Cara Menghasilkan Foto Terbaik Dengan Aplikasi Microsoft Selfie

Review App - Download Aplikasi Microsoft Selfie Untuk Menghasilkan Foto yang Cantik & Bersih - Untuk anda pengguna iOS ketika ingin upload foto hasil selfie tapi ternyata hasilnya kelihatan tidak sempurna bahkan terlihat jelek, jangan khawatir, sepertinya anda butuh aplikasi tambahan yang membuat foto anda indah sempurna. baru baru ini pihak microsoft mengembangkan aplikasi khusus pengguna iPhone yaitu Microsoft Selfie yang bisa anda doewnload di Apple App store.

Microsoft Selfie adalah aplikasi yang dapat meningkatkan kualitas foto selfie anda yang tersedia pada  operating system iOS, web dan WeChat. Didukung oleh teknologi visi komputer, Microsoft Selfie cerdas mempertimbangkan foto yang kurang bagus karena faktort usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan, dan banyak variabel lain semua dengan satu klik. Pengguna dapat mengubah foto rata-rata menjadi potret ditingkatkan, ideal dalam beberapa detik.


Fitur

Pengurangan kebisingan: dalam kondisi cahaya redup, app akan secara otomatis mengaktifkan mode "Denoise", dan efektif mengurangi kebisingan dengan menggunakan burst shots. Ketika "Denoise" mode diaktifkan, Anda dapat melihat "Denoise" pada layar.

Auto exposure: dapat melakukan eksposur otomatis koreksi dan foto mengklarifikasi, terutama untuk foto backlit. Fungsi ini dapat terwujud apabila pengguna memilih modus filter "Boost".

Saat ini aplikasi Microsoft Selfie diperbarui pada  versi 2.1.0 yang memberikan penambahan:
  1. Menjadi kompatibel dengan tongkat selfie.
  2. Mengaktifkan fitur share. (versi sebelumnya tidak ada)
  3. Memperbaiki masalah crash dalam modus airplane.
  4. Mengaktifkan fitur peringkat di halaman pengaturan.
  5. Update App icon dan UI.
  6. Download melalui Apple app store dengan versi terbaru. 
Begitu membuka aplikasi ini, kita akan disajikan tampilan sederhana. Terdapat ikon kartun wanita di halaman muka. Nah, ketika jari menekan ikon tersebut, seketika tampilannya berubah-ubah. Jadi pengguna bisa memilih ikon yang sesuai keinginannya.

Masih di halaman muka, ada tiga tombol yang tersedia. Pertama Take Photo untuk mengambil foto selfie langsung. Kedua Select Photo untuk mengedit foto selfie yang tersimpan dalam ponsel. Tombol ketiga adalah Setting. Menggunakan ikon gear posisinya berada di pojok kanan bawah layar. Dari sana kita bisa mengatur efek suara dan mengaktifkan fitur Auto Denoise.

< Baca Juga: Aplikasi Shine, Tempat Pamerkan Video Selfie Dari Smartphone Anda >

Cara Menghasilkan Foto Terbaik Dengan Aplikasi Microsoft Selfie

  1. Silakan Tekan Take Photo
  2. Lalu Tekan tombol shutter
  3. Bila puas dengan hasil foto tekan Use Photo. Atau tekan Retake untuk mengulang.
  4. Agar hasil foto makin menarik, pilih 13 filter yang tersedia.
  5. Untuk membuat wajah indah cantik dan bersih, geser bar di bagian atas filter. Ada 10 tingkatan kemulusan silakan anda  bisa dipilih.
Ok sahabat semua itulah review aplikasi kali ini, yanitu cara menggunakan dan menghasilkan foto selfie terbaik dengan menggunakan aplikasi Microsoft Selfie khusus pengguna iOS
Advertisement
Cara Menghasilkan Foto Terbaik Dengan Aplikasi Microsoft Selfie

Buka Komentar