Update..! Hasil Pertandingan Olah Raga Seluruh dunia di Aplikasi FlashScore Indonesia

Review App - Cara Mengetahui  Hasil Pertandingan Terbaru Melalui Aplikasi  FlashScore Indonesia Malalui Android & iPhone - Sahabat semua, apakah anda penggemar salah satu cabang olah raga ini; Sepak Bola, Bola Basket, Futsal, Badminton, Tenis, Bola Voli, Hoki, Bisbol, Handball, Bandy, Floorball, Rugby Union, Aussie rules, Liga Rugby, American futbol, Kriket, Darts, Snooker, Tinju, Voli Pantai, Polo Air, Golf, Hoki lapangan, Tenis Meja, Sepak Bola Pantai, MMA, Netball, Pesäpallo, Motorsport (F1 & MotoGP), Balap sepeda (cycling), Pacuan kuda, eSports (kompetisi game).

Ada 30 lebih cabang olah raga yang dicakup oleh pihak FlashScore Indonesia, namun di aplikasi ini baru mencakup 28 jenis olah raga saja, untuk sisanya baru tersedia di versi situs webnya di www.flashscore.co.id. Dari sekian banyak jenis olah raga tersebut, kalau saya sendiri terus terang suka dengan sepak bola. Melalui aplikasi  FlashScore Indonesia ini anda bisa mengetahui hasil pertandingan yang baru selesai, jadwal semua pertandingan olah raga yang akan datang khususnya sepak bola, bahkan anda bisa mengetahui secara live dengan ditandai warna merah yang berkedip jadi tak akan ketinggalan informasinya.
Update..! Hasil Pertandingan Olah Raga Seluruh dunia di Aplikasi FlashScore Indonesia

Kalau sebelumnya anda hanya bisa update hasil pertandingan malalui situs resminya http://www.flashscore.co.id/ Sekarang tersedia versi android  yang bisa anda download melalui google play store, FlashScore Indonesia juga menyediakan versi iOS (iPhone/ipad) yang bisa anda download di apple.app store. Ada sesuatu yang menarik dari aplikasi ini, yaitu "Tim saya" yang bisa anda aktifkan pada menu pengaturan, anda bisa mendapatkan notifikasi jika club kesanyangan anda sedang bertanding dan terjadi goal.

Maksud dari Ide fitur ini adalah untuk memberikan info secepatnya mengenai semua momen penting ketika anda sedang berada di manapun (asalkan smarphone ada terkoneksi internet), untuk alasan inilah, notifikasi tersebut dapat muncul kapan saja, bahkan dapat saja muncul saat anda tidur, jika ada pertandingan yang anda pilih sedang berlangsung.


Fitur ini bisa anda aktifkan pada menu pengaturan, jika notifikasi ini mengganggu anda, anda dapat menampilkan notifikasi dengan atau tanpa efek suara, atau anda juga dapat menonaktifkannya sama sekali.

Penjelasan fitur menarik dari Aplikasi FlashScore lainnya yaitu fitur komentator langsung yang ada di Rincian Pertandingan. Anda bisa menjelaskan Lewat fitur ini kita dapat mengikuti jalannya pertandingan dari menit ke menitnya, sehingga kita bisa tahu event - event penting dari menit ke menitnya baik itu gol sampai hukuman kartu.

Statistik yang di tampilkan bukan hanya seputar liga domestik saja, anda juga dapat mendapatkan informasi pada kompetisi lainnya seperti piala domestik, piala internasional (semisal Liga Champions), dan pertandingan kenegaraan (timnas).

Fitur Utama  Aplikasi FlashScore Indonesia:

  • Layanan hasil pertanadingan yang cepat dan dapat diandalkan dari sepak bola, bola basket, futsal dan 25 jenis olah raga lainnya. 
  • Fitur "Langsung" yang membuat anda dapat menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung untuk olah raga tertentu
  • Statistik pertandingan langsung untuk 7 jenis olah raga
  • Fitur "Pertandingan tim Saya" dengan notifikasi push – memungkinkan anda untuk hanya mengikuti pertandingan favorit anda (bahkan untuk olah raga lainnya dalam waktu yang sama)
  • Papan klasemen liga dan penarikan (drawing) yang detail untuk semua olah raga yang tersedia 
  • Statistik pertandingan sepak bola yang komprehensif – termasuk line-up, pencetak gol, kartu dan pergantian pemain. 
  • Detail pertandingan yang berguna untuk olah raga lainnya, misalnya: statistik poin demi poin untuk pertandingan tenis
  • Tampilan yang bersahabat untuk pengguna dengan navigasi yang efisien dan mudah digunakan.
  • Untuk anda penggemar F1 (Rio hariyanto) & MotoGP, sabar dulu ya, soalnya untuk ke-2 pertandingan ini belum tersedia pada versi android dan iPhone, tapi pihak pengembang aplikasi berjanji akan secepatmya menyediakan.

Aplikasi FlashScore Indonesia aman dan ringan untuk dijankan pada smartphone anda. Jika anda penggemar olah raga khususnya depak bola, dengan fitur yang power full ini sepertinya FlashScore Indonesia salah satu aplikasi yang wajib terinstall pada android atau iPhone anda.
Advertisement
Update..! Hasil Pertandingan Olah Raga Seluruh dunia di Aplikasi FlashScore Indonesia

Buka Komentar