
* Requires Android 4.1 and up
* Download melalu Google play

Ok sahabat semua, demikianlah review aplikasi/game terbaru karya anak Indonesia Dorang (Dolan semarang) yang bisa kamu coba untuk memainkan-nya.
Advertisement
JELAJAHI WISATA KOTA SEMARANG DENGAN DORANG (DOALAN SEMARANG)

Buka Komentar