Woo...!! Kamu Jomblo, Sepertinya Aplikasi Ini Wajib Install Pada Smartphone

Review App - Download Aplikasi "Woo" & Temukan Jodoh Kamu - Aplikasi terbaik untuk para jomblo, Janda, Duda (single parent) - Untuk kamu para jomblowan & jomblowati masih belum menemukan pasangan yang pass dengan type pilihan kamu? sepertinya aplikasi "Woo" cocok bangat untuk kamu Install. Apa itu aplikasi Woo? sama dengan aplikasi cheatting lain-nya, bedanya kalau aplikasi cheat yang lain biasa biasa saja dan terkesan umum, tapi di Woo ini walaupun sederhana tapi sungguh menawan, ada cuplikan rekaman suara kamu, untuk didengar orang lain dalam menyampaikan visi hidup kamu, dan biasnya mereka yang mempunyai aplikasi Woo para jomblo beneran yang sedang mencari pasangan.

Aplikasi Woo menyediakan fitur Jelajahi profil, lihat detail calon pasangan Anda, pekerjaan, agama, foto, dll. Cukup beri like jika kamu tertarik dan mulailah obrolan dengan calon jodoh kamu! Jika
merasa kurang cocok ditengah perjalanan, kamu bisa dengan mudah membatalkan perjodohan kapan saja, karena cinta tidak selalu datang pada pandangan pertama ;)
Woo...!! Kamu Jomblo, Sepertinya Aplikasi Ini Wajib Install Pada Smartphone

Temukan para profesional muda disekitar tenpat tinggal kamu atau dikota tempat kamu tinggal sekarang. Woo membantu kamu menemukan pasanagan hidup yang tepat bagi kamu, dengan berbagai fitur,

Fitur Yang Tesedia Pada Aplikasi Woo

  • TagSearch: Tagsearch merupakan fitur unik dan menarik yang hanya akan kamu dapatkan di Woo. Fitur ini memungkinkan kamu menemukan orang yang mempunyai kesamaan minat, agama, pekerjaan, dll. Cukup buka profil Anda dan pilih Tagsearch yang ingin Anda gunakan.
  • QuestionCast: Melalui fitur QuestionCast, Anda dapat mengajukan pertanyaan untuk dijawab para calon jodoh Anda kapanpun. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan cara berfikir Anda. 
  • Direct Messaging: Woo calon jodoh Anda dengan mengirimkan pesan perkenalan!
  • Voice Intro: Ekspresikan diri Anda dengan 7 detik pesan suara yang akan ditampilkan di profil Anda!
  • Temukan pasangan hidup kamu lewat Woo App. Temukan keajaiban. Temukan Cinta!
Aplikasi Woo ini produk DoubleYou Technologies Private Limited yang bermarkas di JMD Megapolis, Sector 48, Sohna Road - Gurgaon- 122001, State - Haryana - India  Walaupun aplikasi Woo buatan orang india tapi sudah mendukung bahasa Indonesia. aplikasi Woo aman unti di install pada perangkat kamu.

Update Woo:

  • Diperbarui pada 22 januari 2016 pada versi 2.1.1 dengan ukuran 16 Mb
  • Memerluan android minimal level 3.0 atau lebih.
  • Pengguna telah mencapai 1.000.000 - 5.000.000
  • Jika ada masalah dengan aplikasi Woo baca disini solisinya: FAQs
  • Tersidia versi android silakan download melalui google play store & iPhone download melalui Apple.app stro

Futur baru:

  • Boost : Semua mata tertuju padamu! Dapatkan sorotan senilai seminggu penuh hanya dalam satu hari.
  • Crush: Buatlah kesan pertama yang sempurna! Kirim pesan langsung ke orang yang sangat Anda sukai.
  • Pengunjung: Cek siapa yang mengunjungi Anda! Ketahui siapa saja yang melihat profil Anda.

Itulah review app kali ini yaitu tentang aplikasi Woo yang bisa memantu kamu dalam mendapatkan jodoh yang paling cuocokkk...!!!
Advertisement
Woo...!! Kamu Jomblo, Sepertinya Aplikasi Ini Wajib Install Pada Smartphone

Buka Komentar