DOWNLOAD DAN CARA MAINKAN GAME POKEMON GO YANG LAGI BOOMING...!!!

Review Game Pokémon Go - Download Game Pokemon Go - Tutorial Cara Bermain Pokemon Go - Info Lengkap & Berita Terbaru Game Pokemon Go - Anda pasti penasaran ya dengan game Pokémon Go ini banyak media cetak, internet dan Tv memberitakan game yang bikin kranjingan ini, bahkan sampai ada yang jatuh korban nyemplung ke jurang gara gara berburu tokoh game Pokemon, sampai segitunya main game.

Lalu game seperti apa itu Pokemon Go? Pokémon GO adalah game virtual yang bisa dimainkan pada smartphone berbasis Android dan iOS dengan memanfaatkan fitur GPS yang sementara ini terbatas di negara Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia dan Jepang saja.

Game Pokémon GO dikembangkan oleh perusahaan Pokemon dan diperkasai oleh Niantic dan Nitendo. Kerja sama tersebut menghasilkan sebuah game yang bisa membuat penggunanya tidak hanya diam di rumah.

Bermain Pokemon Go selain menyenangkan juga bisa menyehatkan. Karena kita dituntut aktif untuk bergerak menyusuri sudut jalan. bisa dengan berjalan kaki dan bersepeda


Pada dasarnya game ini memanfaatkan sistem geo-location atau GPS. Dengan kata lain, peta yang dipakai dalam permainan merupakan peta asli di dunia nyata. Dalam peta Anda akan menemukan beberapa titik yang disebut Pokestop dan Gym.

Tokoh tokoh game pokemon go seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan Pikachu adalah monster lucu lucu dan membat kita penasaran ingin menangkapnya, beberapa tokoh Pokemon ditempatkan pada pada tempat tempat yang ektrim sesuai karakter dari tokoh itu seperti di dasar laut, puncak gunug merapi, kepulauan yang indah seperti raja ampat papua.

<< Baca Juga: Uji Ketangkasan Memanah Anda Dengan Game Archery Master 3D >>

Download Pokémon GO

Jika anda mencari game ini di di Google Play store dan Apple App store mustahil anda temukan karena kita di Indonesia yang sebenarnya belum rilis, seperti yang saya sebutkan diatas sementara rilis untuk negara Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia dan Jepang saja. Namun jangan berkecil hati saya sudah menyediakan file APK versi android yang bisa anda download dengan cara klik logo Pokemon dibawah ini:



Link Alternatif:

 Pokémon GO.APK

Karena ini file APK, Pastikan pada pengaturan privacy android anda mengijinkan sumber lain selain Google Play Store agar perangkat android mau menginstall Pokemon GO.APK ini. Syarat untuk bisa install dan mainkan game pokemon Go ini Android versi 4.4 Kitkat (API 19) jika masih versi Jelly Bean (4.1...) jangan harap bisa dimainkan. 

Kemudian Game Pokemon GO ini juga tidak bisa dimainkan jika android kamu menggunakan prosesor Intel. Alasannya pengembang dari game ini tidak mengoptimalkan di arsitektur x86 seperti yang ada di Intel, kalau prosesor lainnya kebanyakan menggunkan ARM. Begitu alasannya yang dikutip dari Droidlime.

Cara Memainkan Pokémon Go

Setelah anda install dan jalankan, maka pertama kali anda harus daftar dulu untuk bisa login menggunakan email atau membuat akun Pokemon Trainer Club, gunakan saja akun Google anda agar lebih mudah.

Setelah masuk, Anda akan mengisi tanggal lahir lalu berjumpa dengan Professor Willow. Bak permainan RPG (role-playing game), Anda harus membuat karakter bedasarkan jenis kelamin, pria dan wanita. Sayang, pilihan aksesoris trainer Pokemon Go menurut kami kurang variatif dan monoton.

Ketimbang memilih model rambut, Anda hanya bisa memilih warna rambut. Begitupula dengan cetakan wajah yang semuanya dibagi sama rata. Ya, mungkin karena game ini menitik beratkan pada Pokemon, bukan trainer.


Setelah berdandan, Professor Willow akan mengajak Anda menangkap Pokemon untuk pertama kalinya. Ada tiga Pokemon yang langsung muncul di sekeliling Anda, yakni Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle.

Pilih salah satu yang dinginkan dan Anda langsung akan masuk ke tampilan tangkap Pokemon. Menangkap Pokemon dalam permainan ini cukup mudah, tapi dibutuhkan ketangkasan dalam melempar bola. Cara lemparnya, yakni hanya dengan men-swipe Pokeball ke arah Pokemon berada.

Ada dua tampilan yang bisa digunakan, yakni augmented reality (AR) mode atau tampilan animasi biasa. Bagi yang menggunakan AR mode, mode ini memanfaatkan kamera belakang dan memproyeksikan Pokemon seoalah-olah berada benar-benar di dunia nyata.

Namun, bagi yang tak ingin repot celingak-celinguk mencari pokemon, bisa mematikan AR mode dan beralih ke tampilan animasi dengan men-switch tombol di pojok kanan atas.

Masing-masing tipe Pokemon yang muncul bisa disesuaikan dengan lokasi tempat Anda berada. Misal, Anda ingin menangkap tipe Pokemon air, mungkin bisa berada dekat dengan wilayah yang diidentifikasi terdapat air, semisal sungai atau danau.

<< Baca Juga: 5 Game Yang Dapat mencerdaskan Otak Anak >>


Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa bermain Pokemon Go ini sekaligus berolahraga, Karena kita dituntut aktif untuk bergerak menyusuri sudut jalan. Ya, pada dasarnya game ini memanfaatkan sistem geo-location atau GPS. Dengan kata lain, peta yang dipakai dalam permainan merupakan peta asli di dunia nyata. Dalam peta Anda akan menemukan beberapa titik yang disebut Pokestop dan Gym.

Pokestop merupakan sebuah lokasi untuk mendapatkan item in-game. Sementara Gym adalah tempat bagi trainer untuk bertarung Pokemon dengan trainer lainnya. Dengan demikian bila Anda ingin mendapatkan item dan bertarung dengan Pokemon, Anda tentu harus bergerak menyambangi Pokestop dan Gym.

Tak cuma itu, Pokemon dalam Pokemon Go selain didapat dari hasil menangkap, juga bisa didapat dengan menetaskan telur yang diperoleh dari Pokestop. Namun, untuk bisa menetaskan telur gamer wajib berjalan minimal 2 km.

Selain berjalan kaki, Anda juga bisa mengakalinya dengan berkeliling menggunakan sepeda. Tentu, harus disertai dengan kewaspadaan dan kehati-hatian agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Itulah mengapa game Pokémon GO banyak yang jadi korban.

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokémon Go

Dari sekian tokoh game Pokemon GO mana yang anda sukai? kalau saya sendiri menyukai Pikachu karena memang lucu dan imut, lalu bagaimana cara mendapatkan-nya?


Pikachu ini dikenal kuat dengan serangan listriknya. Sayangnya, dalam peta permainan Pokemon Go, Pikachu tak kunjung menampakkan dirinya. Ketimbang Pikachu, Pokemon yang paling sering nongol malahan si tikus Rattata atau Pidgey. Namun sebenarnya menangkap Pikachu bukan perkara yang sulit, jika Anda menyadarinya sedari awal bermain Pokemon Go.

Ya, Pikachu sesungguhnya muncul pertama kali ketika Anda disuruh oleh profesor Willow untuk menangkap Pokemon perdana. Lho, bukannya yang muncul hanya Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle? Ya, memang Anda akan dihadapkan oleh tiga Pokemon itu di awal permainan. Tapi, yang harus Anda lakukan adalah jangan memilih tiga Pokemon tersebut.

Jadi yang harus dilakukan adalah coba terus berjalan atau berkendara menjauh dari lokasi. Terus berjalan menjauh sampai nantinya Pikachu akan bergabung dengan tiga Pokemon tadi.

<< Coba Game: Tahu Bulat Bandung Punya Game >>

Kalau sudah muncul, maka sentuh dan tangkap Pikachu dengan menggunakan Pokeball. Karena masih pertama kali, tentu CP (combat power) Pikachu masih sangatlah kecil. Meski begitu, memiliki Pikachu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Ok sahabat semua selamat bermain, tapi jangan lupa waktu dan tetap berhati hati jika harus turun kejalan dan dikawasan yang ekstrim.

Sumber reverensi: 
http://inet.detik.com/read/2016/07/13/121535/3252346/654/ini-tutorial-cara-bermain-pokemon-go
http://www.kuyhaa-android19.com/pokemon-go-apk-terbaru.html                          
Advertisement
DOWNLOAD DAN CARA MAINKAN GAME POKEMON GO YANG LAGI BOOMING...!!!

Buka Komentar